PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM LEARNING DAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DI KELAS X SMA NEGERI 1 TANJUNG PURA T.P. 2019/2020

Hasibuan, Suhendri (2019) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM LEARNING DAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DI KELAS X SMA NEGERI 1 TANJUNG PURA T.P. 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI SUHENDRI HASIBUAN .pdf

Download (5MB) | Preview
Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 373 Secondary education > 373.2 Sekolah lanjutan (SMP, SMA)
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs. Triana Santi
Date Deposited: 03 Mar 2020 04:19
Last Modified: 03 Mar 2020 04:19
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/8439

Actions (login required)

View Item View Item