Items where Subject is "300 Social sciences > 370 Education > 372 Elementary education"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Jenis Item
Jump to: H | K | L | M | N | S | T
Number of items at this level: 10.

H

Hadijaya, Yusuf (2013) Pengembangan Kurikulum Integratif Pendidikan Dasar dan Menengah Menuju Pembelajaran efektif: Sebuah Analisis. Jurnal Pakem, 5 (1). pp. 137-155. ISSN 2085-496X

K

Khairani, Dwi (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLETERHADAP KEAKTIFAN SISWA DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII MTs AL-JAM’IYATUL WASHLIYAH TEMBUNG TAHUN 2017/2018. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Tarbiyah Dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

L

Lubis, Mara Samin (2011) Akses anak ke pendidikan dasar di desa Sirpang Maropat, Kec Sungai Kanan, Labusel; (Studi tentang pemahaman, pengalaman, dan pemaknaan). [Experimen] (Submitted)

M

Manurung, Purbatua (2013) Proses pembelajaran terpadu sekolah dasar Raudahatul Jannah dalam fungsi sumber belajar. Al-Irsyad, 2. pp. 108-118. ISSN 2088-8341

mardianto - UIN SU Medan (2018) HKI Hak Kekayaan Atas Intelektual berupa buku. 000123507.

N

Nurhayani, Nurhayani (2013) Dilema Psikososial siswa berinteligensi tinggi. Tarbiyah: Jurnal Kependidikan dan Keislaman, 20 (2). pp. 387-408. ISSN 0845-2627

Nurhayani, Nurhayani and Sit, Masganti and Khadijah, Khadijah and Nasution, Fauziah and Wahyuni, Sri and Rohani, Rohani and Sitorus, Ahmad Syukri and Armayanti, Raisah and Lubis, Hilda Zahra (2016) Pengembangan kreativitas anak usia dini (teori dan praktik). Perdana Publishing. ISBN 978-602-6462-11-4

Nurhidayah, Nurhidayah (2018) Perbedaan Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Yang Diajar Menggunakan Strategi Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (Ctl) Dengan Learning Cycle 5e Pada Siswa Kelas Vii Mts Al-Washliyah Bangun Purba. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Tarbiyah Dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

S

Syafaruddin, Syafaruddin (2016) Peran srategi paud dalam pengembangan kecerdasan majemuk anak usia dini. In: Dasar-Dasar Pendidikan anak usia dini. Perdana Publishing, Medan, pp. 3-24. ISBN 978-602-6970-86-2

T

Tambusai, Kairuddin (2014) Peranan guru pembimbing dalam menangani permasalahan belajar siswa yang berkaitan dengan interaksi belajar-mengajar di SMU Negeri 11 Medan. [Experimen] (Submitted)

This list was generated on Thu Dec 13 02:57:16 2018 WIB.