Items where Division is "Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah > Skripsi" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Jenis Item | No Grouping
Number of items: 122.

Afandi, Ary (2022) Upaya Guru Dalam Mengatasi Kesulitan Membaca Permulaan Siswa/i Kelas II B SDN 106811 Bandar Setia Kecamatan Percut Sei Tuan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Afifah, Safira (2022) Pengaruh Komunikasi Sekolah dengan Orang Tua Terhadap Hasil Belajar Tematik pada Kelas III MI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Alvina, Dian (2022) Pengembangan LKPD Berbasis Discovery Learning untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains pada Materi Perubahan Wujud Benda. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Ananda, Chofifah Khairi (2022) Pengaruh Penerapan Media Kartu Domino Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPA Tentang Penggolongan Hewan Berdasarkan Jenis Makanannya di MIS TPI Sumber Rejo Kec. Batang Serangan Kab. Langkat. Skripsi thesis, Universitas islam negeri Sumatera Utara Medan.

Andrian, Nanda (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Teka Teki Silang untuk Meningkatkan Hasil Belajar Bahasa Indonesia Materi Kalimat Tanya Di Kelas V Mis Bidayatul Hidayah Kec. Percut Sei Tuan. Skripsi thesis, Universitas islam negeri Sumatera Utara Medan.

Apriani, Sintia (2022) Implementasi Model Open Ended Learning (OEL) Dalam Mengembangkan Kognitif Siswa Kelas 5 MIN 7 Langkat. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Apriani, Winda (2022) Upaya Guru dalam Mengembangkan Sikap Sosial Siswa Kelas V pada Pembelajaran PKn di MIN 1 Simalungun. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Ardilla, Nur (2022) Peran Orang Tua dan Guru Pada Minat Belajar Dalam Kemampuan Membaca Siswa di SD Negeri 107403 Cinta Rakyat Kecamatan Percut Sei Tuan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Arila, Riska (2022) Pengaruh Media Pembelajaran Papan Profesi Terhadap Hasil Belajar Tematik Materi Pekerjaan di Sekitarku Siswa Kelas IV SD Negeri 025266 Binjai. Skripsi thesis, Universitas islam negeri Sumatera Utara Medan.

Ariza, Raihani (2022) Tingkat Kedisiplinan Siswa Selama Pelaksanaan Pembelajaran Luring Kembali di Sekolah MIS Al-Khairiyah Sunggal. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Astuti, Anggi Widya (2022) Pengaruh Media Pembelajaran Kalender Cerita Terhadap Hasil Belajar IPA Kelas 3 SD Muhammadiyah 02 Aek Kanopan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Astuti, Nila (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Explicit Instruction Terhadap Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran PKN Kelas V SD. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Auliah, Fitri (2022) Pengaruh Keterampilan Guru Dalam Mengelola Kelas Terhadap Minat Belajar Pada Mata Pelajaran Matematika Kelas V Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Azis, Ainul Masthura (2022) Analisis Peranan Guru dalam Kedisiplinan Belajar Siswa Kelas V di SD Swasta PAB 22 Patumbak 1 Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Balqis, Aulia Fahma (2022) Penerapan Pendidikan Karakter Kedisiplinan Berbasis Budaya Sekolah di SD.IT Daarul Istiqlal. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Bara, Yusmaini Ayu Batu (2022) Kemampuan Guru Dalam Mengelola Kelas Di Kelas V SD Negeri 010232 Pangkalan Dodek. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Barus, Ning Putri Nurida Hayani (2022) Implementasi Pembelajaran Tematik di MIN 3 Serdang Bedagai Tahun Ajaran 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Batubara, Taupiq Hidayat (2022) Pengaruh pembelajaran koperatif tipe One Stay Three Stray untuk meningkatkan hasil belajar bahasa Indonesia siswa kelas V MIN 9 Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Bintang, Syahliani (2022) Analisis Kesulitan Belajar Matematika Materi Bangun Datar Siswa Kelas IV MI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Cahyati, Aini (2022) Upaya Guru Dalam Mengatasi Kesulitan Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika di Kelas V SD Swasta Bakti Luhur Kecamatan Medan Helvetia. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

D, Nurul Ilmi Syrath (2022) Pengembangan LKPD Berbasis Pendekatan Saintifik Materi Energi Untuk Meningkatkan Berpikir Ilmiah. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Dalimunthe, Nur Ainun (2022) Proses Pembelajaran Bahasa Indonesia di UPTD SD Negeri 02 Hutagodang Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Devi, Citra (2022) Peran Guru Dalam Pembentukan Karakter Disiplin Siswa di SD Swasta Islamiyah Kecamatan Sunggal. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Dewi, Widyanti Pupita (2022) Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar IPA MIS Al-Washliyah Medan Krio. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Etikayana, Etikayana (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Snowvall Throwing Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV Pada Mata Pelajaran IPS di SD Swasta Seleleh Kecamatan Karang Baru. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Fahmi, Nurul A. (2022) Analisis Kemampuan Membaca Cepat Siswa Pada Pembelajaran Bahasa Indonesia Di Kelas V SD Negeri 028068 Kecamatan Binjai Timur Kota Binjai. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Fazlina, Indri (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Savi (Somatic, Auditory, Visualization, Intelektualy) Terhadap Hasil Belajar Ips Siswa Kelas V Sd Muhammadiyah 02 Aek Kanopan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Febriyanti, Dwi (2022) Analisis Kesulitan Belajar Siswa Kelas II pada Materi Penjumlahan Di MIS Nurhidayah Purwosari Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Harahap, Amir Hamzah (2022) Penerapan Strategi Pembelajaran SQ3R (Survei, Question, Read, Recite, Review) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Pelajaran Bahasa Indonesia Materi Menemukan Ide Pokok Paragraf di Kelas IVMIS Bidayatul Hidayah Percut Sei Tuan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Harahap, Sakinah (2022) Pengembangan LKPD (Lembar Kerja Peserta Didik) Berbasis Kreativitas Materi Sifat-sifat Cahaya. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Harahap, Ummy Azizah (2022) Pengaruh Strategi Pembelajaran Tandur (Tumbuhkan, Alami, Namai, Demonstrasika, Ulangi dan Rayakan) Terhadap Hasil Belajar IPA di Kelas IV MIS Bidayatul Hidayah Tembung. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hasibuan, Bandingan (2022) Peran Orang Tua Dalam Membimbing Anak Selama Pembelajaran Di Rumah Pada Masa Pandemi Covid-19 Kelas III Di SDN 0902 Bongbongan Psr Huristak Kabupaten Padang Lawas. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hasibuan, Fatimah (2022) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Bahasa Indonesia Dengan Model Urutan/Rangkaian (Sequenced) Di Kelas IV SD Negeri 0111 Hasahatan Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hasibuan, Herpiliyana (2022) Strategi Guru Kelas Dalam Membentuk Karakter Pesrta Didik Di Kelas IV SD Negeri 0101 Sibuhuan Kecamatan Barumun Kabupaten Padang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hasibuan, Khoirun Nisa (2022) Strategi Guru Kelas Dalam Menumbuhkan Self Efficacy Siswa Pada Pembelajaran Tematik Kelas IV MI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hasibuan, Lisa Maimunah (2022) Pengaruh Alat Peraga Media Gerak Torso Terhadap Hasil Pembelajaran IPA Materi Organ Tubuh Manusia Disekolah Dasar 064964 P. Brayan Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hasibuan, Mila Fauriah (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Big Book dalam Meningkatkan Minat Menulis Anak Didik Kelas IV SD N 0415 Hutaraja Lama. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hasibuan, Nur Syahfitri (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Kecerdasan Siswa Dalam Mata Pelajaran IPA di SD Islam Al-Habibah Desa Telaga Sari Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang Tahun Ajaran 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hasibuan, Rohimah Sari (2022) Dampak penggunaan Gadget Terhadap Motivasi Dan Hasil Belajar Siswa Kelas IV SDN 064965 Medan Di Masa Pembelajaran Daring Saat Pandemi Covid-19 T.A 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hasibuan, Salsabila (2022) Pengembangan Media Arga Tara dalam Pembelajaran IPS Tema 1 Subtema 1 Bagi Siswa Kelas IV di MIS Al-Anwar Kecamatan Medan Tembung. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hasibuan, Wirda Juniati (2022) Peranan Guru Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Masa Pandemi Covid-19 di SD Negeri 0602 Matondang Kecamatan Ulu Barumun Kabupaten Padang Lawas. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hena, Afrida (2022) Miskonsepsi Siswa Pada Materi Bangun Datar Segiempat Di Kelas IV MI Kota Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hidayah, Icmy (2022) Analisis Pembelajaran Aktif Reading Guide Dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia di MIS Kesuma LKMD. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hutagalung, Siti Aulia (2022) Kreativitas Guru Dalam Penggunaan Media Visual Pada Pembelajaran Tematik diKelas V SD Negeri 101950 Lidah Tanah Kecamatan Perbaungan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Ilfah, Ade (2022) Peran Orangtua dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa SD pada saat Pembelajaran Luring. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Indriani, Fitri (2022) Kreativitas Guru Dalam Mengatasi Kesulitan Belajar Pada Mata Pelajaran Matematika Di MIS Yapni Tanjung Morawa Kec.Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Indrianna, Putri Assa (2022) Pengaruh Model Time Token Arend Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Insan, Qashasa Wilda (2022) Analisis Kemampuan Membaca Permulaan pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Siswa Kelas II a MIN 7 Langkat. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Irfiani, Ummi (2022) Pemanfaatan Media Sosial Dalam Meningkatkan Minat Belajar Siswa Kelas V MIS T.I Al-Musthafawiyah. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Isnaini, Fadhillah (2022) Pengaruh Model Problem Based Learning terhadap Motivasi Belajar Pesrta Didik pada Mata Pelajaran IPS di Kelas IV MIS Aisyiyah Bandar Khalipah Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Juniswa, Nora (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Kartu Kata Bergambar (Flash Card) Bernuansa Islami Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Pada Siswa Kelas 1 SDN 053974 Paya Mabar Kota Stabat. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Khairina, Khairina (2022) Pengaruh Strategi Outing Class Pada Pembelajaran IPA Kelas IV SD Negeri 2 Rantodior Aceh Tenggara. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Khodijah, Siti (2022) Selingan Mengatasi Kejenuhan Dalam Meningkatkan Efektivitas Pembelajaran di MIS Al-Afkari Batang Kuis Kecamatan Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

LISTIAWATI, EVI (2022) Pengaruh Media Puzzle Terhadap Hasil Belajar Materi Sistem Pencernaan Pada Manusia Siswa Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Lesiani, Popy (2022) Pengaruh Media Visual Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas I MIS Islamiyah Londut Kab. Labuhan Batu Utara. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Lubis, Hilda Mora (2022) Peran Guru Dalam Pembentukan Karakter Siswa Kelas IV SD Negeri 213 Hutarimbaru. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Lubis, Robiatul Adawiyah (2022) Pengaruh Pemberian Reward dan Punishment Terhadap Minat Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA di MIS Ubudiyah Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Maharaja, Noviana Putri (2022) Penerapan Media Audio Visual Pada Pembelajaran Bahasa Indonesia di Kelas V SD IT Al-Hijrah 2 Laut Dendang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Mahyuni, Sri (2022) Pengembangan Media Busy Book Materi Penjumlahan Dan Pengurangan Untuk Meningkatkan Kemampuan Berhitung Siswa Kelas I Mis Aisyiyah Wil Sumut. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Manihuruk, Eka Pratiwi (2022) Pengaruh Pembelajaran Daring Terhadap Sikap Sosial Pada Mata Pelajaran IPS Masa Pandemi Covid-19 Di MIN 1 Kabupaten Dairi. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Mayunda, Nur (2022) Pembentukan Karakter Disiplin Siswa Melalui Budaya Sekolah di MIS Khairin Jalan Tuamang Kecamatan Medan Tembung. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Milania, Rizka Aprila (2022) Persepsi Orang tua terhadap Penerapan Model Pembelajaran Blended learning pada Siswa Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Muhaini, Asnira (2022) Analisis Gerakan Literasi Sekolah (GLS) dengan Media Buku Cerita Bergambar di SDS Islam Harapan Bangsa Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nabila, Ainun (2022) Penerapan Pendidikan Keterampilan Melalui Kegiatan Life Skill Qiraah Di Mis Al-Husna Jl. Pelajar Pasar Iii Marindal 1 Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatra Utara.

Nasution, Khoiriah (2022) Pengaruh Model Doscovery Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas V Pada Pelajaran IPA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Nasution, Nur Azizah (2022) Pengaruh Model Pembelajran Question Student Have Terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas V MIS AL-Hidayah Medan Polonia. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Nasution, Nurkhofifah (2022) Peningkatan Hasil Belajar Siswa melalui Strategi LSQ (Learning Start With A Question Pada Mata Pelajaran Matematika di Kelas V MI Padangsidimpuan Batunadua. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nasution, Putri Khairina (2022) Dampak Penggunaan Gadget terhadap Motivasi Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik di Kelas IV B SD Negeri 064965 Kec. Medan Timur. Skripsi thesis, Universitas islam negeri Sumatera Utara Medan.

Novianti, Sella (2022) Problematika Dalam Pembelajaran IPA pada Siswa Kelas IV di SD Negeri 014673 Mekar Sari Kecamatan Buntu Pane Asahan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Noviyanti, Dwi (2022) Pengaruh Penggunaan Gadget Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS di SDN 105350 Perbarakan. Skripsi thesis, Universitas islam negeri Sumatera Utara Medan.

Nubla, Ziahdatun (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Hologram Tiga Dimensi Pada Materi Tata Surya Di Kelas V SD. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nuranisa, Nuranisa (2022) Analisis Kemampuan Berbicara Dimuka Umum Dengan Gaya Belajar Auditorial Terhadap Siswa Kelas 5 MIS Al-Furqon Kelumpang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nurbaithie, Siti (2022) STRATEGI GURU KELAS DALAM MEMBENTUK KARAKTER DISIPLIN SISWA DI MIS HIDAYATUSSALAM DESA BANDAR KHALIPAH KECAMATAN PERCUT SEI TUAN KABUPATEN DELI SERDANG. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nurbayty, Nurbayty (2022) Analisis Kesulitan Belajar Matematika Siswa Kelas III Di MIS Nurhidayah Purwosari Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nurliyani, Nurliyani (2022) Pengembangan (LKPD) Berbasis Saintifik Untuk Meningkatkan Pemahaman Matematika Peserta Didik Pada Materi Perkalian Kelas 3 SD Negeri 058250 Perdamaian. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Pahroji, Jaya (2022) Analisis Keunggulan Sd Swasta Islam Darul Huffazh Kecamatan Tanoh Alas Kabupaten Aceh Tenggara. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Pane, Nurhasanah (2022) Pengaruh Kemampuan Membaca Pemahaman Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Terhadap hasil Menulis Ringkasan Siswa kelas IV SDN 104202 Bandar Setia Tahun Ajaran 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Pasaribu, Risa Afriani Zurin (2022) Implementasi Model Pembelajaran Guided Discovery Learning Untuk Menanamkan Pemahaman Konsep Siswa Pada Pelajaran Ipa Di Mi Plus Ad-Dimasqy, Desa Kasikan, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Purba, Ela Safira (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Si Meja (Membaca Mengeja) dengan Kartu Suku Kata Pada Membaca Permulaan Siswa Hamparan Perak Kab. Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Purba, Norma Insani (2022) Dampak Penggunaan Gadget Terhadap Potensi Belajar Siswa Di Sdn No 108030 Siboras Desa Silau Padang Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Purnama, Sintya (2022) Pengembangan Buku Teks Matematika Materi Bangun Datar Berbasi Puzzle Dikelas III SD Negeri 094175 Margosono. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Putri, Nadya (2022) Pemanfaatan Media Sosial WhatsApp Pada Pembelajaran IPS Masa Pandemi Covid-19 Di SD Negeri 054890 Tanjung Baru Kecamatan Sirapit Kabupaten Langkat. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Ramadani, Winanda (2022) Gaya Belajar Siswa Dalam Proses Pembelajaran Bahasa Indonesia Kelas V MIS Taqwa Desa Simpang Tangsi Balimbingan Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Ramadhani, Diah Pratiwi (2022) Penerapan Pendidikan Karakter dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia Pada Kurikulum 2013 di MIN 12 Kota Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Rambe, Arfa Anggriani (2022) Implementasi Pembelajaran Online Pada Masa Pandemi Dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Pada Siswa Kelas III Sekolah Dasar Islam Terpadu Generasi Madani Sampali. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Ramud, Fitria Maulida (2022) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dengan Strategi Discovery Learning Pada Mata Pelajaran IPA Materi Organ Pencernaan Hewan dan Manusia pada Siswa Kelas V SD Negeri Kandang Mbelang, Kecamatan Lawe Bulan Kabupaten Aceh Tenggara. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Romadhani, Putri Syahri (2022) Analisis Keterampilan Membaca Siswa Pada Pembelajaran Bahasa Indonesia di Kelas V SD Negeri 17 Bilah Barat. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Safitri, Adella (2022) Pengembangan Media Komik dengan Model Discovery Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sara, Yuni (2022) Pengaruh Model CIRC (Cooperative Integrated Reading And Composition) Terhadap Kemampuan Membaca Peserta Didik Pada Pembelajaran Bahasa Indonesia di Kelas IV MIN 1 Mandailing Natal. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sari, Bunga Permata (2022) Pengaruh Media Gambar Seri Terhadap Keterampilan Berbicara Pada Siswa Kelas IV MIS An-Nur Bandar Khalipah. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sari, Endang Wahyana (2022) Implementasi Pendidikan Karakter dalam Pembelajaran Pkn Kelas V SDN 101380 Batang Pane III Kecamatan Halongonan Timur Kabupaten Padang Lawas Utara. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sari, Fara Dilla (2022) Kedisiplinan Belajar Siswa MIS Nurul Iman Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa‖. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sari, Novita (2022) Pengembangan Media Puzzle untuk Meningkatkan Keterampilan Membaca Permulaan Siswa di Kelas I SD. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sari, Permata (2022) Analisis Kebiasaan Belajar Siswa dengan Nilai di Bawah KKM di MIN 5 Aceh Tenggara. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sari, Sauma (2022) Upaya Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Kelas V dalam Menyelesaikan Soal KPK dan FPB dengan Metode Learning Tournament di SD Negeri 7 Putri Betung Kecamatan Putri Betung Kabupaten Gayo Luis. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Septiani, Dwi (2022) Analisis Faktor-Faktor Kesulitan Membaca Permulaan Pada Siswa Kelas II SDIT Hj. Fauziah Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Shofia, Wirda (2022) Peran Guru dalam Membentuk Akhlak Siswa Kelas V SD Islam Darul Mustafa. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sihombing, Arfiana (2022) Dampak Media Sosial Terhadap Minat Belajar Siswa/i Kelas Vb Mis Al-Hidayah Jl. Datuk Kabu No. 37. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sinaga, Yusra Amalia (2022) Penggunaan Media Pembelajaran Benda Konkret untuk Meningkatkan Pemahaman Peserta Didik pada Mata Pelajaran Matematika di Kelas III SD Negeri 101747 Klumpang Kebun Kab. Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sirait, Sulaiman (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Two Stay Two Stray (TSTS) Terhadap Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran IPA Kelas IV SDS IT Bahrul Uluum AL Kamal Asahan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Siregar, Ade Hamidah (2022) Kompetensi Profesional Guru Pada Masa Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di UPTD. SD Negeri 27 Kotapinang (Kajian Pengajaran Guru Kelas Pada Materi Ajar). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Siregar, Duma Sari (2022) Pengaruh Model Cooperative Script Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Bahasa Indonesia Kelas IV MIS Bidayatul Hidayah 1 Medan Tembung. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Siregar, Maytiar S (2022) Peran Orang tua Dalam Memotivasi Belajar Anak dengan Sistem Daring Desa Marendal II Kecamatan Patumbak. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Siregar, Rizky Sari (2022) Komunikasi Wali Kelas dengan Orang Tua dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas V di SD IT Rabbani Rantauprapat Kab. Labuhan Batu. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Suhaili, Asri (2022) Efektifitas Metode Picture & Picture Dalam Keterampilan Menulis Puisi Pada Pembelajaran Bahasa Indonesia di Kelas IV MIS Muhajirin Medan Polonia. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sulanjanah, Rubi (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Siswa Kelas 4 SD Negeri 101781 Pematang Lalang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Syafitri, Rida Rizky (2022) Peran Orang Tua Dalam Menumbuhkan Minat Belajar Anak di SDN 106830 Desa Sidodadi Ramunia Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Syahfitri, Aini (2022) Pengembangan Media Pop Up Book Pada Materi Siklus Air di Kelas V SD Negeri 104255 Paluh Sibaji. Skripsi thesis, Universitas islam negeri Sumatera Utara Medan.

Syahfitri, Rahmawati (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran IPS. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Syahputri, Rizka (2022) Strategi Guru Unruk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Pada Pembelajaran IPA Di Kelas V SD Swasta Alwashliyah Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Syahran, Ahmad (2022) Analisis Efektivitas Pembelajaran Pasca Daring Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V SDN Jalupang Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Tamba, Syamsi Husnidar (2022) Pengembangan media puzzle untuk Meningkatkan Kualitas Membaca Siswa pada Kelas II di SDN 0211 Pangirkiran. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Tarihoran, Rina Widya (2022) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (STAD) Pada Mata Pelajaran Matematika Materi Volume Bangun Ruang Kubus dan Balok di Kelas V SD Negeri 152982 Tukka IB Kabupaten Tapanuli Tengah. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Ulfah, Nurdiana (2022) Hubungan Interaksi Teman Sebaya dengan Perilaku Agresif Anak Usia Sekolah di SDN 196 Manambin Kabupaten Mandailing Natal. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Wahyuni, Dwi Esti (2022) Peran Guru Dalam Membentuk Karakter Disiplin Siswa Kelas V Sds Islam Setia Nurul Azmi Melalui Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Di Masa Pandemi. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Wahyuni, Hilda (2022) Pengaruh Model TGT (Team Games Tournament) Berbantuan Ice Breaking Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Matematika Di MIS Ikhwanul Muslimin Kecamatan Percut Sei Tuan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Windi, Rahma Julia (2022) Penerapan Media Pembelajaran Berbasis Power Point Pada Mata Pelajaran Siswa Kelas V di Sekolah Dasar Islam Darul Mustafa Kecamatan Medan Denai. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Wulandari, Indah (2022) Peran Guru PKN dalam Membentuk Karakter Disiplin dan Tanggung Jawab Siswa di Mis Nurul Iman Tanjung Morawa. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Wulandari, Sri (2022) Pengembangan LKPD Berbasis Etnomatematika Materi Bangun Datar dan Bangun Ruang Untuk Meningkatkan Pemahaman Anak Kelas II SD. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Yana, Nisa Indra (2022) Pengembangan Media Scrapbook untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Siswa Kelas II di SD Negeri 101874 Tumpatan Nibung. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Yulita, Rani (2022) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran IPA Materi Kalor Dan Perubahannya Melalui Strategi Discovery Learning di Kelas V SD Negeri 105451 Silau Padang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Zahrah, Nur Baiti (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Microsoft Powerpoint pada Kelas IV MIN Karangsari Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

This list was generated on Fri Nov 22 02:13:23 2024 WIB.