Items where Division is "Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika > Skripsi" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Jenis Item | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | K | L | M | N | O | P | R | S | U | W
Number of items: 107.

A

Adha, Nuru Nadia (2019) Perbandingan Model Pembelajaran Core (Connecting, Organizing, Reflecting, Extending) Dan Reciprocal Teaching Terhadap Kemampuan Penalaran Dan Koneksi Siswa Kelas VII Smpn 1 Tanjung Morawa. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Adriana, Mustika (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching Learning dan Realistic Mathematics Education Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika dan Kemampuan Komunikasi Matematis Mengenai Aplikasi Diferensial Kecepatan dan Percepatan Kelas XI MAS PAB 2 Helvetia Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Agustien, Dwi Rahayu (2019) :Pengaruh Strategi Pembelajaran Inkuiri dan Strategi Pembelajaran Peningkatan Kemampuan Berpikir Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Trigonometri Di Kelas XI MAN Stabat Kabupaten Langkat. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Agustina, Juli (2019) Perbedaan Kemampuan Pemahaman Konsep Dan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Yang Diajar Dengan Strategi Contextual Teaching And Learning (Ctl) Dan Teams Games Tournament (TGT) Pada Materi Trigonometri Kelas X Sman 2 Percut Sei Tuan T.P 2018-2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Al Karim, Dini Safitri (2019) Perbedaan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa yang Diajar dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make A Match dan Numbered Head Together Mata Pelajaran Matematika Kelas VII MTs Cerdas Murni Tembung Tahun 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Ananda, Rizki (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBER HEAD TOGETHER (NHT) DAN TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) MATERI INTEGRAL TAK TENTU DI MAN 3 MEDAN TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Aprilla, Maya (2019) Perbedaan Model Pembelajaran Teams Games Tournament Dan Model Pembelajaran Creative Problem Solving Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Dan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Materi Turunan Kelas XI SMA Negeri 15 Medan Tahun Pembelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Apsah, Apsah (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperati Tipe Inside Outside Circle (IOC) dan Numbered Heads Together (NHT) terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep dan Komunikasi Matematis Siswa Kelas X SMAS Hidayatullah Subulussalam T.A 2019-2020. Skripsi thesis, Universitas islam Negeri Sumatera Utara.

Ariyanti, Desi (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Dan Student Facilitator And Explaining (Tutor Teman Sebaya) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematik Materi Pokok Perbandingan Trigonometri Kelas X SMA Swasta Imelda Medan T.P 2018-2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Arliah, Arliah (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Student Teams Achevment Division Dan Numbered Heads Together Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Dan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Pada Kelas X SMA Swasta Nusantara Lubuk Pakam T.P 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

B

BORNEO, INKE NUR EAST (2019) PERBEDAAN KEMAMPUAN REPRESENTASI DAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) DI MAN 3 MEDAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Bagusman, Rizka (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Numbered Heads Together dan Snowball Throwing terhadap Kemampuan Komunikasi dan Penalaran Matematis Siswa Kelas IX SMP Negeri 2 Batang Kuis . Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Bahri, Al Fajri (2019) Perbedaan model pembelajaran kooperatif tipe Student teams Aachievement Division (STAD) dan Group Investigation (GI) terhadap hasil belajar matematika di kelas VII SMP Swasta Al-Washliyah 1 Medan tahun pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Bakri, Era Fazira (2019) Pengaruh Model Think Talk Write (Ttw) Dan Team Assisted Individualization (Tai) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Komunikasi Matematis Siswa Materi Integral Kelas Xi Man 2 Model Medan Tahun Pelajaran 2018-2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Berutu, Demu Wira (2019) Mengelola Kecemasan Siswa Dalam Pembelajaran Matematika Di MTs Islamiyah Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

D

Dahlia, Sri (2019) Perbedaan Kemampuan Penalaran dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa yang Diajar Menggunakan Model Pembelajaran Berbasis Masalah dan Inkuiri Di Kelas X SMA N 1 Tanjung Balai Asahan Tahun Ajaran 2019/ 2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Dalimunthe, Roima (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Dan Rotation Trio Exchange Terhadap Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Pada Materi Balok Dan Kubus Di Kelas VIII SMP TPI Amir Hamzah. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Dau, Isnaini Regita (2019) Perbedaan Kemampuan Pemahaman Konsep dan Komunikasi Matematis Siswa yang diajar dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write dan Group Investigation pada Materi Pokok Statistika di kelas XI MAS Zending Islam Indonesia Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas islam Negeri Sumatera Utara.

Desy, Dini Pratiwi (2019) Perbedaan Kemampuan Pemahaman KonsepdanPemecahan Masalah Matematis Siswa yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (STAD) dan Contextual Teaching and Learning (CTL) Materi Trigonometri Kelas X MAN 2 Model Medan T.P. 2018-2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Devi, Cindy Cyntia (2019) Perbedaan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Snowball Throwing Dan Snowball Drilling Pada Materi Baris Dan Deret Aritmatika Kelas XI SMA Cerdas Murni Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

E

Endriani, Rani (2019) Perbedaan kemampuan pemecahan masalah dan berpikir kreatif matematika siswa yang diajarkan dengan model pembelajaran problem based learning dan pembelajaran kooperatif tipe TWO STAY-TWO STRAY pada materi sistem persamaan linear tiga variabel kelas X SMA NEGERI 2 Kisaran T.P 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

F

FAHROZI, FAHROZI (2019) ANALISIS PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DI MAN 2 LANGKAT. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Fatimatuzzahrah, Fatimatuzzahrah (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipestructured Number Headdan Kooperatiftipe Match Mineterhadap Kemampuan Pemahaman Konsepdan Kemampuankomunikasi Matematik Pada Kelas X Materi Trigonometri Di Man 2 Model Medan T.P 2018-2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Fitri, Diyah (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning dan Kooperatif Tipe Jigsaw terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep dan Pemecahan Masalah Pada Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel di Kelas X IPA MAN 2 Model Medan T.P 2018-2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Fitri, Lidya Ayu (2019) Perbedaan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Student Team Achievement Divisions Dan Problem Based Learning Pada Materi Pokok Barisan Dan Deret Kelas X Smk Cerdas Murni Tembung Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Fitri, Mawaddatul (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative dan Kontekstual (CTL) Terhadap Kemampuan Penalaran Dan Koneksi Matematis Siswa Pada Materi Program Linier di Kelas XI IPA MAS Al Ikhlas Bah Jambi TP. 2019-2020. Skripsi thesis, Universitas islam Negeri Sumatera Utara.

Fitriana, Fitriana (2019) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament Dan Tipe Students Teams Achievement Division Materi Pokok Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel Kelas X SMK Negeri 1 Pantai Cermin Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

G

Gultom, Rafida (2019) berjudul Perbedaan Kemampuan Pemahaman Konsep Dan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Melalui Pendekatan Realistic Mathematics Education (Rme) Dan Contextual Teaching And Learning (Ctl) Di Sma Muhammadiyah 09 Aek Kanopan. Skripsi thesis, Universitas islam Negeri Sumatera Utara.

H

Habib, Haidar (2019) Perbedaan hasil belajar matematika siswa yang di ajarkan dengan model pembelajaran think pair share (tps) dan model pembelajaran student teams achievement division (stad) pada materi bilangan bulat dan pecahan di kelas vii smp ypi amir hamzah tahun pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Harahap, Bulan Melinda Yani (2019) Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa Yang Diajar Dengan Model Problem Based Learning Dan Model Discovery Learning Pada Materi Turunan Fungsi Aljabar Di Kelas XI MIA SMA Negeri 1 Kotapinang Tahun Ajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Harahap, Lamia (2019) Perbedaan Kemampuan Komunikasi Dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Koperatif Tipe Jigsaw dan Make A Match Pada Materi Kubus Dan Balok Siswa Kelas VIII MTs Nurul Islam Indonesia Tahun Ajaran 2019-2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hasibuan, Fariza Ramadani (2019) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Penalaran Matematis Siswa yang diajar dengan Model Pembelajaran Berbasis Masalah dan Pembelajaran Konvensional pada Materi Pokok Integral di Kelas XI MA Tahfizhil Qur’an Medan Yayasan Islamic Centre Sumatera Utara TP. 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas islam Negeri Sumatera Utara.

Hasibuan, Gustina Ayu (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Dan Discovery Learning Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Dan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Di Kelas X SMA Negeri 1 Secanggang Kab. Langkat Tahun Ajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hasibuan, Gustina Ayu (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Dan Discovery Learning Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Dan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Kab. Langkat Di Kelas X SMA Negeri 1 Secanggang Tahun Ajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas islam Negeri Sumatera Utara.

Hasibuan, Suhendri (2019) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM LEARNING DAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DI KELAS X SMA NEGERI 1 TANJUNG PURA T.P. 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hidayat, Rahmat (2019) Pengaruh media Komik terhadap hasil belajar matematika siswa pada materi persamaan linear satu variabel di kelas VII MTS Al-Ittihadiyah di desa Percut. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

K

Khairunnisa, Khairunnisa (2019) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Dan Berpikir Kritis Siswa Yang Di Ajar Dengan Model Problem Based Learning (PBL) Dan Kontekstual Kelas X SMA Negeri 1 Pangkalan Susu Tahun Pelajaran 2018-2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Khairunnisa, Rizkia (2019) Perbedaan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Snowball Throwing Dan Tipe Number Head Together Di Kelas XI IIS SMA Swasta Muhammadiyah 2 Medan TP. 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Kharisma, Indhi (2019) Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa yang Diajar Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TPS (Think Pair Share)dan Tipe TAI (TeamAccelerated Instruction)di Kelas VIII MTs Istiqlal Deli Tua T.P. 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Kuntari, Elva (2019) Pengaruh Model Guided Discovery Dan Aptitude Treatment Interaction Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Dan Pemahaman Konsep Siswa Materi Trigonometri Kelas X SMA Negeri 1 Sunggal. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

L

Lubis, Andriani Dewi (2019) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) DAN MODEL AUDITORY INTELLECTUALY REPETITION (AIR) DALAM MATERI LIMIT FUNGSI KELAS XI DI SMA IMELDA MEDAN TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Lubis, Aulia Rahmi (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Dan Model Pembelajaran Numbered Heads Together (Nht) Terhadap Kemampuan Koneksi Matematis Dan Disposisi Matematis Siswa Pada Materi Pokok Program Linier Di Kelas Xi Sman 5 Binjai Tahun Pelajaran 2018 - 2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Lubis, Halisma (2019) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Aktivitas Belajar Matematika Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-PairShare (TPS) Dan Student Teams Achievement Division (STAD) Di MAS AlWasliyah 22 Tembung Kab. Deli Serdang T.A 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas islam Negeri Sumatera Utara.

Lubis, Ira Wahyuni (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Asisted Individualization (TAI) dan Number Heads Together (NHT) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah dan Kemampuan Pemahaman Konsep Pada Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel (SPLTV) Di Kelas X MAL UINSU Medan Tahun Ajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Lubis, Nova Maulida Sari (2019) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kreatif Dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (Stad) Dan Model Pembelajaran Inkuiri Pada Materi Trigonometri Di Kelas X MIA SMA Swasta Muhammadiyah-2 Medan Tahun Ajaran 2018-2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Lubis, Rida Nelviani (2019) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Penalaran Matematis Siswa Yang Diajar Dengan Menggunakan Model Pendekatan Matematika Realistic (PMR) Dan Model Pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) Di Kelas Viii Smp N 1 Percut Sei Tuan T.P 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

M

Maimunah, Risky (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif tipe Two Stay Two Stray dan Contextual teaching and Learning terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah dan Komunikasi Matematis Siswa Kelas XI SMA Swasta Al-Ulum Terpadu. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Manurung, Siti Zahara (2019) Pengaruh Strategi Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write (TTW) Dan Tipe Think Pair Share (TPS) Terhadap Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Materi Trigonometri Kelas X Taman Madya (SMA) Tamansiswa Medan Tahun Ajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Marpaung, Marya Ulfa (2019) Pengaruh Strategi Pembelajaran Kooperatif Tipe Make A Match dan Pair Check Terhadap Kemampuan Logika Berpikir dan Kemampuan Kreativitas Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika di Kelas XI SMA Negeri 2 Kirasan T.P 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Masriani, Cici (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Games Tournament dan Tipe Think Pair Share Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Pada Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel Di Kelas X MAL UINSU Medan Tahun Ajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Masyhura, Aghnaita (2019) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Yang Diajarkan Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stray Two Stay dan Model Pembelajran Problem Based Learning Materi Trigonometri Kelas X SMAN 1 Stabat T.P 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Maulianti, Putri (2019) Pengembangan Modul Matematika Berbasis Cooperative Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Sistem Persamaan Linear. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Megawati, Rifnatul Fauziah (2019) Pengembangan Alat Peraga Geometri Berbasis Tangram Untuk Meningkatkan Kreativitas Belajar Matematika Di Mts Pondok Pesantren Mawaridussalam Batang Kuis TP. 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Mutiani, Mutiani (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Think Pair Share Dan Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Berfikir Kritis Dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas VIII SMP N 2 Batang Kuis. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

N

Nadhira, Nadhira (2019) Pengaruh Strategi Pembelajaran Kooperatif Tipe Cooperative Script dan Strategi Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep dan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Kelas XI Pada Materi Program Linear SMA Negeri 1 Tanjung Pura T.P 2018-2019. Skripsi thesis, Universitas islam Negeri Sumatera Utara.

Nasution, Choirunnisa (2019) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kreatif Dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa yang Diajarkan Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (STAD) dan Problem Solving Di Kelas XI MAN 3 Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nasution, Dinda Syahrani (2019) Perbedaan Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Yang Menggunakan Model Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (STAD) Dengan Tipe Jigsaw Pada Pokok Bahasan Suku Banyak di MAN 3 Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nasution, Fatimah Rahmadani (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Group Investigation dan Pembelajaran Student Teams Achievement Division Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Dan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Pada Materi Turunan di Kelas XI SMA Negeri 2 Percut Sei Tuan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nasution, Isma Jumriana (2019) Pengaruh model pembelajaran Discovery Learning dan Accelerated Learningh terhadap hasil belajar dan motivasi belajar matematika pada materi statistika kelas XI SMA Taman Siswa Medan tahun pembelajaran 2018 / 2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nasution, Maya Khairani (2019) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Yang Diajar Menggunakan Strategi Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization dan Group Investigation di MTs PAB 2 Sampali,. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nasution, Rafida Tsani (2019) Perbedaan Model Pembelajaran Direct Instruction Dan Snowball Drilling Terhadap Keaktifan Dan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Sistempersamaan Linear Tiga Variabel (SPLTV) Kelas X MAS Expgaproyek Univa Medan Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nasution, Safrina Rizkia (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Lks Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Dan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Berbasis Masalah (Pbm) Materi Vektor Kelas X Sma Negeri 1 Kutacane Tahun 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nasution, Siti Aspiah (2019) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Antara Siswa Yang Diajar Dengan Strategi Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Dan Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Divisions (STAD) Di MTs Muallimin UNIVA Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nasution, Siti Khoiriah (2019) Pengaruh model pembelajaran berbasis masalah dan discovery learning terhadap hasil belajar dan motivasi belajar siswa pada materi lingkaran kelas VIII SMP Negeri 3 Satu ATAp Kuala tahun ajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Ningsih, Septia (2019) Perbedaan Kemampuan Pemahaman Konsep dan Representasi Matematis Siswa yang Diajar dengan Model Pembelajaran Learning Cycle dan Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Divisions (STAD) Di MAN 1 Medan T.P. 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas islam Negeri Sumatera Utara.

Nurhidayah, Nurhidayah (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make A Match dan Creative Problem Solving (CPS) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika di Kelas XI MAS Muallimin UNIVA Medan T.P 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

O

Ovirianti, Nurul Huda (2019) Perbedaan hasil belajar matematika siswa dengan menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe Talking Stick dan Student Teams Achievement Divisons pada materi limit fungsiAljabar di kelas XI SMK Dharma Analitika MedanT.A. 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

P

Prastika, Nurul (2019) Manajemen Layanan Akademik Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan di MTs Hifzil Qur’an Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Primitha, Anggia (2019) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Kemampuan Pemecahan Masalah Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Snowball Throwing Dan Teams Games Tournament Di Kelas XI SMA Negeri 1 Sunggal Pada Materi Program Linear T.A 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Pulungan, Wina Alnadrah (2019) Perbedaan Kemampuan Pemahaman Konsep Dan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Yang Memperoleh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Dan Pembelajaran Ekspositori Pada Materi Trigonometri Di Kelas X SMA Negeri 1 Binjai Kab. Langkat. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Putri, Anisa Dwi (2019) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Melalui Model-Eliciting Activities (MEAs) dan Pendekatan Open-Ended di MAN 1 Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Putri, Faizah ALma (2019) Pengaruh Strategi Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII MTs Al-Ittihadiyah Medan T.A 2017-2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Putri, Harumi Eka (2019) Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) Dan Tipe Think Pair Share (TPS) Di Kelas X SMA Swasta Muhammadiyah 2 Medan Tahun Ajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

R

Rachmadani, Indriyani Dhian (2019) Pengaruh strategi pembelajaran Active Learning dengan teknik Tutor Sebaya terhadap hasil belajar matematika siswa di kelas VIII SMP Swasta Al-Washliyah 1 Medan tahun pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Rahmadani, Rahmadani (2019) Perbedaan Kemampuan Penalaran Matematis Dan Pemecahan Masalah Yang Diajar Dengan Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Dan Group Investigation Kelas X MAS Amaliyah Sunggal Tahun Pembelajaran 2019-2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Rahmayani, Desi (2019) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Yang Diajar Dengan Menggunakan Strategi Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Dengan Tipe Number Heads Together (NHT) Kelas XI Madrasah Aliyah Al-Jam’iyatul Washliyah Tembung Tahun Pembelajaran 2019-2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Ramadanti, Eka (2019) Perbedaan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa yang Menggunakan Metode Pembelajaran Tipe TGT (Team Game Turnamen) Dengan Metode Pembelajaran Berbasis Masalah Materi Persamaan dan Pertidaksamaan Nilai Mutlak Satu Variabel Kelas X SMA Negeri 1 Dolok Masihul Tahun Pembelajaran 2019-2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Rambe, Rizki Naimah (2019) PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA YANG DIAJARKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVMENTDIVISION (STAD) DAN TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) PADA MATERI KUBUS DAN BALOK DI KELAS VIII SMP NEGERI 9 PADANGSIDEMPUAN TP. 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Rangkuti, Fegi Permata Sari (2019) Perbedaan hasil belajar siswa yang diajar dengan model pembelajaran kooperatif tipe student teams achievement Division dan model pembelajaran kooperatif tipe Think Pare Share pada materi pokok Aritmatika sosial di kelas VII MTS Al-Washliyah 47 BInjai tahun pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Ritonga, Ade Irfan (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) dan Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika ditinjau dari Motivasi Belajar Siswa Pada Materi Integral di Kelas XI MAS Al-Washliyah 22 Tembung Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Ritonga, Anita (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Stad Dan Reciprocal Teaching Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Dan Minat Belajar Siswa Materi Transformasi Geometri Kelas Ximas Al-Washliyah 22 Tembung Tahun Ajaran 2018-2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Ritonga, Nurmasitoh (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Open Ended Dan Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Dan Kemampuan Pemecahan Masalah Di Kelas XI SMA PAB 6 Helvetia T.P. 2019-2020. Skripsi thesis, Universitas islam Negeri Sumatera Utara.

Ritonga, Sudarman (2019) Perbedaan Kemampuan Pemahaman Konsep dan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Melalui Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw dan Tipe Think Talk Write (TTW) di Kelas X MAN 1 Medan T.P. 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Rizkiah, Intan (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation dan Discovery Learning Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep dan Pemecahan Masalah Siswa Materi Turunan Kelas XI SMAN 13 Medan. Skripsi thesis, Universitas islam Negeri Sumatera Utara.

Ruji, Fakhrur (2019) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Berdasarkan Taksonomi SOLO pada Materi Aritmatika Sosial di SMP Negeri 8 Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

S

Sagala, Aisyah Fitri Hidayani (2019) Perbedaan Hasil Belajar Siswa Yang Diajarkan Dengan Model Pembelajaran Learning Cycle 5e Dan Cooperative Learning Tipe Stad Pada Materi Fungsi Kelas X Sma Negeri 11 Medan Menggunakan Media Handout. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Santika, Suci (2019) Perbedaan Kemampuan Visual Spasial Dan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Melalui Problem Based Learning (PBL) Berbantukan Geogebra Berbentuk Video Dan Tanpa Video Pembelajaran Pada Materi Transformasi Geometri Kelas XI MAS Al-Ikhlas Bahjambi. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sardiyanti, Ridha (2019) Perbedaan Kemampuan Koneksi Matematika Dan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Antara Yang Diajarkan Dengan Strategi Pembelajaran Kooperatif Tipe Spontaneous Group Discussion Dan Make A Match Pada Materi Barisan Dan Deret Aritmatika Di Kelas XI SMA Negeri 7 Binjai TA. 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sari, Anita Deska (2019) Pengaruh Metode Reciprocal Teaching dan Metode Quantum Teaching Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Pemahaman Konsep Siswa Materi Trigonometri Kelas X SMA Al Washliyah Tanjung Morawa Tahun Pelajaran 2018-2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sari, Gusmila (2019) Pengaruh Strategi Pembelajaran Problem Based Learning Dan Numbered Head Together Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Pada Materi Statistika Dikelas XI Madrasah Aliyah Swasta Al Jam’iyatul Washliyah 22 Tembung T.A 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sari, Merisa Ammelia (2019) Perbedaan Kemampuan Penalaran dan Kemampuan Representasi Matematis Siswa Yang Diajarkan Dengan Menggunakan Pembelajaran Jigsaw dan Pembelajaran Student Facilitator And Explaining Di Kelas X SMA PAB 6 Helvetia TP. 2019-2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Silaen, Irgi Anggi Vahlevi (2019) Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) dan Kepala Bernomor Struktur pada Materi Pokok Trigonometri di Kelas X SMA Muhammadiyah 8 Kisaran T.P 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Simatupang, Nurhayany (2019) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Yang Diajar Dengan Strategi Pembelajaran Teams Games Tournament Dan Mind Mapping Pada Materi Pokok Program Linier Di Kelas XI MAS Bustaanul Uluum Teluk Dalam Tahun Ajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Simbolon, Fatimah Dayani (2019) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Komunikasi Matematis Siswa Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Dan Kooperatif Tipe Jigsaw Materi Pertidaksamaan Linear Satu Variabel Kelas X MAS Miftahussalam Medan Tahun Pembelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sinaga, Intan Puja Setia (2019) Perbedaan Kemampuan Komunikasi Matematis dan Kemampuan Pemecahan Masalah Dengan Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) dan Model Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) Pada Pembelajaran Matematika Kelas X MA Pondok Pesantren Modern Darul Hikmah TPI Medan T.A 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sinaga, Siti Saleha (2019) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Melalui Pembelajaran Teams Games Tournament Di Kelas VII SMP Negeri 2 Silaut-Laut. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Siregar, Desma Kherlidani (2019) Perbedaan Kemampuan Koneksi Matematik Dan Pemahaman Konsep Siswa Menggunakan Problem Based Learning Dan Direct Instruction Pada Materi PTLSV MAS Miftahussalam Medan Kelas X Tahun Pelajaran 2019 - 2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Siregar, Syintiagung Akhfi (2019) Perbedaan kemampuan berfikir kritis dan kepercayaan diri siswa yang diajar dengan model pembelajaran problem based learning dan model pembelajaran ekspositori pada materi limit fungsi aljabar di SMK Swasta Dharma Analitika Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Siregar, Thasya Addarani (2019) Pengaruh Strategi Ekspositori Berbasis Peta Pikiran (Mind Map) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Dan Pemecahan Masalah Matematis Pada Materi Trigonometri SMA Swasta Laksamana Martadinata Medan Tahun Ajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Suwartik, Runi (2019) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write Dan Talking Stick Pada Materi Program Linear Di Kelas XI SMA Negeri 1 Merbau T.A 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Syafitri, Desi (2019) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Motivasi Belajar Siswa Yang Diajar Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) dengan Pembelajaran Ekspositori Pada Materi Turunan Fungsi Aljabar Kelas XI SMA Negeri 1 Secanggang Tahun Ajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas islam Negeri Sumatera Utara.

Syahbanda, Amroni (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Bertukar Pasangan dan Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray terhadap Kemampuan Representasi dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Pada Kelas X materi SPLTV di MAN 1 Medan T.P 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Syahputra, Wisnu (2019) Perbedaan Kemampuan Penalaran dan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) dan Group Investigation (GI) Materi Pokok Integral Kelas XI MIA MAN 1 Medan Tahun Pembelajaran 2018-2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

U

Utami, Gayatri Putri (2019) Perbedaan Kemampuan Pemahaman Konsep Dan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Dan Contextual Teaching And Learning (CTL) Di MAN 2 Model Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Utami, Sri Ulfa (2019) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik dan Motivasi Belajar Matematika Siswa Yang di Ajar Dengan Pembelajaran Kontekstual dan Pembelajara Berbasis Masalah di MA Tahfizhil Qur’an Islamic Centre Sumatera Utara T.P. 2018-2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

W

Wati, Nia Kurnia (2019) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Melalui Pembelajaran Numbered Head Together (NHT) dan Think Pair Share (TPS) di Mas Bustaanul Uluum Perkebunan Teluk Dalam Kab. Asahan TP. 2019-2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Wulandari, Indah (2019) Perbedaan Kemampuan Penalaran dan Pemecahan Masalah Matematis Siswa yang Diajar Melalui Model Kooperatif Tipe Jigsaw dan Mind Mapping. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

This list was generated on Mon Nov 30 09:57:34 2020 WIB.