Items where Division is "Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika > Skripsi" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Jenis Item | No Grouping
Jump to: A | B | E | F | H | K | L | M | N | P | R | S
Number of items: 23.

A

Adha, Nuru Nadia (2019) Perbandingan Model Pembelajaran Core (Connecting, Organizing, Reflecting, Extending) Dan Reciprocal Teaching Terhadap Kemampuan Penalaran Dan Koneksi Siswa Kelas VII Smpn 1 Tanjung Morawa. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Adriana, Mustika (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching Learning dan Realistic Mathematics Education Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika dan Kemampuan Komunikasi Matematis Mengenai Aplikasi Diferensial Kecepatan dan Percepatan Kelas XI MAS PAB 2 Helvetia Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Agustien, Dwi Rahayu (2019) :Pengaruh Strategi Pembelajaran Inkuiri dan Strategi Pembelajaran Peningkatan Kemampuan Berpikir Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Trigonometri Di Kelas XI MAN Stabat Kabupaten Langkat. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Arliah, Arliah (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Student Teams Achevment Division Dan Numbered Heads Together Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Dan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Pada Kelas X SMA Swasta Nusantara Lubuk Pakam T.P 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

B

BORNEO, INKE NUR EAST (2019) PERBEDAAN KEMAMPUAN REPRESENTASI DAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) DI MAN 3 MEDAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Bagusman, Rizka (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Numbered Heads Together dan Snowball Throwing terhadap Kemampuan Komunikasi dan Penalaran Matematis Siswa Kelas IX SMP Negeri 2 Batang Kuis . Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Bahri, Al Fajri (2019) Perbedaan model pembelajaran kooperatif tipe Student teams Aachievement Division (STAD) dan Group Investigation (GI) terhadap hasil belajar matematika di kelas VII SMP Swasta Al-Washliyah 1 Medan tahun pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

E

Endriani, Rani (2019) Perbedaan kemampuan pemecahan masalah dan berpikir kreatif matematika siswa yang diajarkan dengan model pembelajaran problem based learning dan pembelajaran kooperatif tipe TWO STAY-TWO STRAY pada materi sistem persamaan linear tiga variabel kelas X SMA NEGERI 2 Kisaran T.P 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

F

FAHROZI, FAHROZI (2019) ANALISIS PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DI MAN 2 LANGKAT. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Fitri, Diyah (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning dan Kooperatif Tipe Jigsaw terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep dan Pemecahan Masalah Pada Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel di Kelas X IPA MAN 2 Model Medan T.P 2018-2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Fitri, Lidya Ayu (2019) Perbedaan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Student Team Achievement Divisions Dan Problem Based Learning Pada Materi Pokok Barisan Dan Deret Kelas X Smk Cerdas Murni Tembung Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

H

Habib, Haidar (2019) Perbedaan hasil belajar matematika siswa yang di ajarkan dengan model pembelajaran think pair share (tps) dan model pembelajaran student teams achievement division (stad) pada materi bilangan bulat dan pecahan di kelas vii smp ypi amir hamzah tahun pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hidayat, Rahmat (2019) Pengaruh media Komik terhadap hasil belajar matematika siswa pada materi persamaan linear satu variabel di kelas VII MTS Al-Ittihadiyah di desa Percut. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

K

Kharisma, Indhi (2019) Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa yang Diajar Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TPS (Think Pair Share)dan Tipe TAI (TeamAccelerated Instruction)di Kelas VIII MTs Istiqlal Deli Tua T.P. 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

L

Lubis, Aulia Rahmi (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Dan Model Pembelajaran Numbered Heads Together (Nht) Terhadap Kemampuan Koneksi Matematis Dan Disposisi Matematis Siswa Pada Materi Pokok Program Linier Di Kelas Xi Sman 5 Binjai Tahun Pelajaran 2018 - 2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

M

Maimunah, Risky (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif tipe Two Stay Two Stray dan Contextual teaching and Learning terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah dan Komunikasi Matematis Siswa Kelas XI SMA Swasta Al-Ulum Terpadu. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Mutiani, Mutiani (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Think Pair Share Dan Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Berfikir Kritis Dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas VIII SMP N 2 Batang Kuis. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

N

Nasution, Maya Khairani (2019) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Yang Diajar Menggunakan Strategi Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization dan Group Investigation di MTs PAB 2 Sampali,. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

P

Putri, Faizah ALma (2019) Pengaruh Strategi Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII MTs Al-Ittihadiyah Medan T.A 2017-2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

R

Rachmadani, Indriyani Dhian (2019) Pengaruh strategi pembelajaran Active Learning dengan teknik Tutor Sebaya terhadap hasil belajar matematika siswa di kelas VIII SMP Swasta Al-Washliyah 1 Medan tahun pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Rangkuti, Fegi Permata Sari (2019) Perbedaan hasil belajar siswa yang diajar dengan model pembelajaran kooperatif tipe student teams achievement Division dan model pembelajaran kooperatif tipe Think Pare Share pada materi pokok Aritmatika sosial di kelas VII MTS Al-Washliyah 47 BInjai tahun pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Ritonga, Anita (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Stad Dan Reciprocal Teaching Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Dan Minat Belajar Siswa Materi Transformasi Geometri Kelas Ximas Al-Washliyah 22 Tembung Tahun Ajaran 2018-2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

S

Sagala, Aisyah Fitri Hidayani (2019) Perbedaan Hasil Belajar Siswa Yang Diajarkan Dengan Model Pembelajaran Learning Cycle 5e Dan Cooperative Learning Tipe Stad Pada Materi Fungsi Kelas X Sma Negeri 11 Medan Menggunakan Media Handout. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

This list was generated on Thu Nov 21 10:23:53 2019 WIB.