Perbedaan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kemampuan berpikir Kreatif Siswa yang Diajar Menggunakan Model Pembelajaran Student Team Achievement Division (STAD) dan Snowball Throwing di Kelas XI MAS YMPI Tanjungbalai.

Sitorus, Khairun Niswah (2021) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kemampuan berpikir Kreatif Siswa yang Diajar Menggunakan Model Pembelajaran Student Team Achievement Division (STAD) dan Snowball Throwing di Kelas XI MAS YMPI Tanjungbalai. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (703kB)
[img] Text
BAB I .pdf

Download (176kB)
[img] Text
BAB II .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (605kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (664kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (619kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (96kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui apakah kemampuan berpikir kritis dengan model pembelajaran STAD lebih baik dari pada model pembelajaran Snowball Throwing, 2) mengetahui apakah kemampuan berpikir kreatif dengan model pembelajaran lebih baik dari pada model pembelajaran Snowball Throwing, 3) mengetahui apakah kemampuan berpikir kritis dan kreatif dengan model pembelajaran STAD lebih baik dari pada model pembelajaran Snowball Throwing. Penelitian ini ialah penelitian kuantitaif, dengan pendekatan quasi eksperimen. Populasi penelitian ini adalah seluruh kelas XI MAS YMPI Tanjungbalai yang terdiri dari 3 kelas, dan sampel pada penelitian ini adalah Kelas XI-IPA1 (kelas eksperimen 1 sebanuak 25 orang) dan XI-IPA2 (kelas eksperimen 2 sebanyak 25 orang). Pengujian hipotesis dilakukan dengan analisis varians. Hasil temuan :1) Kemampuan berpikir kritis dengan menggunakan model pembelajaran Snowball Throwing lebih bagus dari pada STAD, 2) Kemampuan Berpikir Kreatif dengan pembelejaran Snowball Throwing lebih bagus dari pada STAD, 3) Kemampuan berpikir kritis dan kreatif siswa lebih bagus dengan model pembelajaran Snowball Throwing dibandingkan dengan STAD.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: :Model Pembelajaran STAD, Model Pembelajaran Snowball Throwing Kemampuan Berpikir Kritis Matematis, Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis
Subjects: 500 Natural sciences and mathematics > 510 Mathematics
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mr Muhammad Aditya
Date Deposited: 22 Feb 2023 08:12
Last Modified: 22 Feb 2023 08:12
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/17677

Actions (login required)

View Item View Item