Items where Division is "Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika > Skripsi" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Jenis Item | No Grouping
Number of items: 114.

Adriana, Kamilah (2022) Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika Dengan Menggunakan Media Pembelajaran Interaktif Berbantuan Geogebra Pada Materi Fungsi Kuadrat Kelas X T.A 2021/2022 (Studi Kasus Mas Al-Wardah Tembung). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Agustin, Susan Dwi (2022) Perbedaan Penggunaan Strategi Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write (TTW) dan Numbered Head Together (NHT) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Pada Materi Determinan dan Invers Matriks di SMA Prima Tembung Deli Serdang Tahun Pelajaran 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Agustina, Fitri (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Dan Disposisi Matematis Siswa Di MTs Yayasan Hutapungkut Kabupaten Mandailing Natal. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Aisyah, Nur (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Group Investigatio (GI) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Dan Pemecahan Masalah Dalam Pembelajaran Matematika SMA Swasta Jaya Krama Beringin Desa Sekip, Kab. Deli Serdang Lubuk Pakam. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Amaliah, Riskotul (2022) Pengaruh Model Pembelajaran ATI (Aptitude Treatment Interaction) Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis dan Kemampuan Penalaran Matematis Pada Siswa Kelas VIII MTs Mardiyah Islamiyah Panyabungan T.A 2021-2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Andriani, Wilda (2022) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Dalam Menyelesaikan Soal HOTS Pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 4 Padangsidimpuan. Skripsi thesis, Universitas islam negeri Sumatera Utara Medan.

Annisa, Annisa (2022) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Yang Diajar Menggunakan Model Pembelajaran Flipped Classroom dan Model Pembelajaran Rotating Trio Exchange Di Kelas X MAS Amaliyah Sunggal. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Annisah, Annisah (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbasis Mobile Learning melalui Game Edukasi LACAKU pada Materi Operasi Aljabar. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Ardianty, Cindy (2022) Pengembangan Modul Pembelajaran Berbasis Game-Based Learning (GBL) Sebagai Bahan Ajar Matematika pada Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel Untuk Kelas X SMA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Artika, Adelia (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Multimedia Interaktif Dengan Menggunakan Adobe Flash Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Asari, Indri (2022) Analisis Gender Tentang Kecemasan Matematika (Math Anxiety) Pada Siswa SMP Negeri 14 Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Asshifa, Fachrunnisa (2022) Perbedaan Kemampuan Pemahaman Konsep dan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) dan Media Microsoft Power Point pada Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel (SPLTV) di Kelas X SMA IT Al-Fityan School Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Astami, Alya (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbentuk Komik Berbasis Game Based Learning Pada Materi Bangun Datar di Madrasah Tsanawiyah Al-Munawwarah Binjai. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Azizah, Nur (2022) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa yang diajar dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) dan Talking Stick di Kelas VIII MTs Cendekia Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Azmi, Ulul (2022) Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Etnomatematika Berbasis Game Based Learning Pada Permainan Engklek Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Kelas VII Pada Materi Geometri di MTS Amal Shaleh. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Barus, Emya Lavigana (2022) Perbedaan Hasil Belajar Siswa dengan Model Pembelajaran Blended learning dan E-learning Pada Materi Sistem Persamaan Tiga Variabel (SPLTV) Kelas X SMA Negeri 1 Kabanjahe. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Berasa, Umi Kalsum (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Matematika Menggunakan Model Cooperative Integrated Reading And Composition (CIRC) pada Materi Turunan Fungsi Aljabar Kelas XI MAN Dairi. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Camelia, Camelia (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Resource Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika pada Siswa Kelas XI IPS MAPN 4 Medan Tahun Ajaran 2022 – 2023. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Clarisa, Clarisa (2022) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Treffinger dan Superitem Pada Siswa Kelas VIII SMP Cerdas Murni Tembung T.A. 2021-2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Damanik, Syahroini Faridha Tunnur (2022) Pengaruh Penggunaan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) terhadap Hasil Belajar Pembelajaran Matematika Siswa pada Materi Lingkaran di MTs Al-Hikmah Marihat Bandar Kab. Simalungun. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Dania, Rama (2022) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kreatif Menggunakan Metode Pembelajaran Kooperatif Talking Stick dan Talking Chips Siswa VII SMP Swasta Muhammadiyah Kabanjahe. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Dewi, Intan Qumala (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD (Student Teams Achievement Division) Berbantuan Media Kartu Domino terhadap Motivasi Belajar dan Hasil Belajar Siswa Kelas X pada Materi Trigonometri di SMA Negeri 7 Medan Tahun Ajaran 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Dimas, Dimas (2022) Perbedaan Kemampuan Komunikasi Dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Antara Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Everyone Is Teacher Here (ETH) Dan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe The Power Of Two. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Fadillah, Dini (2022) Perbedaan Kemampuan Penalaran dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa yang Diajar dengan Model Pembelajaran Information Processing dan AIR (Auditory, Intellectual, Repetition) pada Materi Barisan dan Deret di SMA Negeri 10 Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Falah Nasution, Ika Futri Nurul (2022) “Penerapan Model PBM-B3 dalam Konteks Budaya Mandailing Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Analisis Matematis Siswa Di MA Syekh Suulaiman Baqi. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Fatin, Nabila (2022) Pengaruh Model Probem Based Learning dan Project Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Siswa Dalam Pembelajaran Matematik Dikelas VII MTsP Negeri 4 Medan T.A 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Febrianti, Auliya (2022) Analisis Kesulitan Siswa Kelas XI Dalam Memahami Materi Integral Dengan Menggunakan Media Visual Di SMA Muhammadiyah 01 Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Ginting, Annisa Sri Ervina Br (2022) Pengaruh Pendekatan Open Ended terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Mathematical Resilience Siswa Kelas VIII di SMP Muhammadiyah 43 Kabanjahe. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Gultom, Dinda Sri Fatimah (2022) Pengembangan Modul Matematika Berbasis Pendidikan Nilai Islam Pada Pokok Bahasan Himpunan di Kelas VII MTs Al-Ikhlas Aek Botik. Other thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Gultom, Roni Hasiholan (2022) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Rolling Question Dan Take And Give Pada Materi Fungsi Di Kelas X SMA Utama Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Habibah, Bella Adlia (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Melalui Aplikasi Macromedia Flash pada Materi Matriks di Kelas XI SMA Negeri 1 Padang Tualang Tahun Ajaran 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Habsyah, Dwi (2022) Perbedaan Kemampuan Pemahaman Konsep dan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Peserta Didik dalam Pembelajaran secara Daring Melalui Aplikasi Zoom Meeting dan Whatsapp Group di Kelas X Madrasah Aliyah Negeri Binjai. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hafrianisa, Iklima (2022) The Effect of story mapping on students reading comprehension at AT SMP Swasta 2 Budi Utomo. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Halimah, Ismi (2022) Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis PMR (Pendidikan Matematika Realistik) Pada Materi Relasi dan Fungsi Siswa Kelas X MAS Miftahussalam T.A 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Harahap, Kumala Sari (2022) Pengaruh Pembelajaran E-Learning terhadap Minat Belajar Siswa dan Motivasi Belajar Siswa pada Pelajaran Matematika di Kelas XI IPA SMA Cerdas Murni Tembung. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Harahap, Sulaiman Ananda (2022) Penerapan Metode Naïve Bayes dalam Klasifikasi Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Utara Berdasarkan Produktivitas Pangan Padi. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hasanah, Wulida Uswatun (2022) Perbedaan Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Yang Diajar Dengan Menggunakan Pendekatan VAK (Visual Auditori Kinestatika) Dan Saintifik Di SMP IT Iqro Stabat Kabupaten Langkat. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hasibuan, Khoirunnisa (2022) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Reciprocal Teaching Dan Learning Start With A Question (LSQ) Di MTs.S Muallimmin Univa Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hasibuan, Masliana (2022) Perbedaan Hasil Belajar Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Sq4r Dan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Kelas Viii Mts S Muallimin Univa Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hasibuan, Rizky Amelia (2022) Pengaruh Metode Resitasi dan Metode Problem Solving Terhadap Kemampuan Berpikir Logis Siswa Kelas VIII Pada Mata Pelajaran Matematika T.A 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hasibuan, Wardah Hafifah (2022) Perbedaan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Dan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Yang Diajar Dengan Pendekatan Teacher Centered Learning (TCL) dan Pendekatan Student Centered Learning (SCL) Kelas XI IPA MAN Pematangsiantar. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hazriyati, Nur (2022) Analisis Keterampilan Metakognitif Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Pada Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel Di Kelas X SMAN 1 Simpang Kiri Kota Subulussalam T.A 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hendrawan, Muhammad Riza (2022) Pengembangan Modul Pembelajarann Matematika Dengan Bantuan Media Aplikasi Berbasis Android Pada Materi Perpangkatan dan Bentuk Akar Kelas IX Di SMP Islam Terpadu Al-Farabi. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Huda, Nurul (2022) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Yang Diajar Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Inkuiri Terbimbing Dan Snowball Throwing. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Jasaputri, Dinda (2022) Pengembangan Instrumen Tes HOTS (Higher Thinking Skill) Berbasis Pendekatan Etnomatematika Kelas IX SMP N 1 Pakantan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Kamilah, Annisa Ul (2022) Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Ditinjau Dari Gaya Belajar Visual Siswa Kelas XI SMA Swasta Harapan Mekar Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Karo, Ceria Br (2022) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Berfikir Kreatif Siswa yang Diajar Melalui Model Pembelajaran Structured Numbered Heads dan Probing Promting Siswa Kelas X Aliyah Pondok Pesantren Modren Darul Hikmah TPI Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Karomah, Aulia (2022) Pengaruh Penggunaan Aplikasi Geogebra Terhadap Pemahaman Konsep dan Kemampuan Visualisasi Spasial Pada Siswa Kelas VIII MTs Negeri Binjai Tahun Ajaran 2022/2023. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Kesuma, Cici Asri Puja (2022) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kreatif dan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Yang Di ajar Dengan Model Pembelajaran Reciprocal Teaching Dan Model Student Facilitator and Explaining Materi Segi Empat Di Kelas VII SMP Negeri 14 Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Khairiah, Ria (2022) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Penalaran Matematis Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Student Facilitator And Explaining Dan Reciprocal Teaching Pada Materi Statistika Kelas VIII MTs Swasta TAMPIS Sei Paham T.P 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Khodijah, Nabila (2022) Perbedaan Hasil Belajar Siswa Yang Diajar Menggunakan Metode Inkuiri dan Metode Tanya Jawab Pada Materi Nilai Mutlak Linear Satu Variabel Kelas X SMA Swasta PAB 1 Medan Estate T.A 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Khoirus, Yoga Feby (2022) Perbedaan Kemampuan Berpikir Logis dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Yang Diajar Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Facilitator And Explaining (SFE) Dan Model Pembelajaran Quantum Teaching. Skripsi thesis, Universitas islam negeri Sumatera Utara Medan.

Kumala, Ratna (2022) Pengaruh Media Pembelajaran Videoscribe Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep dan Minat Belajar Matematika Siswa SMP Negeri 2 Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Laila, Hasni (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Komunikasi Matematis Siswa Pada Materi Aritmatika Sosial Kelas VII Di MTs Darul Ilmi Batang Kuis. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Lela, Nur (2022) Implementasi pewarnaan graf menggunakan metode algoritma tabu search pada penjadwalan kerja perawat. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Lestari, Enti Ayu (2022) Perbedaan Model Pembelajaran CORE (Connecting, Organizing, Reflecting, Extending) Dan CRH (Course Review Horay) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Dan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Lubis, Aminah Anjelina (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis di Tinjau Dari Gaya Kognitif Siswa. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Lubis, Riki Pramulia (2022) Perbedaan Kemampuan Spasial dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Student Facilitator and Explaining dan Think Talk Write (TTW) Pada Materi Dimensi Tiga Di Kelas XII SMA Al-Azhar Plus Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Maharani, May (2022) Perbedaan Metode Ceramah Plus Dan Metode Tutor Sebaya (Peer Teaching) Terhadap Gaya Belajar Siswa Pada Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel Kelas X SMAS YPK Medan T.A 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Manurung, Cindy Irfani (2022) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kreatif dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Yang Diajar Melalui Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) dan Contextual Teaching and Learning (CTL) Pada Materi Program Linear Kelas XI SMA Cerdas Murni Tembung T.P 2021-2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Mardhiyah, Mardhiyah (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning terhadap kemampuan Representasi dan Disposisi Matematis Siswa. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Mawardani, Erika Putri (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning dan Guided Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar dan Motivasi Belajar Matematika Siswa Kelas X SMA Cerdas Murni Tembung T.P 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Mayangsari, Tania (2022) Perbedaan Peningkatan Kemampuan Analisis Siswa dengan menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Game Tournament dan Picture and Picture Pada materi Persamaan Lingkaran di SMA Negeri 5 Kota Binjai. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Munthe, Esto Fanny (2022) Penerapan Algoritma Welch-Powell Untuk Pengaturan Lalu Lintas Pada Persimpangan Jalan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Naipospos, Aulia Tara Syahfitri (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning dan Mind Mapping terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Kelas XI IPA MAN Pematangsiantar. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nasution, Azizah Suci Mestika (2022) Analisis Kemampuan Spatial Thinking Pada Pembelajaran Matematika Materi Bangun Ruang Kubus dan Balok Di Kelas VIII SMP Swasta Muhammadiyah 08 Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Ningtyas, Indah Dwi Puspita (2022) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Berpikir Kreatif Matematika Siswa yang diajarkan dengan Model Pembelajaran Problem Based Learning dan Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay-Two Stray Kelas X Perguruan Islam SMA Cerdas Murni Tembung Tahun Pelajaran 2021-2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Noviani, Ayu (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning dengan Setting Kooperatif Jigsaw Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Serta Kemandirian Belajar Siswa di MAS PAB 2 Helvetia. Skripsi thesis, State Islamic University of North Sumatera.

Noviyanti, Amelia (2022) Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Diskursif dan Diskursus Multi Representasi (DMR) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis siswa di SMP Negeri 3 Sunggal. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nur, Fauziah (2022) Perbedaan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Teori Van Hiele Dan Teori Bruner Pada Materi Bidang Kartesius di MTs Cendekia Medan T.A 2022/2023. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nuraida, Nuraida (2022) Analisis Langkah-Langkah Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas VII UPTD SMP Negeri 1 Tanjung Tiram Kabupaten Batubara. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nurhasanah, Nurhasanah (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Science, Environment, Technology, Society (SETS) dan Pendekatan Problem Solving terhadap Aktivitas Belajar dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas X MAS Alliful Ikhwan SAA Silangkitang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nurhasanah, Nurhasanah (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Time Token dan Peer Teaching Terhadap Keaktifan dan Hasil Belajar Matematika Siswa di SMA Negeri 1 Medang Deras. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nurma, Sintia (2022) Pengembangan Video Pembelajaran Berorientasi Higher Order Thinking Skills (HOTS) pada Materi Aritmatika Sosial. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Pasaribu, Nur Aminah (2022) Pengaruh Penggunaan Software SageMath terhadap Pemahaman Konsep Siswa pada Materi Integral di SMA Negeri 1 Sayur Matinggi. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Pharsy, Nazwa Nabila (2022) Perbedaan Kemampuan Visual Spasial dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Melalui Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning dan Problem Based Learning Pada Materi Transformasi Geometri Kelas XI SMA Swasta YPK Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Piliang, Alfitria A. (2022) Perbedaan Strategi Active Learning Tipe Active Knowledge Sharing dan Team Quiz terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Kelas XI SMA Swasta PABA Binjai. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Pohan, Lisa Rahmadani (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) terhadap Kemampuan Representasi Matematis dan Berpikir Kreatif Siswa. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Pratiwi, Ana (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) dengan Teknik Scaffolding terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa pada Materi Program Linier di MAS Binaul Iman Siantar Tahun Ajaran 2021-2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Rahma. P, Fatma Liana (2022) Analisis kemampuan literasi numerasi dalam menyelesaikan soal Programme for International Student Assessment (PISA) di SMAS Cerdas Murni Tembung T.A 2022/2023. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Rahmadani, Suci (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Interactive dengan PowerPoint Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Matematika Siswa di SMP N 5 Satu Atap Halongonan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Rahmadani, Willy Mahyudi (2022) Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Contextual Teaching Learning dan Realistic Mathematics Education Terhadap Kemampuan Penalaran Matematika dan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Pada Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel Kelas X SMA Swasta Dwiwarna Medan. Skripsi thesis, UInversitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Ramadhhani, Nisa (2022) Pengembangan Modul Pembelajaran Berbasis Open Ended Pada Materi Sistem Persamaan Linier Dua Variabel (SPLDV) di MAS Plus Al-Ulum Medan Tahun Pelajaran 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Rambe, Rizki Hariani (2022) Perbedaan Hasil Belajar Dan Motivasi Belajar Matematika Siswa Yang Diajar Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Course Review Horay (Crh) Dan Team Game Tournament (Tgt) Pada Materi Relasi Dan Fungsi Di Kelas Viii Mts Muallimin Univa Medan T.P 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Rangkuti, Dahliana (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Search, Solve, Create, And Share (Sscs) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Dan Motivasi Belajar Siswa Di Mts Yayasan Hutapungkut Mandailing Natal. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Rianto, Lisa Arrahmah (2022) Pengaruh Model Group Investigation dan Cooperative Integrated Reading and Composition terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas VIII di SMPS Nurul Hasanah T.A 2022/2023. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Rizky, Nazly Aulia (2022) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Antara Siswa yang Diajarkan Dengan Model Pembelajaran Inkuiri dan Discovery Learning Pada Materi Teorema Pythagoras Di Kelas VIII MTs Muhammadiyah 15 Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sabrina, Annisa (2022) Pengembangan Perangkat Pembelajaran LKPD dengan Model Flipped Classroom untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Siswa pada Materi Limit Fungsi Kelas XI SMA Swasta Sultan Iskandar Muda Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sara, Mayang Vita (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Reciprocal Teaching Pada Materi Matriks Kelas XI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Sarawina, Intan (2022) Pengaruh Self Regulated Learning dan Dukungan Orang Tua Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMK Dwiwarna Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sari, Mulia (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbasis Alat Peraga Pada Pokok Bahasan Matriks Pada Siswa Kelas XI MAS Al-Ulum Medan Tahun Ajaran 2021-2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sembiring, Fitri Handayani Br (2022) Pengaruh Pembelajaran Online dan Peran Orang Tua terhadap Minat Belajar dan Hasil Belajar Siswa Kelas X di MAN Binjai. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Sihombing, Suryani Kartika (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Script dan Think Talk Write(Ttw) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa pada Materi Pola Bilangan Kelas VIII MtsS Cerdas Murni 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Simamora, Sitianur (2022) Analisis Kemampuan Pemahaman Dan Komunikasi Matematik Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pada Materi Teorema Pythagoras Pada Kelas VIII Mts Robi'ul Islam. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Simangunsong, Eka Damaiyanti (2022) Pengaruh Model Pembelajar An Brain Based Learning Berbantuan Smart Card Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Dan Kecemasan Belajar Di Kelas Viii Mtsn 2 Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sinaga, Rizky Amaliani (2022) Perbedaan Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Matematika Siswa Melalui Model Pembelajaran Discovery Learning dan Problem Solving. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Siregar, Ramadhan (2022) Pengembangan Bahan Ajar Inovatif Dan Interaktif Berbasis Web Pada Pembelajaran Materi Turunan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Siregar, Yanti Yulia Ardila (2022) Perbedaan Kemampuan Komunikasi Matematis dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Snowball Throwing dan Snowball Drilling Pada Materi Statistika Kelas VIII SMP Wiraswasta Batang Kuis T.A 2021-2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sitompul, Nurlianti Hasanah (2022) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Dan Berpikir Kritis Matematis yang Diajar Melalui Pembelajaran Problem Based Learning Dan Science, Technology, Engineering And Mathematics. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sitorus, Ade Uci Ariana Br. (2022) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Dan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran SSCS Dan SQ3R Di Kelas X MAS Muhammadiyah 2 Kisaran. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Sk, Syilfy Adha (2022) Pengembangan Strategi Question Students Have Berbantuan Google Classroom Pada Pembelajaran Matematika Materi Aritmatika Sosial Kelas VII SMP Negeri 43 Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Surya, Risya Indriyanti (2022) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Yang Diajar Dengan Strategi Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Dan Tipe Think Pair Share Pada Materi Trigonometri Di Kelas X Mas Al-Manar. Skripsi thesis, Universitas islam negeri Sumatera Utara Medan.

Susilawati, Susilawati (2022) Pengaruh Model-Eliciting Activities (MEAs) Terhadap Kemampuan Literasi Numerasi dan Telaah Simbol Matematika Siswa Pada Materi Relasi dan Fungsi di Kelas VIII SMP Swasta Jambi Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Syafitriani, Syafitriani (2022) Perbedaan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Yang Diajar Dengan Menggunakan Media Pembelajaran Quipper School Dan Dengan Yang Menggunakan Pembelajaran Konvensional Di Kelas X Pada Materi Persamaan Dan Pertidaksamaan Nilai Mutlak SMA Swasta Muhammadiyah 8 Kisaran. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Tanjung, Rafikoh Husna (2022) Analisis Aspek Kognitif Soal Evaluasi pada Buku Teks Matematika Peminatan Kelas XI Penerbit Yudhistira Berdasarkan Taksonomi Bloom Revisi. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Telaumbanua, Rafiqah Febby Andini (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Change of Pairs dan Tipe Student Team Achevement Division (STAD) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Utami, Putri Ayu (2022) Perbedaan Kemampuan Penalaran dan Koneksi Matematis yang Diajar dengan Model Discourse Multy Reprecentacy (DMR) dan Auditory Intellectually Repetition (AIR) Siswa Kelas IX SMP Negeri 1 Pulau Rakyat. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Utari, Dwina Yulanda (2022) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kreatif dan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa yang diajarkan dengan Model Challenge Based Learning Berbantuan Aplikasi Kahoot dan Pembelajaran Langsung di Kelas VIII SMP Negeri 14 Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Utari, Kania (2022) Pengembangan Modul Digital pada Pembelajaran Matematika materi Aritmatika Sosial berbasis Drill and Practice. Skripsi thesis, Universitas islam negeri Sumatera Utara Medan.

Virnauly, Geurbry (2022) Pengaruh Metode Analitik dan Proyek Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis dan Komunikasi Siswa Pada Transformasi Kelas XI MAN 4 Pidie Tahun Pelajaran 2021- 2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Wahyuni, Lilis Sri (2022) Pengaruh Penggunaan Metode Pembe- lajaran PQ4R Ditinjau dari Hasil Belajar Siswa Pada Materi Turunan Fungsi Aljabar Kelas XI di SMA Swasta Jaya Krama Beringin T.A 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Negeri Sumatera Utara Medan.

Winda, Winda (2022) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN THE FIRING LINE TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA KELAS VII. Skripsi thesis, State Islamic University of North Sumatera.

Wulandari, Suci Amallia (2022) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Kemampuan Berpikir Kreatif Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project Dan Team Games Tournament Pada Materi Trigonometri Di Kelas X SMA Gema Buwana Desa Sei Rotan Percut Sei Tuan T.A 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Zebua, Herdianti (2022) Pengaruh Model Project Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Reflektif Dan Komunikasi Interpersonal Siswa. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

This list was generated on Thu Nov 21 13:37:24 2024 WIB.