Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa Yang Memiliki Motivasi Tinggi Dan Rendah Antara Siswa Yang Diajar Melalui Model Pembelajaran Team Quiz Dan Course Review Horay Pada Materi Relasi Dan Fungsi Di Kelas VIII MTs Alliful Ikhwan SAA Silangkitang

Siregar, Ayuni .Baristy (2021) Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa Yang Memiliki Motivasi Tinggi Dan Rendah Antara Siswa Yang Diajar Melalui Model Pembelajaran Team Quiz Dan Course Review Horay Pada Materi Relasi Dan Fungsi Di Kelas VIII MTs Alliful Ikhwan SAA Silangkitang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

[img] Text
AYUNI BARISTY SIREGAR 0305163193- perpus.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian.ini bertujuan untuk mengetahui 1) Perbedaan.hasil belajar .matematika siswa yang memiliki motivasi tinggi.antara antara siswa yang.diajar .melalui model pembelajaran team quiz dan course review horay pada materi .relasi .dan .fungsi. di. kelas. VIII. MTs .Alliful .Ikhwan .SAA. Silangkitang, .2) Perbedaan.hasil.belajar.matematika.siswa.yang .memiliki .motivasi .rendah .antara siswa yang.diajar.melalui.model.pembelajaran.team.quiz dan.course.review horay, .3) Perbedaan hasil.belajar.matematika.siswa.yang .memiliki .motivasi .tinggi .dan .rendah.antara.antara.siswa yang .diajar .melalui .model .pembelajaran .team .quiz .dan .course .review .horay. .Penelitian .ini .adalah .penelitian .kuantitatif, .dengan .jenis.penelitian.quasi.eksperimen. Populasinya adalah .108 .siswa..Sampel .yang.digunakan.adalah.kelas.VIII-C.( kelas .eksperimen .I) .dengan .model pembelajaran .team .quiz .dan .kelas .VIII-B .(kelas .eksperimen .II) .dengan .model .pembelajaran .course .review .horay .dengan .masing-masing .siswa .berjumlah.20 .orang. .Pengumpulan .data .menggunakan .instrumen .soal .tes .dan .angket .motivasi .belajar. .Analisis .dilakukan.dengan.uji .T-tes. .Hasil .penelitian .ini .menunjukkan: 1).Terdapat .perbedaan .hasil .belajar .matematika .siswa .yang .memiliki.motivasi.tinggi.antara.siswa .yang .diajar .melalui .model .pembelajaran .team .quiz .dan .course .review .horay .dengan . > .yakni .9,2959 .> .2,079. .2) .Tidak .ada .perbedaan .siswa .yang .memiliki .motivasi .rendah .antara .siswa .yang .diajar .melalui .model .pembelajaran .team .quiz .dan .course .review .horay .dengan . < .yakni .0,185 .< .2,13. .3). .Terdapat .perbedaan .hasil .belajar .siswa .yang .memiliki .motivasi .tinggi .dan .rendah .antara .siswa .yang .diajar .melalui .model .pembelajaran .team .quiz .dan .course .review .horay .dengan . > .yakni .3,20 .> .2,024.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.3 Metode, kegiatan belajar mengajar; metode pembelajaran
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Novita Sari
Date Deposited: 19 Aug 2020 12:50
Last Modified: 13 Jun 2022 03:38
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/9293

Actions (login required)

View Item View Item