Items where Division is "Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah > Skripsi" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Jenis Item | No Grouping
Jump to: Skripsi
Number of items: 129.

Skripsi

Aisyah, Siti (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM) Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV Pada Pembelajaran Tematik Di SD Negeri 104254 Sidodadi Ramunia. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Amdira, Mita Tryka (2020) Pengaruh Model Mind Mapping Berbantuan Media Couple Cards Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V MIS Bidayatul Hidayah Rafa Tahun Ajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Anggraini, Cici (2020) Pengaruh Strategi PAKEMI (Pembelajaran Aktif Kreatif Efektif Menyenangkan Dan Islami) Terhadap Hasil Belajar IPS Di Kelas V MIS Darul Islam Sugiharjo Kec. Batang Kuis, Kab. Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Anisa, Yuni (2020) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Model NHT (Numbered Heads Together) Pada Pelajaran Bahasa Indonesia Di Kelas IV MIN 8 Aceh Tenggara. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Anugrah, Aigadilla (2020) Perbedaan Hasil Belajar Siswa Dengan Menggunakan Model Course Review Horay dan Model Problem Based Learning (PBL) Pada Pembelajaran Tematik di Kelas IV MIS Nurul Iman Tanjung Morawa. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Aprilia, Intan (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Pada Mata Pelajaran IPS Terhadap Hasil Belajar Siswa Di SD Negeri 060910 Kecamatan Medan Denai. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Aprilia, Tri Adha (2020) Penerapan Model Pembelajaran Course Review Horay Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Materi Kedatangan Bangsa-Bangsa Eropa di Indonesia Di Kelas V SDN 057232 Medan Dua Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat Tahun Ajaran 2019/ 2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Aryani, Lia (2020) Pengaruh media konkret terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran IPA Kelas IV SDN 105323 Bakaran Batu Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Ashri, Aan Aulia Al (2020) Pengaruh Model Pembelajaran SAVI (Somatic, Auditory, Visual, Intelectual) Terhadap Hasil Belajar IPS di kelas V SDN 112312 Simpang Empat. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Asiah, Nur (2020) Upaya Meningkatkan Keterampilan Membaca Cepat melalui Strategi Skimming vs Scanning Pada Siswa Kelas V MIS At-Thawaf Medan Marelan T.A 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Aslamiyah, Suaibatu (2020) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Materi Energi Alternatif dan Penggunaannya Melalui Model Science, Environment, Technology, Society (SETS) Di Kelas IV SD Negeri 112200 Labuhanbilik. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Asman, Selviana (2020) Upaya meningkatkan minat belajar IPS materi keanekaragaman suku bangsa dan budaya melalui strategi pembelajaran TPS ( Think Pair Share ) Di kelas IV SD Muhammadiyah 28 Kel.Pulo Brayan Darat II Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Asy Syafa, Dhia (2020) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dengan Menggunakan Metode Mind Mapping Pada Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Dalam Di Kelas V SD Swasta Yayasan At-Taufiq Kecamatan Medan Tembung Tahun Ajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Aulia, Hantika (2020) Pengaruh Model Pembelajaran ROPES (Review, Overview, Presentation, Exercise, Summary) Berbasis Media Video Terhadap Keterampilan Proses Sains Kelas V Di SD IT Luqmanul Hakim. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Aziz, Syilvia (2020) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Materi Gaya Dengan Menggunakan Metode Demonstrasi Pada Siswa Kelas IV MIS Alwashliyah Bagan Dalam Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara Tahun Ajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Aziz, Syilvia (2020) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Materi Gaya Dengan Menggunakan Metode Demonstrasi Pada Siswa Kelas IV MIS Alwashliyah Bagan Dalam Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara Tahun Ajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Azizah, Nur (2020) Pengaruh Media Katu DOMAT (Domino Matematika) Terhadap Hasil Belajar Matematika Materi Pecahan Senilai Di MIS Percut Sei Tuan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Banurea, Lisdawati (2020) Upaya Meningkat Hasil Belajar IPA Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Materi Metamorfosis Dan Daur Hidup Pada Hewan Dengan Menerapkan Metode Inquiry Pada Siswa Kelas IV Al-Qoyyum Di SDIT Darul Fikri TanjungBalai Kecamatan Datuk Bandar. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Batubara, Yuni Hanifah (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT (Numbered Head Togeteher) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Di Kelas V SD Muhammadiyah 02 Medan Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Butar-Butar, Masliani (2020) Hubungan Pemberian Reward Dan Punishment Dengan Kecerdasan Emosional Siswa Kelas IV SD IT Ar-Roja T.A 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Chairani, Savira (2020) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar PKn Dengan Metode Two Stay Two Stray Pada Materi Makna Sila-sila pancasila Siswa Kelas IV Di MIS At-Thawaf Medan Marelan Tahun Ajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Damanik, Putri Anggraini (2020) Upaya Meningkatkan Hasil BelajarSiswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Materi Kreativitas Melalui Strategi SQ3R Kelas IV MIN 2 Medan Kec. Medan Labuhan Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Delviyani, Fitri (2020) Problematika Guru Dalam Menerapkan Model Pembelajaran Tematik Tema Benda-Benda Sekitar Kelas V Semester 2 Pada Kurikulum 2013 Di MIN 2 Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Dewi, Rahma (2020) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran TAI (Team Asisted Individualization) Pada Mata Pelajaran IPS Materi Perjuangan Melawan Penjajahan Belanda Dan Jepang pada siswa kelas V MIS Miftahul Jannah Kelurahan Denai Kecamatan Medan Denai TA. 2019-2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Elvina, Vivi (2020) Pengaruh Strategi Active Learning tipe Question Student Have (QSH) Terhadap Kemampuan Bertanya Pada Mata Pelajaran IPA Siswa Kelas IV SD IT Miftahul Jannah Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Fadillah, Nurul (2020) Pengembangan Media Komik Tematik Islami Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV MIS Islamiyah Sunggal. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Ginting, Budi Setiawan (2020) Pengaruh Strategi Aktif Learning Everyone Is A Teacher Here Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V MIN 4 Kota Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hanny, Ellya (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terhadap Hasil belajar Siswa Pada Pembelajaran IPA di Kelas V MIS Ummul Quraa Tembung. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hanum, Nurul Inayah (2020) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar IPS Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Lightening The Learning Climate Materi Sifat Kepahlawanan Dikelas IV SD Negeri 060890 Kecamatan Medan Polonia. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Harahap, Afri Alni (2020) Pengaruh Strategi Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Kelas V Di SD Swasta Al-Hidayah Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Harahap, Aulia Rika (2020) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar IPS Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Incide Outside Circle (IOC) Pada Siswa Kelas V MIS AL-Kautsar Kecamatan Medan Johor T.A 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Harahap, Maisya Fauziah (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Collaborative Teamwork Learning (CTL) Berbantu Media Crossword Puzzle Terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV SDN 200112 Padangsidimpuan T.A 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Harahap, Rahmaida Br (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Somatis Audiotori Visual Intelektual (SAVI) Terhadap Hasil Belajar IPA Pada Siswa Kelas V SD Negeri 101897 Kiri Hulu Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Tahun Ajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Harahap, Sa’adah (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Example Non Example Terhadap Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Kelas IV MIN 5 Kota Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Harahap, Siti Mawaddah Febrina (2020) Peran Guru Dalam Menanamkan Nilai-Nilai Kejujuran Pada Siswa Kelas IV Di SD Muhammadiyah 31 Medan T.A 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hasanah, Sri (2020) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Materi Aktivitas Ekonomi Dan Sumber Daya Alam Melalui Model Pembelajaran Circuit Learning Di Kelas IV SD Muhammadiyah 28 Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hasibuan, Ainun Nisa (2020) Upaya Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia dengan Menggunakan Model CIRC (Cooperative Integrated Reading and Composition) di Kelas IV SDN 112331 Aek Kota Batu Labura. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hayati, Wardah (2020) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran IPS Materi Jenis Usaha Dan Kegiatan Ekonomi Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Dan Media Gambar Dikelas V MIS Al-Wardah Tembung Tahun Ajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Hidayah, Nur (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Pada Mata Pelajaran IPA Materi Sumber Energi Terhadap Hasil Belajar Siswa Di Kelas IV MIS Madinatussalam Kecamatan Percut Sei Tuan Tahun Ajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hidayah, Widya Ayu (2020) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dengan Menggunakan Metode Speed Reading Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas IV SDN 064969 Sidorejo Hilir, Medan Tembung. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hiliani, Fitri (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Games Tournament (TGT) Berbantuan Media Question Card Terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Di SD Negeri 101748 Klumpang Kebun Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang T.A 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Kautsarah, Hasna (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TS�TS) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Di Kelas V MIS Islamiyah GUPPI T.A 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Khairina, Khairina (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Pkn Kelas V Di Sd Swasta Pesantren Modern Adnan Kecamatan Medan Sunggal. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Khairina, Rizka (2020) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran IPA Materi Rantai Makanan Menggunakan Model Scrambel Di Kelas V MIN 7 Medan Denai. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Khoiriyah, Khoiriyah (2020) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Materi Kenampakan Alam Dan Buatan Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) Di Kelas V MIS Madinatussalam Kabupaten Deli Serdang Tahun Ajaran 2020-2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Lastari, Ramadhani (2020) Peran Guru PKN dalam meningkatkan Moral Siswa di SDN 056022 Paya Perupuk Kec. Tanjung Pura Kab. Langkat. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Lathifah, Nur (2020) Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Materi Kegiatan Ekonomi Berdasarkan Potensi Alam Di Kelas IV MIS Hidayatus Shibyaan Kecamatan Labuhan Deli Tahun Ajaran 2019/ 2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Lestari, Tri Ayu (2020) Pengaruh Model Pembelajaran CLIS (Children Learning In Science) Terhadap Keterampilan Proses Sains Siswa Di SD Swasta Darma Medan Johor. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Lubis, Elis Nurainy (2020) Pengaruh Media Audio Visual Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Bahasa Indonesia Di Kelas V MIN 4 Medan Barat. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Lubis, Hamidah (2020) Upaya Meningkatkan Hasil belajar Bahasa Indonesia Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD (Student Teams Achievement Division) Pada Siswa kelas IV SD Swasta Darussalam Bandar Klippa Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Tahun Ajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Lubis, Nurmala Sari (2020) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Koopertif Tipe Picture And picture Pada Mata Pelajaran IPA Materi Siklus Air Di Kelas V SD Swasta Kartini Medan T.A 2019/2010. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Lubis, Zuhroh Hayati (2020) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika Materi Perbandingan Dan Skala Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT (Teams Games Tournament) Di Kelas V MIS Al-Wardah Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Tahun Ajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Magfiroh, Mufida (2020) Penerapan Model Role Playing Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS Pada Siswa Kelas IV MIS Al-Hikmah Namorambe. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Manurung, Siti Hardina Wanti (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make A Match Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPA Di Kelas V MIS Islamiyah Terusan Ulu. Other thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Mardiah, Neni (2020) Pengaruh Model Pembelajaran NHT (Numbered Head Together) Terhadap Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Matematika Di SD Negeri 056000 Kampung Baru Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat T.A. 2019/ 2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Marpaung, Claudia (2020) Upaya Peningkatan Hasil Belajar Bahasa Indonesia Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Pada Siswa Kelas V SDN 060911 Menteng. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Marpaung, M. Rosyid Adnan Amsari (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Snowball Throwing Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V Pada Mata Pelajaran IPS Di MIN Medan Tembung. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Meyrasari, Fadhilla Hasna (2020) Pengaruh Strategi Inkuiri Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika Kelas IV Di SD Muhammadiyah 02 Medan T.P 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nasution, Asrin (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Mi Panyabungan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nasution, Karina Fitri (2020) Strategi Guru Dalam Melaksanakan Variasi Pembelajaran Tematik di SD Amaliyah Desa Tanjung Gusta Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Nianda, Fitkha (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V di MIS Nurul Yaqin Burhaniyah Tanjung Morawa. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Novisra, Gita (2020) Meningkatkan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Strategi Contextual Teaching and Learning (CTL) Pada Materi Sifat-Sifat Bunyi Bagi Siswa Kelas IV MIS Al Husna Sukajadi T.A 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Novita, Novita (2020) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Snowball Throwing Pada Mata Pelajaran IPS Materi Sumber Daya Alam Di Kelas IV MIN 3 Deli Serdang Tahun Ajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nurazizah, Nurazizah (2020) Pengaruh Model Discovery Learning Dan Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Tematik Siswa Kelas V MI Nurul Iman Tanjung Morawa. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nurhabibah, Nurhabibah (2020) Penerapan Metode Quantum Reading And Cooperative Script (QRCS) Bidang Studi Bahasa Indonesia Materi Membandingkan Dua Teks Informasi Guna Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Kelas V Di MIS AN-NUR Kutilang Desa Bandar Khalifah Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nurhadisa, Nurhadisa (2020) Pengaruh Metode Mind Mapping Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa IPA di MIS Madinatussalam. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Nurjannah, Kiki (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Role Playing Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Kelas V SDIT Darul Fikri Tanjung Balai Kecamatan Datuk Bandar. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nurtajdida, Laila (2020) Pengalaman Guru Dalam Menangani Anak Hiperaktif Di SD Swasta Al-Hidayah Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Nurzakiah, Nurzakiah (2020) Pengaruh Media Pembelajaran Audiopvisual Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Mata Pelajaran IPA Di SD Swasta Tunas Bangsa Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Pohan, Ade Wika Putri (2020) Pengaruh Media Diorama Terdahap Kemampaun Berpikir Kreatif IPA Siswa Kelas V MIS Az-Zuhri Tanjung Morawa. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Pohan, Yusma Yarni (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika Kelas IV MIS Bidayatul Hidayah Rafa Tahun Ajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Prayuda, Ayub (2020) Pengaruh Media Interaktif Animasi Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Di Kelas V SDN 134416 Tanjungbalai. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Prilenti, Ridha (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Group Investigation (GI) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Kelas V di SD Muhammadiyah 07 Denai. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Purba, Bayu Pradika (2020) Pengaruh Strategi Peer Lessons Terhadap Hasil Belajar Siswa Materi Toleransi. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Purba, Mhd. Alfach Reza Basni (2020) Pengembangan LKPD (Lembar Kerja Peserta Didik) Berbasis HOTS (Higher Order Thinking Skills)Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Tema Berbagai Pekerjaan Subtema Jenis-Jenis Pekerjaan di Kelas IV MIS Islamiyah Sunggal. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Putri, Danisya Erika (2020) Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Visual terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VI MIS Al-Kautsar Kecamatan Medan Johor. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Qomariyah, Qomariyah (2020) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Bahasa Indonesia Materi Cerita Fiksi Melalui Model Picture And Picture Kelas IV MIN 7 Medan Denai. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Rahayu, Fitri (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Mind Mapping Pada Mata Pelajaran IPS Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV SD Swasta Darma Kecamatan Medan Johor. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Ramadani, Sugiyati (2020) Pengaruh metode Eksperimen terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran IPA dikelas IV SD IT Luqmanul Hakim Sei Mencirim. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Ramadhayani, Nurul Fadilah (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Interaktif Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Materi Tumbuhan Hijau SD Amaliyah Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Rambe, Juliana (2020) Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dengan Menggunakan Model Kooperatif Think Faire Share Pada Mata Pelajaran Ipa Dengan Materi Kalor Dan Perpindahannya Di Kelas V SDN 112256 Sabungan Kecamatan Sungai Kanan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Rambe, Nurisna Wulan (2020) Penerapan Kurikulum 2013 Pada Mata Pelajaran Tematik Di Kelas IV SDS 100470 Al-Ismailiyah Desa Simatorkis Kabupaten Padang Lawas Utara. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Rambe, Nurisna Wulan (2020) Penerapan Kurikulum 2013 Pada Mata Pelajaran Tematik Di Kelas IV SDS 100470 Al-Ismailiyah Desa Simatorkis Kabupaten Padang Lawas Utara. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Rangkuti, Latipah (2020) Penerapan Model Auditory Intellectually Repetition (AIR) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Tematik Tema 1 Subtema 3 Pembelajaran 1 di Jelas IV MIS Seroja Dua, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Rezki, Sri (2020) Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dengan Menggunakan Media Audio Visual v(Film Animasi) Pada Pembelajaran IPA pada Materi Energi dan Perubahannya di Kelas IV SD Negeri 162107 Tebing Tinggi. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Riadoh, Riadoh (2020) Pembentukan Kejujuran Siswa Melalui Pembiasaan di SD IT Al- Hijrah 2 Laudendang T.A 2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Riska, Mona (2020) Strategi Guru Dalam Pembentukan Karakter Peserta Didik Berbasis Kurikulum 2013Pada Siswa Kelas V SD Swasta Darma Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Ritonga, Melisa Aidillah (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Team Games Tournamnet (TGT) Terhadap Hasil Belajar Bahasa Indonesia MIN 3 Pernantian Labuhan Batu Selatan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Ritonga, Siti Jawiyah (2020) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Materi Siklus Air Dengan Menggunakan Media Puzzle Di Kelas V SD Swasta Waladun Shalih Medan Labuhan Tahun Ajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Rizki, Muhammad (2020) Pengaruh model pembelajaran mind mapping terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran IPS di SD Muhammadiyah 18 Medan Perjuangan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sajida, Sajida (2020) Penerapan Model Pembelajaran Student Teams Achievement Division Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Bahasa Indonesia Pokok Bahasan Menulis Puisi Kelas V MIN 5 Kota Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Samosir, Indah Khairina (2020) Hubungan Penggunaan Media Pembelajaran Powerpoint Dengan Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran IPS Kelas IV MIN 3 Deli Serdang T.A 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sarah, Almi (2020) Implementasi Penggunaan Media Variatif Pada Pembelajaran Tematik Kelas IV SD Negeri 105332 Tanjung Morawa. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sari, Tia Yustika (2020) Pengaruh Metode Eksperimen Terhadap Hasil Belajar IPA pada Konsep Benda dan Sifatnya Di kelas V MIS Islamiyah Sunggal. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Sembiring, Nur Ainun Br (2020) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Materi Pemanfaatan Sumber Daya Alam Melalui Model Picture And Picture Di Kelas IV MIS Az-Zuhri Tanjung Morawa. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Siahaan, Sri Defi (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Student Facilitator And Explaning Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Pelajaran IPS Kelas V Di SD Swasta Budi Satrya Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sibuea, Phebe Abiyola Ramadhanty (2020) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dengan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) Pada Mata Pelajaran Matematika Materi Pecahan Kelas V SDN 095220 Kecamatan Ujung Padang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Sinaga, Maya Rani (2020) Pengembangan Media Big Book Terhadap Kemampuan Memprediksi Bacaan Cerita Di SD Muhammadiyah 28 Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Siregar, Indah Sari (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Two Stay-Two Stray Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Materi Medan Tembung Tahun Ajaran Energi Alternatif Dan Penggunaannya Di Kelas IV SD Swasta At-Taufiq 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Siregar, Karti Maulita (2020) Pengaruh Metode Diskusi Berbantuan Media Puzzle Terhadap Hasil Belajar IPA Materi Daur Hidup Hewan Kelas V MIN 5 Labuhanbatu Utara T.A 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Siregar, Miftahur Rahma (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Kolaboratif Terhadap Kemampuan Komunikasi Siswa Kelas V SD Negeri 112331 Aek Kota Batu Labura Pada Mata Pelajaran IPA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Siregar, Nong Khoirani (2020) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran IPS Dalam Model Pembelajaran Role Playing Pada Materi Jasa Dan Peranan Tokoh Dalam Memproklamasikan Kemerdekaan Siswa Kelas V SD Amaliyah Kecamatan Medan Sunggal Tahun Ajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Siregar, Nur Indah Rezeki (2020) Penerapan Model Pembelajaran Kontekstual Dalam Meningkatkan Kemampuan Menulis Siswa Pada Pembelajaran Bahasa Indonesia di Kelas V SDN 106806 Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Siregar, Septi Lastri (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Example Non Example Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VI MIS Islamiyah Sunggal. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Siregar, Siti Hawa (2020) Analisis Faktor-Faktor Penghambat Pembelajaran Membaca Permulaan Pada Siswa Kelas II MIS Al-hidayah Kelurahan Sari Rejo Medan Polonia. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Siswanti, Dewi (2020) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika Materi Balok Dan Kubus Melalui Pendekatan Realistic Mathematic Education Di Kelas V MIS Az Zuhri Kecamatan Tanjung Morawa. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Suharni, Leni (2020) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Script Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Materi Keragaman Sosial Budaya Di Kelas IV MIN 7 Kota Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Susanti, Susi (2020) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Materi Pantun Melalui Strategi Pembelajaran Cooperative Integrated Reading And Composition (CIRC) Di Kelas IV SD Negeri 105328 Dagang Kerawan Tanjung Morawa (T.A 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Susmita, Umi (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation Terhadap Hasil Belajar IPA Materi Sumber Daya Alam Siswa Kelas IV SD Negeri 104312 Kota Tengah. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sutinah, Ruji (2020) Upaya meningkatkan hasil belajar siswa kelas V pada pelajaran IPA materi manusia dan lingkungan dengan menggunakan strategi pembelajaran SAVI di SDN 106158 Pematang Johar kecamatan Labuhan Deli kabupaten Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Tambak, Dhizqy Adha (2020) Pengaruh Problem Solving Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V SD N 105321 Tumpatan Nibung Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Tanjung, Meli Afsah (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Two Stay Two Stray Terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV MIS Raudathul Amanah Marelan Tahun Ajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Tarmalia, Martina (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Science, Environment, Technology And Society (SETS) Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif IPA Di MIN 3 Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Viona, Nia (2020) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS MIS Ubudiyah Medan Perjuangan T.A 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

W, Muhammad Amin (2020) Pengaruh Model Project Besed Learning (PjBL) Terhadap Hasil Belajar Tematik Dikelas IV MIS Madinatussalam Jalan Sidomulyo Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang T.A 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Wahyuni, Eka (2020) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar IPS Materi Keragaman Sosial Dan Budaya Di Indonesia Melalui Strategi Pembelajaran Index Card Match Kelas IV Di MIN 3 Kota Medan Jalan Pembangunan 1 Kecamatan Medan Timur Kota Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Wahyuni, Eka (2020) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Strategi Reciprocal Teaching Pada Mata Pelajaran IPS Kelas IV MIN 8 ACEH TENGGARA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Wahyuni, Putri (2020) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Materi Gaya Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Talking Stick Pada Siswa Kelas IV SD Muhammadiyah 18 Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Walhidayat, Khotip (2020) Pengaruh Media Pembelajaran Audio Visual Terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV MIS Annur Prima Medan Labuhan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Wandira, Ayu (2020) Pengembangan Buku Teks IPA Materi Perubahan Wujud Benda Berbasis Big Book Terhadap Pemahaman Konsep Di Kelas III SD Negeri 060852 Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Wati, Suci Laras (2020) Pengaruh Penerapan Model Snawball Throwing Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas V Pada Mata Pelajaran Matematika Di MIS Raudhatul Amanah Medan Marelan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Widiya, Nurul (2020) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Materi Lapisan Penyusun Bumi Melalui Model Pembelajaran IOC (Inside Outside Circle) Di Kelas V SD Negeri 104199 Kota Rantang Kecamatan Hamparan Perak Deli Serdang Sumatera Utara Tahun Pelajaran 2019-2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Wiyasih, Bella Rachma (2020) Pengembangan LKPD (Lembar Kerja Peserta Didik) Tematik Berbasis HOTS Untuk Meningkatkan Berpikir Tingkat Tinggi. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Wulandari, Desy (2020) Pengembangan Media Papan Flanel Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siklus AirSiswa SD Swasta Darma Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Wulandari, Rani (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Mind Mapping Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika Di Kelas V SD Swasta Pesantren Modern Adnan Medan Kecamatan Medan Sunggal. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Yuni Ardiani, Lubis (2020) Pembentukan Karakter Disiplin Pada Anak Melalui Pendidikan Keluarga Di Desa Bintang Meriah Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Zahara, Melly (2020) Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas V Umul Qurra Tembung Melalui Media Audio Visual Pada Pembelajaran PKn. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Zai, Anggi Junaidah (2020) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Materi Keberagaman Budaya Bangsaku Melalui Model Numbered Head Together (NHT) Di Kelas IV MIS Ibnu Halim Medan Tahun Ajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Zola, Yulia Anggreni (2020) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Materi Sifat-Sifat Cahaya Melalui Metode Inquiry Learning Di Kelas IV MIS Ikhwanul Muslimin Tembung Tahun Ajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

This list was generated on Tue Sep 27 01:37:13 2022 WIB.