Items where Subject is "300 Social sciences > 370 Education > 372 Elementary education"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Jenis Item
Jump to: K | L | M | N | P | S | T
Number of items at this level: 15.

K

Khadijah, Khadijah and Sitorus, Masganti and Damayanti, Nefi and Nurasiah, Nurasiah (2015) Pola Pendidikan Anak Usia Sekolah Dalam Keluarga dan Masyarakat. Pusat Studi Gender dan Anak LP2M UIN SU - Perdana Publishing, Medan. ISBN 978-602-6970-55-8 (In Press)

Khairani, Dwi (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLETERHADAP KEAKTIFAN SISWA DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII MTs AL-JAM’IYATUL WASHLIYAH TEMBUNG TAHUN 2017/2018. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Tarbiyah Dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

L

Lubis, Mara Samin (2011) Akses anak ke pendidikan dasar di desa Sirpang Maropat, Kec Sungai Kanan, Labusel; (Studi tentang pemahaman, pengalaman, dan pemaknaan). [Experimen] (Submitted)

Lubis, Rizka Khairunnisa (2019) Kontribusi Kepemimpinan Kepala Sekolah Terhadap Kinerja Guru Di Smp Negeri 1 Percut Sei Tuan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

M

Maha, Fitri Ani (2018) Pentingnya Memahami Perkekmbangan Peserta Didik Dalam Meningkatkan Minat Belajar Siswa Di SD IT Ummi Darussalam Bandar Setia Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Manurung, Purbatua (2013) Proses pembelajaran terpadu sekolah dasar Raudahatul Jannah dalam fungsi sumber belajar. Al-Irsyad, 2. pp. 108-118. ISSN 2088-8341

Manurung, Shiyamu and Manurung, Purbatua (2019) Penguatan Pendidikan Karakter Dalam Keluarga Batak Toba di Kabupaten Samosir. Perdana Publishing, Medan. ISBN 978-623-7160-21-2 (In Press)

mardianto - UIN SU Medan (2018) HKI Hak Kekayaan Atas Intelektual berupa buku. 000123507.

N

Nasution, Hikmatun Khoirina (2018) Implementasi Pembelajaran Tematik Dalam Perkembangan Kecerdasan Emosional Anak Usia Dini Kelompok B Di Tk IT Nurul ‘Ilmi Medan Tahun Pelajaran 2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.

Nurhayani, Nurhayani (2013) Dilema Psikososial siswa berinteligensi tinggi. Tarbiyah: Jurnal Kependidikan dan Keislaman, 20 (2). pp. 387-408. ISSN 0845-2627

Nurhayani, Nurhayani and Sit, Masganti and Khadijah, Khadijah and Nasution, Fauziah and Wahyuni, Sri and Rohani, Rohani and Sitorus, Ahmad Syukri and Armayanti, Raisah and Lubis, Hilda Zahra (2016) Pengembangan kreativitas anak usia dini (teori dan praktik). Perdana Publishing. ISBN 978-602-6462-11-4

Nurhidayah, Nurhidayah (2018) Perbedaan Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Yang Diajar Menggunakan Strategi Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (Ctl) Dengan Learning Cycle 5e Pada Siswa Kelas Vii Mts Al-Washliyah Bangun Purba. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Tarbiyah Dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

P

Prayoga, Muhammad Fery (2018) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ipa Materi Menggolongkan Hewan Berdasarkan Jenis Makanannya Melalui Strategi Kontekstual Dikelas Iv Mis Tanjung Tiga Secanggang Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

S

Syafaruddin, Syafaruddin (2016) Peran srategi paud dalam pengembangan kecerdasan majemuk anak usia dini. In: Dasar-Dasar Pendidikan anak usia dini. Perdana Publishing, Medan, pp. 3-24. ISBN 978-602-6970-86-2

T

Tambusai, Kairuddin (2014) Peranan guru pembimbing dalam menangani permasalahan belajar siswa yang berkaitan dengan interaksi belajar-mengajar di SMU Negeri 11 Medan. [Experimen] (Submitted)

This list was generated on Sun Oct 13 11:06:12 2019 WIB.