Items where Division is "Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika > Skripsi" and Year is 2020
Up a level |
Alkhasannah, Riani (2020) Perbedaan Kemampuan Pemahaman Konsep Dan Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Open Ended Dan Model Pembelajaran Think Pair Share Pada Materi Program Linear Kelas XI MAS PAB 2 Helvetia. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Andriani, Dwi Putri (2020) Perbedaan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Terhadap Strategi Pembelajaran Active Knowledge Sharing Dan Strategi Pembelajaran Student Fasilitator And Explaining Di Kelas X MA Al Washliyah T.P 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Anggraini, Dwinita (2020) Minat Belajar Matematis Siswa dari Keluarga Broken Home. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Angkat, Ayu Novia Sari (2020) Perbedaan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together Dan Make A Match Di Kelas VIII MTs Madinatussalam. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Anidah, Anidah (2020) Analisis Pengendalian Persediaan Bahan Baku Multi Item Dengan Menggunakan Metode Economic Order Quantiy. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Aprillia, Cindi (2020) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Yang Di Ajar dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) Dan Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (CTL) Di SMA Darussalam Medan T.P 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Arriza, Lovieanta (2020) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbasis Multimedia Interaktif Menggunakan Adobe Flash Pada Materi Lingkaran Untuk Kelas VIII SMP Swasta Islam Annur Prima. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Aulina, Fielia (2020) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Kemampuan Komunikasi Matemastis Siswa Yang Diajar Menggunakan Model Pembelajaran Numbered Head Together Dan Teams Games Tournament Di Kelas X MAS Al-Ulum Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Aulya, Ellsa (2020) Perbedaan Model Pembelajaran Realistic Mathematics Education Dan Contextual Teaching And Learning Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Dan Berpikir Kreatif Siswa Di MTs Riyadhus Sholihin Sunggal. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Azizah, Nur (2020) Perbedaan Komunikasi Matematis Siswa Dan Motivasi Belajar Siswa Yang Diajar Melalui Model Pembelajaran Student Facilitator And Explaining Dan Talking Stick Pada Materi Program Linear Di Kelas XI MAN 2 Labura. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Damayanti, Herma (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Facilitator and Explaining (SFE) dan Tipe Artikulasi Terhadap Kemampuan Penalaran dan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Materi Transformasi Geometri Kelas XI SMA Swasta Nurul Islam Indonesia Tahun Pembelajaran 2019-2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Dina, Siti Maulid (2020) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kreatif Dan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Yang Diajar Menggunakan Model Student Teams Achievement Divissions (STAD) Dan Pembelajaran Berbasis Masalah Di Kelas VIII SMP Muhammadiyah 48 Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Dly, Tiza Mutiara (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write (TTW) dan Group Investigation (GI) Terhadap Kemampuan Komunikasi dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Pada Materi Integral Kelas XI SMK Pariwisata Imelda Medan T.A 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.
Febriani, Luly (2020) Perbedaan Kemampuan Penalaran Matematis Dan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Core (Connecting Organizing, Reflecting, Extending) Dan Model Pembelajaran CRH (Course Review Horay) Di Kelas XI MAS Darul Akhirah. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Fitria, Dela (2020) Pengembangan Modul Pembelajaran Matematika Berbasis Realistic Mathematic Education (RME) Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Di Kelas VIII MTs.YPP Aziddin Medan Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
H.K., Hanifah Widya Agusti (2020) Perbedaan Model Pembelajaran Problem Based Learning Dan Think Pair Share Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Dan Berpikir Kreatif Siswa Di MA Al Washliyah. Post-Doctoral thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Hanum, Rulia (2020) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Kemandirian Belajar Siswa Yang diajar Dengan Model Pembelajaran Student Teams Achievement Division (STAD) Dan Think Pair Share (TPS) Di Kelas XI SMA Muhammadiyah-7 Serbelawan Tahun Ajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Harahap, Abriani (2020) Perbedaan Hasil Belajar dan Minat Belajar Matematika Siswa yang Diajar dengan Menerapkan Model Pembelajaran Course Review Horay (CRH) dan Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) di Kelas X MAS Darul Ulum Sipaho Tahun Ajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Harahap, Irawani (2020) Perbedaan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Terhadap Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) dan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Assisted individualization (TAI) di Kelas VII SMP Negeri 15 IT Binjai TP.2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Harahap, Nur Azizah (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Dan Contextual Teaching And Learning (CTL) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Pemahaman Konsep Materi Sistem Pertidaksamaan Linear Dua Variabel Di Kelas X SMA Swasta Imelda Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Harahap, Sri Wahyuni (2020) Pengembangan Media Pembelajaran Sparkol Videoscribe Berbantuan Pendekatan Open Ended pada Materi Persamaan dan Fungsi Kuadrat di Kelas X MAN 2 Palas. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Harahap, Ulfah Novitasari (2020) Perbedaan Kemampuan Representasi Dan Pemecahan Masalah Matematika Yang Diajar Melalui Model Cooperative Integrated Reading And Composition (CIRC) Dan PAKEM (Pembelajaran Aktif, Kreatif, Efektif Dan Menyenangkan) Pada Materi SPLDV Di Kelas VIII MTs Darussalam Simpang Limun. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.
Hasibuan, Diana Sari (2020) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Melalui Macromedia Flah Pada Materi Trigonometri Secara Daring Saat Social Distancing Di Kelas X MAN 1 Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Helmira, Tiara (2020) Perbedaan Kemampuan Penalaran Dan Komunikasi Matematis Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Poblem Based Learning Dan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Divisions Pada Materi Fungsi Komposisi Di Kelas X MA Swasta Pondok Pesantren Darul Qur’an Deli Serdang T.P 2020-2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Hunaidia, Niza (2020) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Yang Diajarkan Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Dan Reciprocal Teaching Pada Materi Barisan Kelas XI SMA Negeri 1 Sei Kepayang Tahun Pelajaran 2019-2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Ikhsan, Muhibbul (2020) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbasis Videoscribe Pada Materi Baris dan Deret Secara Daring saat Social Distancing Di Kelas XI MAN 4 Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Jannah, Fathul (2020) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Yang Diajarkan Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Group Investigation (GI) Dan Numbered Heads Together (NHT) Di Kelas XI SMK Pariwisata Imelda Tahun Pelajaran 2020-2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Khan, Bayyinah (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (STAD) dan Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Terhadap Kemampuan Koneksi dan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Di SMA Negeri 1 Tanjung Pura. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.
Kusnadi, Ari (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Group Investigation (Gi) Dan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (Tai) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Pada Materi Pokok Turunan Di Kelas Xi Ma Al-Washliyah 12 Perbaungan T.A 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Luthfiah, Dina Aulia (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Kelas XI SMA Negeri 4 Binjai. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Malika, Lika (2020) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa yang Diajar dengan Model Problem Based Learning dan Quantum Learning di MAS Pondok Pesantren Darul Qur’an Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.
Maulidya, Rizka (2020) Pengaruh Pendekatan Model Inside Outside Circle Dan Model Discovery Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Dan Berpikir Logis Pada Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel Kelas X SMA Nurul Iman Tanjung Morawa Tahun Pembelajaran 2019-2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Meidilla, Lifia (2020) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Teams Games Tournament Dan Model Pembelajaran Learning Cycle Di SMA Swasta Darussalam Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Meliza, Meliza (2020) Perbedaan Kemampuan Representasi Matematis Siswa Dan Aktivitas Belajar Matematika Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Numbered Head Together Dan Make A Match di MTs Riyadhus Sholihin Sunggal. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Murtadha, Mhd. Ricky (2020) Perbedaan Kemampuan Berfikir Kritis dan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaraan Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) dan Make a Match Pada Materi Pokok Integral Kelas XI MA Al-Washliyah 12 Perbaungan T. P 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Najma, Surya (2020) Pengembangan Media Pembelajaran Pocket Book Berbasis Pendekatan Matematika Realistik (PMR) Materi Teorema Pythagoras Terhadap Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa Kelas VIII SMP Swasta Daerah Sei Bejangkar Tahun Ajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Nasution, Andi (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Tipe Make A Match Dan Pair Check Terhadap Kemampuan Berpikir Logis Dan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Pada Materi Program Linier Di MAN Lima Puluh T.P 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Nasution, Aziah Hairani (2020) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Diajar dengan Model Pembelajaran Problem Based Learning dan Kooperatif Tipe Think Pair Share Materi Program Linear Kelas XI MAS Proyek Univa Medan TP. 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Nasution, Citra Adelia (2020) Pengaruh Terapi Audio Murottal Al-Qur’an terhadap Kesulitan Belajar Matematika Siswa melalui Strategi Pembelajaran Think Pair and Share pada materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel di MAS. Muallimin UNIVA Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.
Nasution, Hikmah Maulida Sari (2020) Pengembangan Media Pembelajaran VBA (Visual Basic Application) For Powerpoint Pada Materi Segi Empat di Kelas VII MTs Lab IKIP UMN AlWasliyah. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Nasution, Linda Armila (2020) Analis Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Pada Pembelajaran Matematika di SMP Negri 2 Padang Bolak Gunung Tua. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Nasution, Sa’yu Ahyana (2020) Pengaruh Integrasi Pembelajaran Matematika Dengan Al-Qur’an Terhadap Motivasi Dan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Himpunan Kelas VII Di Madrasah Tsanawiyah Swasta Pondok Pesantren Darul Qur’an Deli Serdang T.P 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Nasution, Siti Khodijah (2020) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Dengan Menggunakan Model Problem Based Learning (Pbl) Dan Inkuiri Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel Kelas X Sma Swasta Nurul Islam Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Novalisa, Desi (2020) Pengaruh Metode Pembelajaran Mind Mapping dan Make a Match Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Pada Materi Limit Fungsi Aljabar di SMA Kartika I-2 Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Nst, Jehan Nisak (2020) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbasis Web Pada Materi Barisan dan Deret Kelas XI SMK Imelda Pariwisata Medan T.A 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Nst., Mas Berlian (2020) Analisis Peran Guru Dalam Mengatasi Kesulitan Belajar Matematika Pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Aek Kuo. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Nurhayati, Nurhayati (2020) Pengembangan Media Pembelajaran Handout Berbasis Gambar pada Pembelajaran Matematika Kelas XII MAS Tahfizhil Qur'an Islamic Centre Tahun Ajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Pertiwi, Nadia (2020) Pengembangan Bahan Ajar Information and Communication Technology (ICT) dengan Menggunakan Link. Tree Pada Materi Statistika Kelas X SMK Imelda Medan TP 2020-2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.
Pratama, Mursihan (2020) Perbedaan Minat Dan Hasil Belajar Matematika Yang Diajar Menggunakan Alat Peraga Dan Power Point Pada Materi Relasi Dan Fungsi Kelas X MA Al-Washliyah 12 Perbaungan Tahun Ajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.
Purnamasari, Desi (2020) Perbedaan Kemampuan Koneksi Matematis Siswa yang diajar dengan Strategi Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT dan Tipe STAD di Kelas X Pondok Pesantren Darul Qur’an. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Putri, Afrilia Angriani (2020) Perbedaan Kecemasan dan Kesulitan Belajar Siswa Laki-laki dan Siswa Perempuan pada Pembelajaran Matematika Materi Trigonometri Kelas XI di SMA Negeri 1 Tanjung Tiram. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Putri, Dwi Rizka (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Intruction (PBI) Dan Teams Games Tournament (TGT) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Pada Materi Program Linear Kelas XI MAS Al-Washliyah 22 Tembung Tahun Ajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Putri, Dyan Wulandari (2020) Perbedaan Model Pembelajaran Numbered Head Together dan Two Stay-Two Stray terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah dan Penalaran Matematis Siswa SMA KARTIKA I-2 Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Ramadani, Fitri (2020) Perbedaan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Dan Pemecahan Masalah Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Teams Games Tournament Dan Make A Match Di MTS PP Tarbiyah Islamiyah Hajoran. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.
Rambe, Arjuna Yahdil Fauza (2020) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Materi Barisan Dan Deret Di Kelas XI MAN Labuhan Batu Tahun Ajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Rambe, Nur Atikah (2020) Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Dan Hasil Belajar Matematika Siswa Materi Bangun Ruang Sisi Datar Kelas VIII MTs Nurul Iman Tanjung Morawa. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Rangkuti, Meliani Putri (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Penalaran Matematika Siswa Kelas XI MAS Madinatussalam Sei Rotan Percut Sei Tuan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Sari, Dyana Latifa (2020) Perbedaan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa yang Diajarkan dengan Metode Tipe Think Pair Share dan Tipe Group Investigation di Kelas VII SMP-IT Nurul Hadina. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Sari, Yohana Yunita (2020) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika Siswa Terhadap Strategi Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Dan Tipe Pair Checks Di Kelas XI MA Al Washliyah T.P 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Sastika, Asri Fera (2020) Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Number Heads Together (NHT) Dan Two Stay Two Stray Pada Materi Trigonometri Kelas XI SMA Negeri 2 Bandar T.P 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Septiani, Madya Wulan (2020) Perbedaan Kemampuan Penalaran Dan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Student Facilitator And Explaining Dan Student Teams Achievement Division Pada Materi Turunan Fungsi Trigonometri Di Kelas XI SMA Swasta Nurul Iman Tanjung Morawa T.P 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Sihombing, Fakhrur Rozi (2020) Analisis Kesulitan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Barisan dan Deret Kelas VIII MTs Negeri 1 Padangsidimpuan Tahun Ajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.
Simanjuntak, Grace Inoy (2020) Pengaruh Perangkat Lunak Malmath Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Pada Materi Persamaan dan Fungsi Kuadrat di Kelas X SMA Negeri 4 Binjai. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Siregar, Erna (2020) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assited Individualization (TAI) dan Tipe Group Investigation (GI) Di Kelas VIII MTs Al Washliyah Tanjung Tiram T.P 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.
Siregar, Nela Putriyani (2020) Pengaruh model pembelajaran Numbered Head Together dan Realistics Mathematic Education terhadap kemampuan berpikir kritis dan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa di SMA Negeri 11 Medan. Universitas Islam negeri. (Tidak diterbitkan (Unpublished) )
Siregar, Shandi Sastra Budiman (2020) Pengaruh Strategi Inkuiri dengan Berbantuan Media Bebasis Visual Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII MTs Ummul Quraa” Tembung. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Sitompul, Nuraini Fatmawati (2020) Perbedaan kemampuan pemecahan masalah matematis dan komunikasi matematis siswa pada Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM) dan pembelajaran biasa (Konvensional) dalam pembelajaran matematika kelas XI MA Pondok Pesantren Modren Darul Hikmah TPI Medan T.A 2018-2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Srg, M. Fadhil Hidayat (2020) Pengembangan Media Audio Visual Pada Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas X MAS Raudhatul Akmal. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Sugianti, Lilis (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Dan Discovery Learning Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Dan Konekasi Matematis Siswa Pada Materi Sistem Persamaan Linier Tiga Variabel Di Kelas X IPA MAN 3 MEDAN T.P. 2019-2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Sundari, Sri (2020) Perbedaan Kemampuan Pemahaman Konsep dan Berpikir Kritis Melalui Strategi Pembelajaran Kooperatif Tipe Number Head Together (NHT) dan Think Talk Write (TTW) pada Materi Pola Bilangan di Kelas VIII MTs. Swasta Madinatussalam Tembung. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.
Syafrita, Syafrita (2020) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Terintegrasi Nilai-Nilai Islami Pada Materi Trigonometri Untuk Siswa Kelas X MAN 1 Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Syahfira, Firza (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Student Teams Achievement Division (STAD) dan Group Investigation (GI) terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Pada Materi Turunan di Kelas XI SMA Negeri 1 Hamparan Perak T.P 2019-2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Tanjung, Ikke Maldina (2020) Pengembangan Modul Pembelajaran Matematika dengan Metode Inkuiri Berbasis Etnomamatematika pada Kelas XI MAN 1 Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Wahyuni, Dina Putri (2020) Perbedaan Kemampuan Pemahaman Relasional dan Kemampuan Pemahaman Instrumental Matematis Siswa yang diajar Menggunakan Model Pembelajaran Talking Stick dan Course Review Horay pada Pokok Bahasan Program Linear Kelas XI Di SMA Negeri 1 Kutalimbaru T.a 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Wahyuni, Sri (2020) Perbedaan Kemampuan Penalaran Matematika Siswa dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa yang Diajarkan dengan Strategi Pembelajaran Cooperative learning Tipe Peer Teaching dan Jingsaw pada Materi Ajar Program Linier Kelas XI di Ponpes Darul Azhar. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Waruwu, Sri Hasnah (2020) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Berpikir Kritis Matematis Yang Diajarkan Menggunakan Model Pembelajaran Think Talk Write Dan Group Investigation Di Kelas X MAN Dairi. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Wiradi, Muhammad Dimas (2020) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Grup Investigasi Dan Pembelajaran Matematika Realistik Pada Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel Di MAN 4 Medan Tahun Pembelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Wulandari, Gita (2020) Pengaruh Media Pembelajaran Program Geogebra Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Pada Materi Fungsi Kuadrat Kelas XI RPL di SMK Negeri 1 Kutalimbaru Tahun Ajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Yusmalisa, Yusmalisa (2020) Perbedaan Kemampuan Penalaran Dan Koneksi Matematis Siswa Yang Diajar dengan Strategi Pembelajaran Problem Solving Dan Strategi Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (Gi) Pada Materi Komposisi Fungsi Di Kelas X Pondok Pesantren Darul Qur’an. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Zahdy, Muhammad Yusuf (2020) Perbedaan Motivasi Belajar Dan Hasil Belajar Matematika Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Discovery Learning Dan Accekerated Learning Pada Materi Integral Di MAN 4 Martubung Tahun Pembelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.
Zulfatunisa, Zulfatunisa (2020) Perbedaan Kemampuan Pemahaman Konsep dan Pemecahan Masalah Matematis Siswa yang Diajar dengan Model Make a Match dan Problem Based Learning di Kelas X MAS Pondok Pesantren Darul Qu’ran Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.