PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA YANG DIAJARKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVMENTDIVISION (STAD) DAN TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) PADA MATERI KUBUS DAN BALOK DI KELAS VIII SMP NEGERI 9 PADANGSIDEMPUAN TP. 2018/2019

Rambe, Rizki Naimah (2019) PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA YANG DIAJARKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVMENTDIVISION (STAD) DAN TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) PADA MATERI KUBUS DAN BALOK DI KELAS VIII SMP NEGERI 9 PADANGSIDEMPUAN TP. 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
skripsi naimah fix.pdf

Download (1MB) | Preview
Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.3 Pendidikan Islam > 2X7.33 Tingkat stanawiyah dan ‘aliyah
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs. Triana Santi
Date Deposited: 10 Feb 2020 03:05
Last Modified: 10 Feb 2020 03:05
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/8229

Actions (login required)

View Item View Item