Items where Subject is "300 Social sciences > 370 Education > 372 Elementary education > 372.8 Pelajaran lain untuk pendidikan dasar (Ilmu sosial, menari, musik, sejarah)"
Up a level |
- Dewey Decimal Classification Subject Areas (25)
- 300 Social sciences (25)
- 370 Education (25)
- 372 Elementary education (25)
- 372.8 Pelajaran lain untuk pendidikan dasar (Ilmu sosial, menari, musik, sejarah) (25)
- 372 Elementary education (25)
- 370 Education (25)
- 300 Social sciences (25)
A
Aini, Ainun (2019) Pengaruh Strategi Social Inquiry Terhadap Hasil Belajar Pkn Siswa Kelas V SD Negeri 064966 Kecamatan Medan Perjuangan Tahun Ajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Asy Syafa, Dhia (2020) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dengan Menggunakan Metode Mind Mapping Pada Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Dalam Di Kelas V SD Swasta Yayasan At-Taufiq Kecamatan Medan Tembung Tahun Ajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
D
Dewi, Ayu Prasiska (2018) Upaya Meningkatkan Minat Belajar Siswa Dengan Menggunakan Model Snowball Throwing Pada Mata Pelajaran Pkn Di Kelas V Materi Mendeskripsikan Pengertian Organisasi Di Mis Islamiyah Londut Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatea Utara Medan.
Dinam, Nora (2020) Pengaruh Nilai Kewirausahaan Mandiri Dan Kreatif Melalui Pembelajaran Sentra Cooking Anak Usia 5-6 Tahun Di TK Alesia Lawe Sumur Kec, Bambel Kab, Aceh Temggara Tahun Ajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
H
Hafiz, Tanzil (2021) Implementasi PAIKEM Pada Pembelajaran PPKn di Kelas V SDN 101861 Desa Tadukan Raga Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Harahap, Sarpia Duri (2020) Implementasi Pembelajaran Nilai-Nilai Kewirausahaan Bagi Anak Usia Dini Di Kelompok B TK. Aisyiyah Bustanul Athfal 33 Jalan Pahlawan No. 76 Tahun Ajaran 2019-2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Hasibuan, Azis Kamil Paimatua (2021) Analisis Kondisi Ekonomi Orang Tua Terhadap Pendidikan Anak di Desa Hasahatan Jae Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Hasibuan, Salsabila (2022) Pengembangan Media Arga Tara dalam Pembelajaran IPS Tema 1 Subtema 1 Bagi Siswa Kelas IV di MIS Al-Anwar Kecamatan Medan Tembung. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Husna, Jamilatul and Salminawati, Salminawati (2023) Integration of Knowledge in Social Studies Subject at Bina Insan Elementary School. JHSS (Journal of Humanities and Social Studies), 7 (2). pp. 1-6. ISSN 2598-120X
K
Khadijah, Khadijah (2019) Peer Preview Pengembangan kreativitas anak usia dini. UIN Sumatera Utara, Medan. (Tidak diterbitkan (Unpublished) )
Khadijah, Khadijah and Armanila, Armanila (2019) Peer Review Bermain dan permainan anak usia dini. UIN Sumatera Utara, Medan. (Tidak diterbitkan (Unpublished) )
L
Lubia, Ramadhan and Khadijah, Khadijah (2019) Peer Review Permainan tradisional sebagai pengembangan kecerdasan emosi anak. UIN Sumatera Utara, Medan. (Tidak diterbitkan (Unpublished) )
Kementerian Hukum dan HAM (2021) Haki Pendidikan Seni Tari Untuk Anak Usia Dini. EC00202127881.
M
Mardianto (2018) Mardianto HAKI Pembelajaran Tematik. 06475.
N
Nisak, Khairun (2020) Peran Pendidikan IPS dalam Membentuk Sikap Pluralis Siswa MTs Titi Merah. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Nurjannah, Ika (2021) Pengembangan Modul Pembelajaran Berbasis Web Di Masa Pandemi Pada Pembelajaran IPS Tema 5 Subtema 1 Bagi Siswa Kelas IV SD Negeri 060796 Kecamatan Medan Area Tahun Ajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
P
Pohan, Nurhikmah (2018) Metode Montessori Dalam Mengembangkan Fisik Motorik Anak Usia Dini Di Ra Al Hasanah Medan Denai Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.
Putri, Annisa Aulia The Effect of Jeopardy Game in Teaching Simple Present Tense at Eighth Grade of Junior High School in SMP IT Nurul 'Ilmi. Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Putri, Nadya (2022) Pemanfaatan Media Sosial WhatsApp Pada Pembelajaran IPS Masa Pandemi Covid-19 Di SD Negeri 054890 Tanjung Baru Kecamatan Sirapit Kabupaten Langkat. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
R
Ramadhani, Wahida (2023) Analisis Pembinaan Etika Peserta Didik Melalui Pembelajaran PKn Kelas V di MIS Nurul Iman Tanjung Morawa. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Ritonga, Popi Agustiana (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Word Square Terhadap Hasil Belajar IPS SiswaMIS Raudhatul Amanah Marelan Tahun Ajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
S
Sari, Endang Wahyana (2022) Implementasi Pendidikan Karakter dalam Pembelajaran Pkn Kelas V SDN 101380 Batang Pane III Kecamatan Halongonan Timur Kabupaten Padang Lawas Utara. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Sari, Maulida Indah (2020) Penerapan Metode Demonstrasi Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran PPKN Materi Keputusan Bersama Kelas V SDIT Tahfidzil Qur’an Yayasan Islamic Centre Sumatera Utara. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Siregar, Alfin (2015) Bimbingan karir bagi anak raudhatul athfal. Raudhah: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 3 (2). pp. 109-123. ISSN 2338-2163
Syahfitri, Rahmawati (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran IPS. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.