Items where Division is "Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika > Skripsi" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Jenis Item | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 142.

A

Afandi, Azhar (2021) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Komunikasi Matematis Siswa yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM) dan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Pada Materi Persamaan Kuadrat di Kelas X MA Swasta Nurul Islam. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Ainiah, Nikmah (2021) Perbedaan Kemampuan Komunikasi Matematis Dan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Dengan Menggunakan Metode Pembelajaran Cooperative Script dan Dengan Yang Metode Pembelajaran Peer Teaching Di Kelas SMP PAB 2 Helvetia T.A 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Akhyar, Musthofa (2021) Analisis Kesulitan Belajar Siswa dalam Memahami Soal Cerita pada Materi Program Linier dengan Menggunakan Metode Newman di Kelas XII IPA MAS PAB 1 Sampali. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Aliza, Siti Nur (2021) Pengaruh Penggunaan Stategi Active Learning tipe Everyone is a Teacher Here dan Learning Start with a Question untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Matematika Siswa Pada Materi Limit Fungsi di SMAS Al Hidayah Medan T.A 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Aminah, Siti (2021) Perbedaan Kemampuan Koneksi Matematis dan Disposisi Matematis Siswa Yang Diajarkan Dengan Strategi Pembelajaran Team Quiz (Quiz Kelompok) dan Listening Team (Kelompok Pendengar) Di SMP PAB 2 Helvetia Medan T.A 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Andriani, Gita (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Two Stay Two Stray Dan Talking Stick Terhadap Hasil Belajar Matematika Dan Motivasi Belajar Siswa Pada Kelas Xi Smk Muhammadiyah 10 Kisaran T.A 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Anggraini, Azra (2021) Perbedaan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis dan Kemampuan Berpikir Kritis dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe the Firing Line dan Number Head Together di Kelas VIII SMP Muhammadiyah 58 Sukaramai Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Anggreani, Dea Ayu (2021) Perbedaan Kemampuan Koneksi dan Berpikir Kreatif Matematis melalui Model Pembelajaran Visualization Auditroy Kinetetic (VAK) dan Missouri Math Project (MMP) Pada Materi SPLTV Kelas X SMA PAB 8 Saentis. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Anum, Paridah (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Menggunakansparkol Vidioscribe Dalam Meningkatkan Minat Belajar Siswa Pada Materi Himpunan Di Kelas VII MTs.S Darul Ihsan Tahun Pembelajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Aprianda, Muhammad (2021) Analisis Kesulitan Guru dalam Pembelajaran Matematika secara Daring pada Masa Pandemi Covid-19 di SMA Negeri 2 Binjai. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Ardila, Novi (2021) Penerapan Metode Economic Part Period (EPP) dan Metode Part Period Balancing (PPB) Pada Pengendalian Persediaan Pil KB. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Armila, Ade Siti (2021) Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa yang Diajar dengan Strategi Pembelajaran Kooperatif tipe Think-Talk-Write dan Learning Start with a Question pada Materi Trigonometri di kelas X SMKS Sinar Husni Tahun Ajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Asminar, Siregar (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINIER SATU VARIABEL (SPLSV) DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI CANVA UNTUK MENINGKATKANMOTIVASI BELAJAR SISWA DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA SWASTA IRA MEDAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Azmi, Nurul (2021) Pengembangan Multimedia Pembelajaran SMA di Kelas XI IPA SMAS IRA Medan untuk Meningkatkan Motivasi dan Prestasi Belajar Pada Materi Logika Matematika. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Azmi, Wildani (2021) Perbedaan Kemampuan Pemahaman Konsep dan Pemecahan Masalah Matematis Siswa yang Diajarkan dengan Model Pembelajaran Kooperatif TGT (Times Game Tournamen) dan NHT ( Numbered Head Together) pada materi Relasi dan Fungsi kelas X di MAN Kualuh Hulu Tahun Ajaran 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

B

Batubara, Misbah (2021) Perbedaan Kemampuan Pemahaman Konsep dan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa yang Diajarkan Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Index Card Match dan Hypnoteaching Pada Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel (SPLTV) Kelas X SMA Negeri 1 Sei Kanan T.A 2021-2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Batubara, Nanda Khairani (2021) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa pada Pokok Bahasan Program Linear Berdasarkan Tingkat Intelligence Quotient (IQ) di Man 1 Plus Keterampilan Mandailing Natal. Skripsi thesis, Universitas Negeri Sumatera Utara Medan.

Batubara, Nur Azizah (2021) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Dan Model Pembelajaran Inkuiri Pada Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel Di Kelas X SMK Al-Fattah Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

C

Cahya, Trisna Dwi (2021) Perbedaan Kemampuan Pemahaman Konsep Dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Yang Diajar dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Facilitator And Explaining (Teman Sebaya) Dan Question Student Have (QSH) Pada Materi Eksponen Di Kelas X MAN 2 Tapanuli Tengah. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Chairunnisa, Cut Haliza (2021) Perbedaan Motivasi Dan Hasil Belajar Matematika Siswa Yang Diajar Dengan Media Video Pembelajaran Dan Alat Peraga Pada Materi Transformasi Geometri Kelas XI SMA Muhammadiyah 18 Sunggal T.A 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Chatijah, Siti (2021) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Yang Diajar Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) Dan Model Pembelajaran Problem Solving Pada Materi Ttrigonoetri DiKelas X MAN ASAHAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

D

Dalimunthe, Siti Nur Annisyah (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) dan Tipe Reciprocal Teaching terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep dan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Di MAS YMPI Sei Tualang Raso. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Dalimunthe, Sri Wahyuni (2021) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Make A Match Berbantuan Autoplay Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas X Pesantren Modern Ta’dib Al-Syakirin. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Damanik, Ananda Putri Br (2021) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kreatif dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa yang Diajarkan dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division dan Problem Solving di Kelas VII SMP Swasta Amanah. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Daulay, M. Aulia Sobri (2021) Perbedaan Kemampuan Pemahaman Konsep dan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif tipe Jigsaw dan Think Talk Write Pada Materi Statistika Di Kelas XI SMK Swasta Al-Fattah Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Deliza, Cindy Ajeng (2021) Pengembangan Modul Pembelajaran Matematika Berbasis Etnomatematika PadaMateri Geometri Di Kelas XI MAS TPI Rambung Sialang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

E

Elfatira, Rahmadina (2021) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Penalaran dengan Menggunakan Model Open-Ended dan Mind Mapping pada Materi Eksponen Kelas X SMA Swasta Dharmawangsa Medan Tahun Ajaran 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

F

Fadilla, Nurul Vikha (2021) Perbedaan Kemampuan Penalaran Matematis dan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa yang Diajarkan Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write (TTW) dan Tipe Think Pair Share (TPS) Pada Materi Program Linear Kelas XI MAS Al-Washliyah 12 Perbaungan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Fathoni, Muhammad (2021) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kritis dan Pemecahan Masalah Matematis Siswa yang Diajar dengan Model Pembelajaran Think Pair Share dan Problem Based Learning pada Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel (SPLTV) di Kelas X MA Pesantren Modern Ta’dib Al-Syakirin. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Fauza, M. Ruskhan (2021) Perbedaan Pembelajaran Matematika Realistik (PMR) dan Open Ended Learning (OEL) Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif dan Kemampuan Berpikir Kritis Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variable Di MTs. Muhammadiyah 01 Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

H

Handayani, Fitria (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Script Dan Student Teams Achievement Division (STAD) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Dan Komunikasi Matematis Siswa Pada Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel Kelas X SMA Cerdas Murni Tembung Tahun Pembelajaran 2020-2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Harahap, Dearma Ajmi (2021) Pengaruh Model Eliciting Activities Dan Scaffolding Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa MAS PAB 2 Helvetia Tahun Pelajaran 2020-2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Harahap, Lili Herlina (2021) Pengembangan Bahan Ajar untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas VIII Materi Bangun Ruang Sisi Datar MTs PAB 2 Sampali. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Harahap, Mita Damayanti (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) Dan Think Pair Share (TPS) Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Dan Pemecahan Masalah Pada Materi Persamaan Kuadrat Kelas X SMA IT Darul Hasan Kota Padangsidimpuan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hasanah, Nuraini (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Self Organized Learning Enviroments (Sole) E–Learning Melalui Aplikasi Zoom Dan Google Classroom Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Dan Kemampuan Disposisi Matematis Pada Materi Integral Kelas Xi Ipa Man 1 Medan T.P 2020–2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Hasanah, Nuraini (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Self Organized Learning Enviroments (SOLE) E–learning Melalui Aplikasi Zoom Dan Google Classroom Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Dan Kemampuan Disposisi Matematis Pada Materi Integral Kelas XI IPA MAN 1 Medan T.P 2020–2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hasibuan, Bintiani Hidayah (2021) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa yang Diajarkan dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write dan Team Assisted Individualization di Kelas VII SMP Nahdlatul Ulama Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hasibuan, Indah Pratiwi (2021) Analisis Kesulitan Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Matematika Via Daring Di Kelas XI SMA Negeri 1 Rantau Selatan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Husein, Ramadhika Farhan (2021) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Snowball Throwing dan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Snowball Drilling pada Materi Program Linear di Kelas XI SMA Negeri 1 Kutacane. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Husnaini, Rizki (2021) Perbedaan Minat Dan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Make A Match Dan Direct Intruction Siswa Kelas XI Mas Al- Manar Hamparan Perak T.P 2020-2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

I

Indah, Windi Rezeki (2021) Pengembangan Modul Pembelajaran Berbasis Contextual Teaching Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Materi Pokok Integral Kelas XI Di Perguruan Islam Cerdas Murni Tembung T.P 2021-2022. Skripsi thesis, Universitas islam negeri Sumatera Utara Medan.

Indriana, Shellyna Putri (2021) Perbedaan Kemampuan Pemahaman Konsep Dan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran PBL Dan Group Investigation Di Kelas X SMA Swasta ERIA Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

J

Jumiati, Sri (2021) Pengembangan Video Pembelajaran Berbasis Sparkol Videoscribe Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII MTs Al-Muttaqin Suhud. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

K

Khairunnisa, Lia (2021) Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Dalam Model Pembelajaran Berbasis Masalah Pada Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel (SPLTV) di Kelas X MAs Amaliyah Sunggan T.P. 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Koto, Saleh Avif (2021) Perbedaan Kemampuan Koneksi Dan Penalaran Matematis Siswa Yang Diajarkan Dengan Model Pembelajaran Scramble Dan Make A Match Pada Materi Integral Di Kelas XI MAS Sirajul Huda Tigabinanga. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Kusumah, Siska Widia (2021) Perbedaan Hasil Belajar Matematika Yang Diajar Dengan Reciprocal Teaching Dan Auditory Intellectually Repetition Pada Materi SPLDV Di Kelas VIII MTs AL-Muttaqin SUHUD T.P 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

L

Laila, Nanda Dzikriyah (2021) Penerapan Model Pembelajaran Auditory, Intelectualy, Repetition (AIR) Untuk Meningkatkan Kedisiplinan Belajar dan Hasil Belajar Matematika Kelas MTs Al-Munawwarah T.A 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Lestari, Indah (2021) Perbedaan Kemampuan Representasi dan Kemampuan Komunikasi Matematis yang Diajar dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write dan Tipe Team Assisted Individualization Pada Materi Relasi dan Fungsi di Kelas X MAS Pondok Pesantren Darul Qur’an T.P 2020−2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Lestari, Novia (2021) Analisis Kesalahan Peserta Didik Dalam Menyelesaikan Soal Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dengan Metode Eliminasi Gauss-Jordan Pada Siswa MAN BatuBara. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Lubis, Atikah (2021) Perbedaan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa yang Diajar dengan Model Pembelajaran Quantum Teaching dan Model Pembelajaran Index Card Match pada Materi Pokok Turunan di Kelas XI SMA Islam Terpadu Al-Husnayain Panyabungan T.P 2019-2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Lubis, Khadijah Utami (2021) Perbedaan Kemampuan Komunikasi Matematis Dan Motivasi Belajar Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Inside Outside Circle (IOC) dan Model Pembelajaran Bamboo Dancing Kelas XI MAS PAB 2 Helvetia. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Lubis, Miftahul Wilda (2021) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD dan Model Pembelajaran Reciprocal Teaching Di MAS Amaliyah Sunggal. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Lubis, Rafiqah Yusra (2021) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Komunikasi Matematis Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Dan Tipe Number Head Together Pada Materi Sistem Persamaan Linier Tiga Variabel Kelas X Di SMAS Bandung Percut Sei Tuan Tahun Pembelajaran 2020-2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Lubis, Siti Farida Hasni (2021) Perbandingan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Yang Diajar Dengan Strategi Pembelajaran Problem Based Learning dan Inquiry Pada Materi Turunan Fungsi Aljabar Bagi Siswa Kelas XI Di SMA Swasta Cerdas Murni Kabupaten Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Lubis, Sukma Sari (2021) Analisis Kesulitan Belajar Siswa Kelas XI MAN Pematangsiantar Pada Pembelajaran E-Learning Materi Program Linear. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

M

Maharani, Maharani (2021) Perbedaan Kemampuan Komunikasi Matematis Dan Pemecahan Masalah Siswa Yang Diajar Dengan Metode Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) Dan Tipe Team Assisted Individualization (TAI) Pada Materi Trigonometri Di Kelas X SMK PAB 1 Helvetia. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Maisyaroh, Maisyaroh (2021) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Berpikir Kreatif Matematis Siswa yang Diajar dengan Model Pembelajaran Realistic Mathematic Education dan Problem Solving Pada Materi Program Linear di Kelas XI MAS Pondok Pesantren Darul Qur’an T.P 2020-2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Mantau, Ade Indri Liani (2021) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Komunikasi Matematis Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD dan Kooperatif Tipe Jigsaw Materi SPLTV Kelas X SMAS Nurul Islam Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Marisa, Isnaida (2021) Analisis Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa Dalam Memecahkan Masalah Matematik Dengan Metode Diskusi Berdasarkan Tingkat Intelligence Quotient (IQ). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Maryam, Atikah (2021) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas X Dalam Pembelajaran Discovery Learning T.A 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Maulida, Anggi (2021) Analisis Kesulitan Siswa Dalam Pembelajaran Matematika Secara Daring Selama Masa Pandemi Covid-19 di SMA Negeri 1 Kuala. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Munthe, Sri Rahmadewi (2021) Kesulitan Proses Berpikir Kreatif Matematis Siswa Dalam Pembelajaran Berbasis Masalah Kelas X Di SMA Negeri 1 Na. IX-X Labuhanbatu Utara. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Mutia, Dhini Indar (2021) Perbandingan Model Pembelajaran Student Facilitator and Explaining dan Model Pembelajaran Reciprocal Teaching Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis dan Berpikir Kritis Siswa Pada Pokok Bahasan Sistem Persamaan Linear Dua Variabel di Kelas VIII SMP Muhammadiyah 16 Lubuk Pakam. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Mutia, Dhini Indar (2021) Perbandingan Model Pembelajaran Student Facilitator and Explaining dan Model Pembelajaran Reciprocal Teaching Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis dan Berpikir Kritis Siswa Pada Pokok Bahasan Sistem Persamaan Linear Dua Variabel di Kelas VIII SMP Muhammadiyah 16 Lubuk Pakam. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

N

Nadhila, Nurul (2021) Pengembangan Pocket Book Berbasis Scaffolding Pada Materi Limit Fungsi Terhadap Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa Kelas XI MIA 2 SMAS Imelda Medan T.A 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Nasution, Masriah (2021) Pengaruh Persepsi Tentang Penerapan Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika dan Kemampuan Berpikir Kritis Matematika Siswa Pada Materi Teorema Pythagoras MTs Al-Washliyah Tembung. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nasution, Melida Andriani (2021) Pengembangan Lembar Aktivitas Siswa Berbasis Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Di SMP N 3 Dolok Masihul. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nasution, Mhd. Iqbal (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Pokok Bahasan Sistem Persamaan Linier Berbasis Macromedia Flash Di Kelas X MA Pondok Pesantren Darul Qur’an T.P 2021-2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Ningsih, Cindy Widya (2021) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa yang Diajar dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) dan Tipe Pair Checks Pada Materi Pokok Persamaan Kuadrat Di Kelas X MIA MA Al Washliyah 12 Perbaungan T.P 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Ningsih, Sri Ayu (2021) Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel (SPLTV) Di SMA Swasta PAB 8 Saentis. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nst, Siti Suhaila (2021) Perbedaan Kemampuan Penalaran dan Representasi Matematis Siswa Pada Model Pembelajaran Ctl (Contextual Teaching Learning) Dan Pbl (Problem Based Learning) Pada Pokok Bahasan Relasi Dan Fungsi Kelas VIII Mts. Cerdas Murni Tembung. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nuraisyah, Nuraisyah (2021) Pengaruh Startegi Two Stay Two Stray Dan Snowball Throwing Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Motivasi Belajar Siswa Kelas X SMK IT Marinah Al-Hidayah Sumatera Utara T.A 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Nurkholizah, Siti (2021) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa yang Diajar dengan Strategi Pembelajaran Berbasis Masalah dan Strategi Pembelajaran Think Pair Share di Mas Pondok Pesantren Darul Qur’an. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nurullita, Nurullita (2021) Pengembangan Perangkat Pembelajaran LKPD Dengan Pendekatan Inkuiri Terbimbing Untuk Mengoptimalkan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Pada Materi Limit Fungsi Kelas XI SMA Swasta Taman Siswa Sukadamai Tahun Ajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

O

Oktavia, Elfa (2021) :Perbedaan Kemampuan Komunikasi Matematis dan Keaktifan siswa yang diajarkan dengan Strategi Pembelajaran Rotating Role dan Firing Line Pada Materi Sistem Persamaan Linier Tiga Variabel Di SMA PABA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

P

Palihah, Ainun (2021) Efektivitas Strategi Pembelajaran Inquiry dan Discovery Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah dan Gaya Kognitif Field Independent Siswa pada Pokok Bahasan Induksi Matematika di Kelas XI MAN 3 Mandailing Natal. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Pany, Amalia Rahma (2021) Perbedaan Hasil Belajar Siswa Melalui Media Penilaian Berbasis Aplikasi Belajar Online Quizizz dan Google form Pada Materi Persamaan Kuadrat Kelas X IPA Di MAS Amaliyah Sunggal. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Pradana, Agung (2021) Perbedaan Hasil Belajar dan Motivasi Belajar Siswa dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw dan Think Pair Share (TPS) pada Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel di Kelas X SMA Gema Buwana T.P 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Pranata, Handrianto (2021) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Yang Diajar Dengan Strategi Student Teams Achievement Divissions (STAD) Di Kelas X SMK Awal Karya Pembangunan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Pratiwi, Mai Dela Ade (2021) Analisis Kesulitan Guru Matematika Dalam Menerapkan Pembelajaran Jarak Jauh Pada Masa Covid-19 Di Man 1 Medan T.P 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Pratiwi, Silvia (2021) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Komunikasi Matematis Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Problem Based Learning Dan Think Talk Write Di Sma Negeri 6 Medan Tahun Ajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Puadi, Akhyar (2021) Perbedaan Kemampuan Komunikasi dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Yang Diajar Dengan Pendekatan Problem Posing Tipe Post Solution Posing dan Realistic Mathematics Education Pada Materi Transformasi Geometri Kelas XI SMA Negeri 1 Pangkatan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Putri, Febby Tania Yolanda (2021) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Disposisi Matematis Antara Siswa Yang Diberi Model Pembelajaran Matematika Realistik Dengan Model Pembelajaran Inkuiri Pada Pokok Bahasan Trigonometri Di Kelas X SMA Swasta Dharma Patra P. Berandan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Putri, Windi Rahmana (2021) Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Pada Pembelajaran Matematika di Masa Pandemi Covid-19 Pada Kelas XI SMA Cerdas Murni Kabupaten Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

R

Rahayu, Sri (2021) Pengembangan Video Pembelajaran Berbasis Sparkol Videoscribe Pada Materi Fungi Untuk Siswa Kelas X SMA Muhammadiyah 9 Kualuh Hulu. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Rahma, Lailatul (2021) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kemandirian Belajar yang diajar dengan Model Pembelajaran TAI (Team Assisted Individualization) Dan CIRC(Cooperative, Integred, Reading and Composition) Pada Materi Barisan dan Deret Aritmatika Kelas XI MAS Al-Mukhlishin Batu Bara T.P 2020-2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Rahmadhani, Suci (2021) Analisis Penerapan Model Pembelajaran Introduction, Connection, Application, Reflection and Extention (ICARE) Untuk Meningkatkan Kemampuan Berfikir Kritis Matematika Siswa di Era Pandemi Covid.19 di Yayasan DR. Amrudi SMP Tunas Bangsa T.A 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Rahmah, Siti (2021) Perbedaan Kemampuan Penalaran dan Pemahaman Konsep Matematis Siswa yang Diajar dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw dan Model Pembelajaran ROPES (Review, Overview, Presentation, Exercise, Summary) pada Materi Prisma di Kelas VIII SMP IT Baiti Jannati. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Rahman, Mhd Fazlul (2021) Perbedaan Kemampuan Komunikasi Matematis dan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Matematika Realistik dan Kooperatif Tipe Index Card Match Pada Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel di Kelas X MAS Amaliyah Sunggal T.P 2020-2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Ramadani, Sucia (2021) Perbedaan Hasil Belajar Matematika yang diajar Menggunakan Strategi Active Knowledge Sharing dan Strategi Inkuiri Pada Materi SPLDV di MAS Al-Ulum Medan TP 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Ramadhan, Rivan Ambiya (2021) Analisis Model Pembelajaran Berbasis Etnomatematika pada Materi Transformasi Geometri Di SMA Swasta Darussalam Medan T.P 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Reggina, Pingkan (2021) Perbedaan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Yang Diajarkan Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Example Non Example Dan Make A Match Kelas VIII SMP Swasta Al-Hikmah Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Resti, Fauza (2021) Perbedaan Kemampuan Berfikir Kreatif dan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa yang Diajar dengan Model Pembelajaran Matematika Realistik dan Problem Based Learning di Kelas X SMA Swasta Al-Hikmah. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Rezeki, Putri Sri (2021) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa pada Metode Diskusi dalam Pembelajaran Jarak Jauh Menggunakan Whatsapp dan Google Classroom di Kelas XI Madrasah Aliyah Negeri Binjai. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Ritonga, Aulia Rizki Fadillah (2021) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Yang Diajarkan Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Reciprocal Teaching dan Group Investigation di Kelas VIII SMP Negeri 2 Bilah Hulu T.A 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Ritonga, Lelilawati (2021) Pengaruh Model Snowball Throwing Dan Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Berpikir Kreatif Siswa Kelas XI SMA N 1 Dolok Sigompulon. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Ritonga, Muhammad Husen (2021) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kreatif Dan Kemampuan Pemecahan Masalah Pada Siswa Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Dan Jigsaw Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Kelas X SMA Negeri 1 Sei Kanan T.A 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

S

Safina, Ade Ummi (2021) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) dan Tipe Snowball Throwing (ST) Pada Materi Pokok Barisan dan Deret Aritmatika Kelas XI SMA Muhammadiyah 18 Sunggal Tahun Pelajaran 2020-2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Safitri, Vika (2021) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Kemampuan Koneksi yang Diajarkan dengan Model Pembelajaran CORE (Connecting, Organizing, Reflecting, Extending) dan Problem Based Learning pada Pokok Bahasan Persamaan Kuadrat Kelas IX MTs Cerdas Murni Tembung. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Salkar, Rauzatul Jannah (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Tipe Kooperatif Think Pair Share Dan Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Pemahaman Konsep Matematis Pada Materi SPtLDV Kelas X SMK Swasta Al-Fattah 2 Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sapitri, Dewi Rapika (2021) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Higher Order Thinking Skill (HOTS) pada Pembelajaran Matematika Materi Matriks Siswa Kelas XI SMA Negeri 2 Tanah Putih T.A. 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Saragih, Dara Mustika (2021) Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa Yang Diajar Dengan Strategi contextual teaching and learning dan Pembelajaran Konvensional materi persamaan lingkaran kelas XI Mas.Miftahul’Ulum. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sari, Adinda Permata (2021) Analisis Kesalahan Siswa dalam menyelesaikan Soal Cerita Matematika Berdasarkan Metode Newman. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sari, Mega Dwi Mayang (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Match Mine dan Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep dan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Pada Materi Kaidah Pencacahan Kelas XI SMK PAB 1 Helvetia Tahun Ajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sari, Novita Permata (2021) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Matematika Menggunakan Model Pembelajaran Kreatif dan Produktif Pada Materi Matriks di Mas Plus Al-Ulum Medan Tahun Ajaran 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Selian, Nazri Maulana Khani (2021) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Komunikasi Matematis Siswa Yang Diajarkan Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Talking Stick dan Two Stay Two Stray Pada Materi SPLDV Di SMP Negeri 21 Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sembiring, Selvi Rani Br (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Melalui Aplikasi Kine Master Pada Materi Persamaan Kuadrat Dengan Cara Daring Di SMAN 1 Padang Tualang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Siahaan, Miftahul Huda (2021) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Student Teams Achievement Divisions (STAD) dan Pair Checks Pada Materi Program Linier Pada Siswa Kelas XI di SMA Swasta Hang Tuah Belawan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Silvi, Meutia (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Means Ends Analysis Dan Model Pembelajaran Missouri Mathematic Project Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Kemampuan Berpikir Kritis Di Kelas XI MAS PAB 2 Helvetia T.P 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Silvi, Meutia (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Means Ends Analysis dan Model Pembelajaran Missouri Mathematic Project terhadap kemampuan pemecahan masalah dan kemampuan berpikir kritis di kelas XI MAS PAB 2 Helvetia T.P 2020/2021”. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Simangunsong, Alfauzan Ramadhanny (2021) Pengembangan Strategi Blended Learning Berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) Pada Materi Statistika, Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah 61 Tanjung Selamat T.A 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Simatupang, Sari Fauziyyah (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Assurance,Relevance,interest, Assesment, Satisfaction dan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Co-op Co-op Terhadap Kemampuan Pemahaman konsep dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Pada Materi Matriks Siswa Kelas XI MA AlWasliyah 12 Perbaungan T.A 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas islam negeri Sumatera Utara Medan.

Sinaga, Asni Mardiah (2021) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Kontekstual Dengan Pembelajaran Berbasis Masalah Pada Siswa Madrasah Aliyah Muallimin Univa Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Sinaga, Dewi Lestari (2021) Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa Yang Diajar Dengan Menggunakan Model Reciprocal Teaching dan Probing Prompting Pada Materi SPLTV Di MAN 2 Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Siregar, Asminar (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Pada Materi Sistem Persamaan Linier Satu Variabel (SPLSV) Dengan Menggunakan Aplikasi Canva Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa di SMP SWASTA IRA Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Siregar, Ayuni .Baristy (2021) Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa Yang Memiliki Motivasi Tinggi Dan Rendah Antara Siswa Yang Diajar Melalui Model Pembelajaran Team Quiz Dan Course Review Horay Pada Materi Relasi Dan Fungsi Di Kelas VIII MTs Alliful Ikhwan SAA Silangkitang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Siregar, Fadilatus Sahraini (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Teams Games Tournament Dan Think Talk Write Terhadap Keaktifan Dan Hasil Belajar Matematika Siswa Pada Materi Persamaan Kuadrat Kelas IX MTs Cerdas Murni Tahun Ajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Siregar, Fitri Hariani (2021) Perbedaan Minat Belajar dan Pemahaman Konsep Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Role Playing Dan Pair Check Pada Materi Relasi dan Fungsi Di Kelas VIII SMP Negeri 1 Rantau Utara Tahun Pelajaran 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Siregar, Khairunnisa Qawy (2021) Pengaruh Penerapan Hybrid Learning Berbantuan Google Classroom Terhadap Kemampuan Pemahaman Dan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMA N 1 Sipirok. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Siregar, Nur Rahmadani (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbasis Geogebra pada Materi Garis Singgung Lingkaran Kelas VIII di SMP Swasta Nurul Hasanah Tembung Tahun Ajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sitanggang, Siti Anisa (2021) Pengaruh Persepsi Siswa Tentang Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Accelerated Instruction Terhadap Hasil Belajar Matematika Pada Materi Program Linear Di Kelas XI MAN 2 Tapanuli Tengah. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Sitorus, Khairun Niswah (2021) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kemampuan berpikir Kreatif Siswa yang Diajar Menggunakan Model Pembelajaran Student Team Achievement Division (STAD) dan Snowball Throwing di Kelas XI MAS YMPI Tanjungbalai. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Syahriani, Rika (2021) Pengembangan Modul Trigonometri Berbasis Discovery Learning Terhadap Siswa MAN 2 Padangsidimpuan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

T

Tanjung, Adelia Wulandari (2021) Perbandingan Kreativitas dan Koneksi Matematika Siswa Melalui Metode Drill dan Pendekatan Matematika Realistik Pada Materi Sistem Persamaan Linier Dua Variabel di SMA Perguruan Islam Cerdas Murni Tembung Kec. Percut Sei Tuan Kab.Deli Serdang T.A 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Tanjung, Ainun Mardiah (2021) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kreatif dan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaraan Kooperatif Tipe Contextual Teaching and Learning (CTL) dan Quantum Learning Pada Materi Program Linear Kelas XI SMA Negeri 1 Air Joman Tahun Pembelajaran 2021-2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Tanjung, Laroibafihi (2021) Perbedaan Hasil Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) Dan Team Games Tournament (TGT) Kelas IX Mts PP. Tarbiyah Islamiyah Hajoran T.A 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Tarigan, Maya Ristanti (2021) Analisis Implementasi Kurikulum 2013 Pada Pembelajaran Matematika Di SMP Persatuan Amal Bakti (PAB) 3 Saentis. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Thoibah, Thoibah (2021) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa yang Diajar dengan Model Pembelajaran Problem Based Learning dan Search Solve Create and Share Pada Materi Trigonometri Kelas X SMA Negeri 7 Tanjungbalai Tahun Pelajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Turrizqiya, Aulia (2021) Pengembangan Video Pembelajaran Matematika Berbasis Advance Organizer di Kelas X SMA Darussalam. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

U

Utamy, Annisa Khairu (2021) Pengembangan LKPD Dengan Pendekatan Kontekstual Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Utari, Dyajeng Bagus Dwi (2021) Perbedaan Kemampuan Pemahaman Matematis dan Kemandirian Belajar Siswa yang diajar dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization dan Tipe Two Stay–Two Stray Pada Materi Barisan dan Deret Aritmatika Kelas XI MA TPI Rambung Sialang T.P 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Utomo, Setya Hadi (2021) Pengaruh Model Pembelajaran (CORE) Connecting, Organizing, Reflecting, Extending Dan Model Pembelajaran (RME) Realistic Mathematics Education Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Dan Berpikir Kreatif Siswa Pada Materi Barisan Dan Deret Di Kelas XI SMK S Satria Dharma Perbaungan T.P 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Uzdah, Nafilah (2021) Perbedaan Kemampuan Komunikasi dan Pemecahan Masalah Matematis Siswa yang Diajar dengan Pendekatan Pembelajaran Konstruktivisme dan Pendidikan Matematika Realistik (PMR) pada Materi Transformasi Geometri di Kelas XII MA Al-Wasliyah 12 Perbaungan T.A 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

W

Wardiah, Leli (2021) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Windasari, Retno (2021) Analisis Metakognisi Siswa Dalam Pemecahan Masalah Matematika Kelas X MAN 1 Medan Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Y

Yandari, Sri Yuli (2021) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Kemampuan Komunikais Matematis Siswa yang Diajar dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) dan Team Assisted Individually (TAI) Pada Materi Pokok Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel (SPLTV) di Kelas X SMK PAB 1 Helvetia T.P 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Yanti, Wirma (2021) Perbedaan Kemampuan Pemahaman Konsep Dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa yang Diajar dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) dan Course Review Horay (CRH) pada Materi Transformasi Geometri Kelas Xi SMA Swasta Panca Jaya Galang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Yuliani, Ayu Fronika (2021) Kemandirian Belajar Matematika Dan Self Concept Siswa Kelas X Pada Saat Learn From Home Tanggap Darurat COVID-19 Di Desa Sayur Maincat. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Z

Zahara, Siti (2021) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Kemampuan BerfikirKreatif Matematik Antara Siswa yang Diajar Dengan Pendekatan Open-Ended dan Konvensional Pada Materi Kubus dan Balok Kelas VIII SMP 1 Al Washliyah MedanTahun Ajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Zahira, Auliyah (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning dan Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Matematika Siswa Materi Matriks Kelas XI M.A Y.P Miftahul’Ulum. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Zhafira, Dina (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Mobile Learning Berbasis Android pada Materi Notasi Sigma di Kelas XI Madrasah Aliyah Negeri 3 Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Zila, Nur Farah (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbasis Video Animasi pada Pokok Bahasan SPLDV di Kelas VIII MTs Al-Hikmah Tebing Tinggi Tahun Pelajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

This list was generated on Sat Nov 2 19:44:02 2024 WIB.