Items where Division is "Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika > Skripsi" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Jenis Item | No Grouping
Jump to: A | D | F | G | H | K | L | M | N | P | R | S | T | U | Z
Number of items: 52.

A

Adriana, Kamilah (2022) Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika Dengan Menggunakan Media Pembelajaran Interaktif Berbantuan Geogebra Pada Materi Fungsi Kuadrat Kelas X T.A 2021/2022 (Studi Kasus Mas Al-Wardah Tembung). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Amaliah, Riskotul (2022) Pengaruh Model Pembelajaran ATI (Aptitude Treatment Interaction) Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis dan Kemampuan Penalaran Matematis Pada Siswa Kelas VIII MTs Mardiyah Islamiyah Panyabungan T.A 2021-2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Andriani, Wilda (2022) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Dalam Menyelesaikan Soal HOTS Pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 4 Padangsidimpuan. Skripsi thesis, Universitas islam negeri Sumatera Utara Medan.

Annisa, Annisa (2022) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Yang Diajar Menggunakan Model Pembelajaran Flipped Classroom dan Model Pembelajaran Rotating Trio Exchange Di Kelas X MAS Amaliyah Sunggal. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Annisah, Annisah (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbasis Mobile Learning melalui Game Edukasi LACAKU pada Materi Operasi Aljabar. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Ardianty, Cindy (2022) Pengembangan Modul Pembelajaran Berbasis Game-Based Learning (GBL) Sebagai Bahan Ajar Matematika pada Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel Untuk Kelas X SMA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Artika, Adelia (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Multimedia Interaktif Dengan Menggunakan Adobe Flash Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Astami, Alya (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbentuk Komik Berbasis Game Based Learning Pada Materi Bangun Datar di Madrasah Tsanawiyah Al-Munawwarah Binjai. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Azizah, Nur (2022) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa yang diajar dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) dan Talking Stick di Kelas VIII MTs Cendekia Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Azmi, Ulul (2022) Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Etnomatematika Berbasis Game Based Learning Pada Permainan Engklek Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Kelas VII Pada Materi Geometri di MTS Amal Shaleh. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

D

Dania, Rama (2022) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kreatif Menggunakan Metode Pembelajaran Kooperatif Talking Stick dan Talking Chips Siswa VII SMP Swasta Muhammadiyah Kabanjahe. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Dewi, Intan Qumala (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD (Student Teams Achievement Division) Berbantuan Media Kartu Domino terhadap Motivasi Belajar dan Hasil Belajar Siswa Kelas X pada Materi Trigonometri di SMA Negeri 7 Medan Tahun Ajaran 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

F

Falah Nasution, Ika Futri Nurul (2022) “Penerapan Model PBM-B3 dalam Konteks Budaya Mandailing Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Analisis Matematis Siswa Di MA Syekh Suulaiman Baqi. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Fatin, Nabila (2022) Pengaruh Model Probem Based Learning dan Project Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Siswa Dalam Pembelajaran Matematik Dikelas VII MTsP Negeri 4 Medan T.A 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

G

Ginting, Annisa Sri Ervina Br (2022) Pengaruh Pendekatan Open Ended terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Mathematical Resilience Siswa Kelas VIII di SMP Muhammadiyah 43 Kabanjahe. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Gultom, Dinda Sri Fatimah (2022) Pengembangan Modul Matematika Berbasis Pendidikan Nilai Islam Pada Pokok Bahasan Himpunan di Kelas VII MTs Al-Ikhlas Aek Botik. Other thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

H

Hasanah, Wulida Uswatun (2022) Perbedaan Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Yang Diajar Dengan Menggunakan Pendekatan VAK (Visual Auditori Kinestatika) Dan Saintifik Di SMP IT Iqro Stabat Kabupaten Langkat. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hasibuan, Khoirunnisa (2022) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Reciprocal Teaching Dan Learning Start With A Question (LSQ) Di MTs.S Muallimmin Univa Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hasibuan, Masliana (2022) Perbedaan Hasil Belajar Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Sq4r Dan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Kelas Viii Mts S Muallimin Univa Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hasibuan, Rizky Amelia (2022) Pengaruh Metode Resitasi dan Metode Problem Solving Terhadap Kemampuan Berpikir Logis Siswa Kelas VIII Pada Mata Pelajaran Matematika T.A 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Huda, Nurul (2022) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Yang Diajar Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Inkuiri Terbimbing Dan Snowball Throwing. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

K

Karomah, Aulia (2022) Pengaruh Penggunaan Aplikasi Geogebra Terhadap Pemahaman Konsep dan Kemampuan Visualisasi Spasial Pada Siswa Kelas VIII MTs Negeri Binjai Tahun Ajaran 2022/2023. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Kesuma, Cici Asri Puja (2022) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kreatif dan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Yang Di ajar Dengan Model Pembelajaran Reciprocal Teaching Dan Model Student Facilitator and Explaining Materi Segi Empat Di Kelas VII SMP Negeri 14 Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Khairiah, Ria (2022) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Penalaran Matematis Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Student Facilitator And Explaining Dan Reciprocal Teaching Pada Materi Statistika Kelas VIII MTs Swasta TAMPIS Sei Paham T.P 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Khodijah, Nabila (2022) Perbedaan Hasil Belajar Siswa Yang Diajar Menggunakan Metode Inkuiri dan Metode Tanya Jawab Pada Materi Nilai Mutlak Linear Satu Variabel Kelas X SMA Swasta PAB 1 Medan Estate T.A 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Khoirus, Yoga Feby (2022) Perbedaan Kemampuan Berpikir Logis dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Yang Diajar Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Facilitator And Explaining (SFE) Dan Model Pembelajaran Quantum Teaching. Skripsi thesis, Universitas islam negeri Sumatera Utara Medan.

L

Laila, Hasni (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Komunikasi Matematis Siswa Pada Materi Aritmatika Sosial Kelas VII Di MTs Darul Ilmi Batang Kuis. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Lestari, Enti Ayu (2022) Perbedaan Model Pembelajaran CORE (Connecting, Organizing, Reflecting, Extending) Dan CRH (Course Review Horay) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Dan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Lubis, Aminah Anjelina (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis di Tinjau Dari Gaya Kognitif Siswa. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Lubis, Riki Pramulia (2022) Perbedaan Kemampuan Spasial dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Student Facilitator and Explaining dan Think Talk Write (TTW) Pada Materi Dimensi Tiga Di Kelas XII SMA Al-Azhar Plus Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

M

Mayangsari, Tania (2022) Perbedaan Peningkatan Kemampuan Analisis Siswa dengan menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Game Tournament dan Picture and Picture Pada materi Persamaan Lingkaran di SMA Negeri 5 Kota Binjai. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

N

Naipospos, Aulia Tara Syahfitri (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning dan Mind Mapping terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Kelas XI IPA MAN Pematangsiantar. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nasution, Azizah Suci Mestika (2022) Analisis Kemampuan Spatial Thinking Pada Pembelajaran Matematika Materi Bangun Ruang Kubus dan Balok Di Kelas VIII SMP Swasta Muhammadiyah 08 Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nur, Fauziah (2022) Perbedaan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Teori Van Hiele Dan Teori Bruner Pada Materi Bidang Kartesius di MTs Cendekia Medan T.A 2022/2023. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

P

Pohan, Lisa Rahmadani (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) terhadap Kemampuan Representasi Matematis dan Berpikir Kreatif Siswa. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

R

Rahmadani, Suci (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Interactive dengan PowerPoint Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Matematika Siswa di SMP N 5 Satu Atap Halongonan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Ramadhhani, Nisa (2022) Pengembangan Modul Pembelajaran Berbasis Open Ended Pada Materi Sistem Persamaan Linier Dua Variabel (SPLDV) di MAS Plus Al-Ulum Medan Tahun Pelajaran 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Rangkuti, Dahliana (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Search, Solve, Create, And Share (Sscs) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Dan Motivasi Belajar Siswa Di Mts Yayasan Hutapungkut Mandailing Natal. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Rizky, Nazly Aulia (2022) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Antara Siswa yang Diajarkan Dengan Model Pembelajaran Inkuiri dan Discovery Learning Pada Materi Teorema Pythagoras Di Kelas VIII MTs Muhammadiyah 15 Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

S

Sara, Mayang Vita (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Reciprocal Teaching Pada Materi Matriks Kelas XI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Sarawina, Intan (2022) Pengaruh Self Regulated Learning dan Dukungan Orang Tua Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMK Dwiwarna Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Simamora, Sitianur (2022) Analisis Kemampuan Pemahaman Dan Komunikasi Matematik Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pada Materi Teorema Pythagoras Pada Kelas VIII Mts Robi'ul Islam. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Simangunsong, Eka Damaiyanti (2022) Pengaruh Model Pembelajar An Brain Based Learning Berbantuan Smart Card Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Dan Kecemasan Belajar Di Kelas Viii Mtsn 2 Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sinaga, Rizky Amaliani (2022) Perbedaan Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Matematika Siswa Melalui Model Pembelajaran Discovery Learning dan Problem Solving. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Siregar, Yanti Yulia Ardila (2022) Perbedaan Kemampuan Komunikasi Matematis dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Snowball Throwing dan Snowball Drilling Pada Materi Statistika Kelas VIII SMP Wiraswasta Batang Kuis T.A 2021-2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sitorus, Ade Uci Ariana Br. (2022) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Dan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran SSCS Dan SQ3R Di Kelas X MAS Muhammadiyah 2 Kisaran. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Sk, Syilfy Adha (2022) Pengembangan Strategi Question Students Have Berbantuan Google Classroom Pada Pembelajaran Matematika Materi Aritmatika Sosial Kelas VII SMP Negeri 43 Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

T

Tanjung, Rafikoh Husna (2022) Analisis Aspek Kognitif Soal Evaluasi pada Buku Teks Matematika Peminatan Kelas XI Penerbit Yudhistira Berdasarkan Taksonomi Bloom Revisi. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

U

Utami, Putri Ayu (2022) Perbedaan Kemampuan Penalaran dan Koneksi Matematis yang Diajar dengan Model Discourse Multy Reprecentacy (DMR) dan Auditory Intellectually Repetition (AIR) Siswa Kelas IX SMP Negeri 1 Pulau Rakyat. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Utari, Dwina Yulanda (2022) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kreatif dan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa yang diajarkan dengan Model Challenge Based Learning Berbantuan Aplikasi Kahoot dan Pembelajaran Langsung di Kelas VIII SMP Negeri 14 Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Utari, Kania (2022) Pengembangan Modul Digital pada Pembelajaran Matematika materi Aritmatika Sosial berbasis Drill and Practice. Skripsi thesis, Universitas islam negeri Sumatera Utara Medan.

Z

Zebua, Herdianti (2022) Pengaruh Model Project Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Reflektif Dan Komunikasi Interpersonal Siswa. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

This list was generated on Tue Feb 7 00:40:26 2023 WIB.