Perbedaan kemampuan berfikir kritis dan kepercayaan diri siswa yang diajar dengan model pembelajaran problem based learning dan model pembelajaran ekspositori pada materi limit fungsi aljabar di SMK Swasta Dharma Analitika Medan

Siregar, Syintiagung Akhfi (2019) Perbedaan kemampuan berfikir kritis dan kepercayaan diri siswa yang diajar dengan model pembelajaran problem based learning dan model pembelajaran ekspositori pada materi limit fungsi aljabar di SMK Swasta Dharma Analitika Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI SYINTIAGUNG AKHFI S.pdf

Download (2MB) | Preview
Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 373 Secondary education > 373.2 Sekolah lanjutan (SMP, SMA)
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs. Triana Santi
Date Deposited: 15 Jan 2020 03:28
Last Modified: 15 Jan 2020 03:28
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/8043

Actions (login required)

View Item View Item