Items where Subject is "300 Social sciences > 370 Education > 372 Elementary education > 372.4 Membaca, belajar membaca"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Jenis Item
Jump to: E | F | H | S | U | W
Number of items at this level: 8.

E

Elmayana, Deby (2019) Upaya meningkatkan hasil belajar mata pelajaran bahasa Indonesia materi menemukan ide pokok paragraf Dengan Menggunakan Strategi SQ3R Di Kelas IV MI Muhammadiyah Tamiang, Kab. Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

F

Fadilah, Husna Amalia (2020) The effect of predicting strategy with webtoon on students reading comprehension at Mts S Al Washliyah Tanjung Tiga in Academic year 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

H

Hafsari, Atika (2018) Pengaruh Metode Sosiodrama Terhadap Kemampuan Berbicara Anak Usia5-6 Tahun Di Raudhatul Athfal Al Farabi Kecamatan Tanjung Morawa Jalan Sultan Serdang T.A. 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

S

Salamah, Umu (2017) Upaya Meningkatkan Kemampuan Membaca Dini Melalui Media Gambar Pada Kelompok B Ra Al-Mukhlisin Tahun Ajaran 2016 - 2017. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.

Siregar, Rahmah Ferdiani (2018) Penerapan Media Buku Cerita Bergambar (Big Book) Dalam Perkembangan Bahasa Anak Usia Dini Kelompok B Di RA Nurul Iman Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai T.P 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.

Sullama, Desrayanti (2017) The implementation of thieves strategy to improve students’ ability in reading comprehension at mts islamiyah hutagodang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

U

Utami, Nandha Sri (2019) Upaya Meningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Materi Menanggapi Peristiwa Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw di Kelas V SDN 106179 Desa Limau Kec. Tanjung Morawa. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

W

Wilda, Ardiati (2017) The effect of cooperative integrated reading and composition (CIRC) technique on the students' ability in readung comprehension at MAN Kutacane Aceh Tenggara in 2015/2016 academic year. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sumatera Utara Medan.

This list was generated on Sun Mar 7 12:17:17 2021 WIB.