Items where Division is "Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah > Skripsi" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Jenis Item | No Grouping
Jump to: , | A | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 142.

,

, Suhaida (2019) Pengaruh Strategi Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Ipa Min Glugur Darat Ii Kecamatan Medan Timur Tahun Ajaran 2017-2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

A

AR, M. Fikri Ramadhan (2019) Pengaruh Model SQ4R (Survey, Question, Read, Reflect, Recite, Review) Terhadap Hasil Belajar IPS Materi Penjajahan Belanda di Indonesia Siswa Kelas V MIN 10 Kota Medan Kelurahan Nelayan Indah Kecamatan Medan Labuhan T.A 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Aini, Ainun (2019) Pengaruh Strategi Social Inquiry Terhadap Hasil Belajar Pkn Siswa Kelas V SD Negeri 064966 Kecamatan Medan Perjuangan Tahun Ajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Aini, Nur (2019) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Pkn Dengan Menggunakan Model Pembelajaran VCT (Value Clarificated Technique) Materi Menjaga Keutuhan NKRI Kelas V Di MIS Istiqomah Percut Sei Tuan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Andriani, Nani Novita (2019) Pengaruh Model Pembelajaran RME (Realistic Mathematics Educations) Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Matematika Kelas IV MIN Beringin Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Andriani, Sri (2019) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika Materi Kecepatan Melalui Model RME (Realistik Mathematics Education) Siswa Kelas V SDN 105855 PTPN II Tanjung Morawa Kbupaten Deli Serdang T.A 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Anggraini, Lenny Gusti (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Games Tournament (TGT) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Kelas V SDN 101887 Bangun Sari Tnajung Morawa T.A 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Ardita, Riska (2019) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Materi Sumber Daya Alam Mata Pelajaran IPA Melalui Strategi Pembelajaran Inkuiri Di Kelas IV SD Negeri 101867 Desa Paya Gambar Kecamatan Batang Kuis. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Artika, Nurma (2019) Peran Orang Tua Dalam Menumbuhkan Minat Belajar Agama Anak Sdn 050663 Lubuk Dalam Kecamatan Stabat Kab. Langkat. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Azyyati, Nur (2019) Penerapan Karakter Berbasis Kearifan Lokal Dalam Motivasi Belajar Siswa Kelas V Mis Az Zuhri Di Wilayah Sumut Desa Medan Sinembah Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, UIN Sumatera Utara.

D

DWITRI, ELSA (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA DENGAN STRATEGI COOPERATIVE TIPE NUMBER HEAD TOGETHER DAN STRATEGI INDEX CARD MATCH MATERI PENGGOLONGAN HEWAN DI KELAS IV SDIT AL-HIDAYAH MEDAN TEMBUNG. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Dalimunthe, Nurkholidan (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Snowball Throwing Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Di Kelas VI SD Negeri 104200 Karang Gading Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Damanik, Bunga Nita (2019) Pengaruh Alat Peraga Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ipa Menggunakan Model Discovery Learning Di Kelas V Min Medan Tembung T.A 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Devi, Yoshinta (2019) Pengaruh Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Giving Question and Getting Answer (GQGA) terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V SD Negeri 106805 Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Dewi, Lili Novita (2019) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas V Pada Pelajaran IPS Materi Perjuangan Melawan Penjajahan Belanda dan Jepang dengan menerapkan Strategi Thik Pair Share Di MIS Al Washliyah Padang Matimggi Kecamatan Ratau Utara Kabupate Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara T.A 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Dewi, Siti Fauziah (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Dlps (Double Loop Problem Solving) Terhadap Hasil Belajar Ipa Siswa Kelas V Semester Genap Di Min 4 Kota Medan T. A 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Dewi, Yulia Puspita (2019) Upaya Meningkatkan hasil Belajar Siswa pada mata Pelajaran Matematika Materi Sifat-Sifat Bangun Ruang Dan Bangun Datarmelalui Model Mind Mapping Dikelas V MIS Ihya Ulumuddin Labuhanbatu Selatan T.P 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.

E

Elmayana, Deby (2019) Upaya meningkatkan hasil belajar mata pelajaran bahasa Indonesia materi menemukan ide pokok paragraf Dengan Menggunakan Strategi SQ3R Di Kelas IV MI Muhammadiyah Tamiang, Kab. Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Erliana, Intan (2019) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Materi Energi Alternatif dan Penggunaannya Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Kelas IV MIN 7 Medan Kec. Medan Denai. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Erliana, Intan (2019) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Materi Energi Alternatif dan Penggunaannya Melalui Model Pembelajaran Think Pair Share Kelas IV MIN 7 Medan Kecamtan Medan Denai. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

F

Fakhrunnisa, Mutia (2019) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika Materi Bangun Datar Melalui Model DLPS (Double Loop Problem Solving) Pada Siswa Kelas V Di MIS Nurul Huda Limau Mungkur Kecamatan Binjai Barat Kota Binjai T.A 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Febrianti, Nurul (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V SD Negeri 101873 Dsn. II Desa Baru Kec. Batang Kuis. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

G

Gultom, Siti Kholila (2019) Pengaruh Model Explicit Instruction Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV SD Muhammadiyah 28 Kecamatan Medan Timur T.A 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

H

Hamimah, Hamimah (2019) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Strategi Take and Give Mata Pelajaran PKn Materi Kebebasan Berorganisasi Pada Siswa Kelas V YPI MIS Nurul Hadina Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Harahap, Purnama Henti (2019) Pengaruh Strategi Pembelajaran Bersiklus (Cycle Learning) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Di Kelas V SD Negeri 106836 Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang T. A 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Harahap, Putriana (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Word Square Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Di MIN Sei Agul Medan Denai. Skripsi thesis, Universitas islam Negeri Sumatera Utara.

Harahap, Saima Putri (2019) Upaya Meningkatkan Minat Belajar Matematika Materi (Pengolahan Dan Penyajian Data) Melalui Model RME (Realistic Mathematic Education) Pada Siswa Kelas IV SD Negeri 106179 Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang T.A 2108/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hasibuan, Salma Syafawani (2019) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran PKN Materi Kebebasan Berorganisasi Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Course Review Horay Di Kelas V SD Swasta Al-Manar Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang T.A. 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hasibuan, Sri Rizki Juniati (2019) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar IPS Materi Perjuangan Melawan Penjajahan Belanda dan Jepang Melalui Strategi Pembelajaran Bersiklus (Cycle Learning) di Kelas V MIN 4 Medan T.A 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas islam Negeri Sumatera Utara.

Hasibuan, Zuraidah (2019) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran IPA Materi Peristiwa Alam Di Indonesia Melalui Model Pembelajaran Numbered Heads Together (NHT) Kelas V MIN 7 Kota Medan Kecamatan Medan Denai T.A. 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hsb, Suri Yaslan Sumawa (2019) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ipa Materi Energi Panas Dan Energi Bunyi Melalui Metode Pembelajaran Demonstrasi Di Kelas Iv Mis Islamiyah Ypi Desa Bintang Meriah Kec. Batang Kuis Kab. Deli Serdang T.A 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Husni, Muhammad (2019) Pengaruh Model Role Playing Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Kelas V SD Negeri 106158 Pematang Johar Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang T.A 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.

harahap, Rosmalinar (2019) Pengaruh Model CORE (Connecting, Organzing,Reflekting, Extending) Terhadap Motivasi Belajar IPA Materi Gaya siswa kelas IV MIN Sei Agul Kecamamatan Medan Denai Kota Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

I

Iklima, Ade (2019) Pengaruh Media Permainan Truth Or Dare Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas Iv Mis Al-Washliyah Sei Mencirim. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Iklima, Ade (2019) Pengaruh Media Permainan Truth Or Dare Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas Iv Mis Al-Washliyah Sei Mencirim. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Iqbal, Muhammad (2019) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Materi Menyusun Kerangka Karangan Berdasarkan Gambar melalui Strategi Pembelajaran CIRC (Cooperative, Integrated, Reading and Composition ) Pada Siswa Kelas IV MIS Azrina Kecamatan Marelan Raya Kota Medan T.A 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Irawan, Rita Aini (2019) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Metode TS-TS (Two Stay – Two Stray) Pada Mata Pelajaran IPS Materi Perjuangan Melawan Penjajahan Belanda Dan Jepang Pada Siswa Kelas V SD Negeri 064966 Kec. Medan Perjuangan T.A 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

J

Juliani, Juliani (2019) Kerja Sama Orang Tua Dan Guru Dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Di MIN 07 Medan Kecamatan Medan Denai Medan Tahun Ajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

K

Karima, Nurul (2019) Pengaruh model Pembelajaran PBL terhadap hasil belajar PKn siswa kelas IV MIS Al-Washliyah Tandam Hilir II kecamatan Hamparan Perak kabupaten Deli Serdang Tahun Ajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Khairia, Valamma (2019) Pengaruh Model Pembelajaran MEA (Mean Ends Analysis) Terhadap Hasil Belajar Ipa Siswa Kelas IV MI Swasta Al-Mukhlisin Suka Maju Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batubara Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Khairunnisa, Khairunnisa (2019) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran PKn Materi Hak Dan Kewajiban Warga Negara Melalui Strategi Pembelajaran Value Clarificate Technique (VCT) Pada Siswa Kelas IV MIS Mutiara Sei Mencirim Tahun Ajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Khasanah, Siska Nida’ul (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Role Playing Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS di Kelas V SD Negeri 101896 Kiri Hulu Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang Tahun Ajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Khusairi, Fahri (2019) Pengaruh Strategi Pembelajaran Learning Starts With A Question Untuk Meningkatkan Hasil Belajar PKn Ranah Kognitif Siswa Kelas IV MIN 2 Deli Serdang T.A 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Kumala, Noviana (2019) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Instruction Terhadap Mata Pelajaran IPA. Materi Bumi Dan Alam Semesta Kelas V MIN 12 Medan Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Kustiadi, Bella Diah Ayu (2019) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Bahasa Indonesia Materi Membaca Cerita Dengan Menggunakan Strategi SQ4R (Survey, Question, Read, Reflect, Recite, Review) Di Kelas V MIN 02 Kota Medan Kec. Medan Labuhan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

L

Lestari, Nurwahida Ayu (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Inside Outside Circle (IOC) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Kelas VMIN Kwala Begumit Binjai. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Lingga, Nurjanah (2019) Pengaruh Pemberian Reward Terhadap Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Matematika Kelas IV SDN 101875 Bintang Meriah Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang T.A. 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Lisnawati, Arum (2019) Upaya meningkatkan kemampuan berbicara siswa dengan menggunakan model pembelajaran Role Playing pada mata pembelajaran Bahasa Indonesia materi Drama di kelas V MIS Parmiyatu Wssa'adah tahun pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Lubis, Miftahul Jannah (2019) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Work Based Learning Pada Mata Pelajaran IPA Materi Perubahan Wujud Benda Di Kelas V MIS Mutiara Sei Mencirim Kabupaten Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Lubis, Novita Maharani (2019) Pengaruh model pembelajaran role Playing terhadap hasi belajar siswa kelas IV MIN 8 Medan Kecamatan Medan Petisah pada mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) T.A 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Lubis, Sartika Damayanti (2019) Analisis Kemampuan Guru Menerapkan Keterampilan Bertanya dengan Model Pembelajaran Problem Solving pada Mata Pelajaran IPS di Kelas V SD 105323 Kec. Batang Kuis T.A 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Lubis, Tri Fitriani (2019) Pengaruh model pembelajaran Example non examples terhadap hasil belajar PKN di kelas V SD Negeri 106805 desa Manunggal Labuhan Deli. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Lubis, Yuly Arizka (2019) Kemampuan Guru Dalam Mengadakan Variasi Belajar Pada Pembelajaran Tematik. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

M

Maimunah, Maimunah (2019) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Materi BentukBentuk Energi Melalui Model Pembelajaran Index Card Match Pada Siswa Kelas IV MIN 4 Kota Medan T.A 2018-2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Marpaung, Rida Chairani Putri (2019) UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI STRATEGI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE INDEX CARD MATCH (ICM) PADA MATA PELAJARAN IPS DENGAN MATERI SIKAP KEPAHLAWANAN DAN PATRIOTISME DI KELAS IV SD ISLAM TERPADU ZAHIRA SEI KERA HILIR I KECAMATAN MEDAN PERJUANGAN TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Mayasari, Alvi (2019) Pengaruh Penggunaan Alat Peraga Matematika Baper Terhadap Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Matematika Siswa Kelas IV MIN Sei Mati TA. 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Misniarti, Misniarti (2019) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Bahasa Indonesia Materi Puisi Melalui Strategi TTW (Think Talk Write) Siswa Kelas IV di SD Negeri 105855 PTPN II Desa Butu Bedimbar Kecamatan Tanjung Morawa. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Mubarokah, Lailatul (2019) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas V Mata Pelajaran Matematika Materi Bangun Ruang dengan Menggunakan Model Pembelajaran Realistic Mathematics Education (RME) di SDN 105323 Bakaran Batu Kecamatan Batang Kuis Tahun Ajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Munawwaroh, Nisaul (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Hasil Belajar IPS Kelas V MIN 12 MEDAN T.A 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Mutia, Sri (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Take And Give Terhadap Hasil Belajar Ipa Kelas V SD Negeri 101874 Tumpatan Nibung Kecamatan Batang Kuis. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

N

NASUTION, ATIKA RAHMAH (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GI (GROUP INVESTIGATION) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA DI KELAS IV SD NEGERI 101887 BANGUN SARI KECAMATAN TANJUNG MORAWA KABUPATEN DELI SERDANG. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

NASUTION, JUNI SAHLA (2019) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN LEARNING START A QUESTION TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA DI SDN 064976 MEDAN TEMBUNG TAHUN.AJAARAN 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nasution, Izny Anzizari (2019) Penerapan Metode Latihan Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Bahasa Indonesia Materi Membandingkan Isi Dua Teks Yang Dibaca Dengan Membaca Sekilas Di Kelas V SDN 105322 Desa Mesjid Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nasution, Lesmi Juwita (2019) Analisis Faktor Kesulitan Belajar Matematika pada Kurikulum 2013 Kelas IV SD Negeri 101871 Sidodadi Batang Kuis. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nasution, Milda Sasmita (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Role Playing Terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas V MIN 3 Kota Medan Tahun Ajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nirwana, Nujha (2019) Pengaruh Strategi Cooperative Learning Tipe Nht (Numbered Head Together) Terhadap Hasil Belajar Matematika Kelas Iv Sdn 101865 Batang Kuis T.A 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nisa, Halimatun (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Make A Match Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas Iv Pada Mata Pelajaran Ipa Di Min 1 Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi Ta. 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Norazmi, Muhammad (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Role Playing Terhadap Hasil Belajar PKn Materi Keputusan Bersama Kelas V di Sekolah Pada SD Negeri 101870 Desa Sena. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Novita, Novita (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Vct (Value Clarificate Technique) Terhadap Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran PKn Kelas V di MIN 12 Medan T.A 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Novita, Rizki Ari (2019) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe time token terhadap hasil belajar IPS materi Persiapan Kemerdekaan Indonesia kelas V SD Negeri 106803 Pematang Johar Kabupaten Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nst, Mhd. Yazid Muzakki (2019) Pengaruh Strategi Pembelajaran Inkuiri Berbantu Audio Visual Terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas V MIS Hidayatussalam. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nurhayani, Nurhayani (2019) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Materi Puisi Melalui Model Cicr (Cooperative Integrated Reading And Composition ) Siswa Kelas V Sd Negeri 106835 Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nurjanah, Fitri (2019) Perbedaan Hasil Belajar Siswa Dengan Menggunakan Metode Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray Dan Metode Demonstrasi Pada Siswa Kelas V Bidang Studi Ipa Materi Gaya Magnet Di Mis Al – Furqon Sunggal Kabupaten Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

O

Oktaviani, Sri Rahayu (2019) Pengaruh Model (CIRC) Cooperative Integrated Reading and Composition terhadap Kemampuan Membaca Pemahaman Siswa Kelas V SD Negeri 104231 Desa Sugiharjo Kecamatan Batang Kuis T.A 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

P

Pasaribu, Yusdarlina (2019) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Materi Sumber Daya Alam Melalui Strategi Pembelajaran Poster Comment (Mengomentari Gambar) Di Kelas IV SD IT Zahira Medan Perjuangan T.A 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Piliang, Deslita Florentika Br (2019) Upaya Meningkatkan HasilBelajar Bahasa Indonesia Materi Memahami Isi Teks Dialog Dengan Menggunakan Strategi Role Playing Pada Siswa Kelas VSDN 040459 Kecamatan Berastagi Kabupaten KaroT.A 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Pratiwi, Dian (2019) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Bahasa Indonesi Materi Keterampilan Menulis Karangan Melalui Strategi Mind Mapping Pada Siswa Kelas V Sdn 101875 Desa Bintang Meriah Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang T.A 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Pratiwi, Yuni (2019) Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Materi Pecahan Pada Kelas IV SD Negeri 101876 Tanjung Morawa. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Pulungan, Nur Anisah (2019) Aktivitas Tahfiz Qur’an Dalam Membentuk Karakter Siswa Di SD IT Nurul Ilmi. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Purba, Fauziah Dewi (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Take And Give Terhadap Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran IPS Kelas IV MIS An-Nazmaiyyah Desa Serbananti Kec. Sipispis Kab. Serdang Bedagai TA. 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Putra, Andi (2019) Pengaruh Punishment Terhadap Kedisiplinan Siswa MIS Raudhatul Amanah Keluarahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Putri, Dian Amalia (2019) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Strategi Contextual Teachingand Learning(Ctl) Pada Pembelajaran Ipamateri Bagian-Bagian Pada Tumbuhandi Kelas Iv Mis Parmiyatu Wassa’adah Tembung Percut Sei Tuan T.P. 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

R

RAMADANI, SITI (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN REALISTIK MATHEMATICS EDUCATION (RME) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS IV MIS NAHDHATUL ISLAM DESA MANCANG KECAMATAN SELESAI T.A 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

RAMADHANI, DINA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V MIN 7 MEDAN DENAI T.A 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Rafi, Achmad (2019) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Ips Materi Keanekaragaman Suku Bangsa Dan Budaya Model Pembelajaran TPS (Think Pair Dan Share ) Di Kelas IV Muhammadiyah 28 Kel. Pulo Brayan Darat II Medan Tahun Ajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Rahayu, Muji (2019) Pengaruh Strategi PAIKEM Terhadap Motivasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Kelas V SDN 101875 Desa Bintang Meriah Kec. Batang Kuis Kab. Deli Serdang T.A 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Rahmah, Wahidah (2019) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar IPA Materi Daur Air dan Peristiwa Alam Dengan Menggunakan Model Numbered Heads Together (NHT) Siswa Kelas V SDN 106805 Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Ramadhani, Putri (2019) Pengaruh Strategi CRI (Certainly Of Response Index) Terhadap Hasil Belajar Pkn Siswa Kelas V SD Negeri 064006 Medan Kecamatan Medan Marelan Kabupaten Kota Medan Sumatera Utara T.A 2018.2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Ramadhanty, Suci (2019) Upaya meningkatkan hasil belajar siswa melalui model SNOWBALL THROWING Mata Pelajaran IPS Materi Keunikan daerah di Kelas IV MIN 4 Kota Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Rangkuti, Nurlatifah (2019) Pengaruh metode pembelajaran Numbered Head Together (NHT) terhadap hasil belajar matematika siswa kelas V di SD NEGERI NO. 102132 Bangun Rejo KeC. Dolok Merawan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Rangkuty, Misro Kesuma (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Index Card Match Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV SD Negeri No 101870 Desa Sena Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Ritonga, Risanni (2019) Pelanggaran Kedisiplinan Belajar Siswa Kelas V SDN 105322 Desa Mesjid Kecamatan Batang Kuis. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Rizkiaty, Puji Umi (2019) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Materi Gaya Melalui Strategi Creative Problem Solving di Kelas IV MIS Parmiyatu Wassa’adah jalan Makmur Pasar 7 Kec. Batang Kuis Tahun Ajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Rosyidah, Rosyidah (2019) Pengaruh Model CORE (Connecting Organizing Reflecting Extending) Terhadap Hasil Belajar IPS Materi Peristiwa Kebangsaan Masa Penjajahan Kelas V Di SD Negeri 106803 Desa Pematang Johar Kecamatan Labuhan Deli T.A. 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

S

SIREGAR, TUTI REZEKI AWALIYAH (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TARI BAMBU (BAMBOO DANCING) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA KELAS V SD NEGERI 101874 TUMPATAN NIBUNG KECAMATAN BATANG KUIS T.A 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sadella, Mutia (2019) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Two Stay Two Stray (TSTS) terhadap hasil belajar siswa mata pelajaran IPS kelas IV MIN 4 Kota Medan TA.2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Safitri, Khairi (2019) Pengaruh model SAVI (Somatic, Auditory, Visual, Intellectual) terhadap hasil belajar siswa kelas V mata pelajaran IPA MIN 3 kota Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sagala, Lidia De Vega (2019) Pengaruh Metode Scramble Terhadao Hasil Belajar IPS Siswa Kelas V SDN 104231 Desa Sugiharjo Kecamatan Batang Kuis T.A 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sakdah, Maya Siti (2019) Pengaruh Media Flashcard Terhadap Keterampilan Membaca Siswa Kelas V SDN 104231 Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang T.A 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Samsidar, Samsidar (2019) Upaya Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Materi Membaca Cerita Dengan Menggunakan Strategi SQ3R (Survey, Question, Read, Recite, Review) Pada Siswa Kelas V SD Negeri 106833 Desa Wonosari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sanjaya, Suci Indah Putri (2019) Pengaruh Model CIRC (Cooperative, Integrated, Reading and Composition) Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia di SD Negeri 104230 Tj.Sari Kecamatan Batang Kuis KAbupaten Deli Serdang T.A 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Saputri, Novi Yanti (2019) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran IOC (Inside Outside Circle) Pada Mata Pelajaran IPS Materi Peninggalan Sejarah Kerajaan Hindu Buddha Dan Islam Kelas IV SD Negeri 101873 Dusun II, Desa Baru, Batang Kuis. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Saragih, Sri Ardina (2019) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Materi Perubahan Sifat Benda Melalui Model Pembelajaran Quantum Teaching di Kelas IV MIS Islamiyah YPI Desa Bintang Meriah Kec. Batang Kuis Kab Deli Serdang T.A 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Saragih, Sri Ardina (2019) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Materi Susunan Bumi Melalui Model Pembelajaran Quantum Teaching Di Kelas V Mis Islamiyah Ypi Desa Bintang Meriah Kec. Batang Kuis Kab. Deli Serdang Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sari, Devi Damai (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Role Playing Terhadap Hasil Belajar PKn Kelas V di SD Ad-Dakwah Kec.Sei Bamban Kab.Serdang Bedagai. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sari, Fizri Yuni (2019) Pengaruh Model Vct (Value Clarificate Technique) Terhadap Hasil Belajar Pkn Di Kelas V Min Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan Kabupaten Deli Serdang T.A 2018/2019. Skripsi thesis, UIN Sumatera Utara.

Sari, Novita Andika (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Terhadap Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Siswa Kelas V di MIN 8 Medan Kecematan Medan Petisah. Other thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sari, Yola Kurnia Permata (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Talking Stick Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas Iv Sdn 101870 Desa Sena Kecamatan Batang Kuis T.A 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sari, Yunita (2019) Kompetensi Guru Sekolah Dasar Dalam Mengadakan Variasi Pada Pembelajaran Tematik Dikelas V SDN 101896 Kiri Hulu Tanjung Morawa. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sarumaha, Fitri (2019) Pelaksanaan program remedial dalam menuntaskan hasil belajar siswa di MIS Al-Hidayah Desa Muka Paya. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sasmita, Aprila Pegi (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Nht (Numbered Head Together) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika Di Kelas V Sd Negeri 101882 Pasar Viii Desa Buntu Bedimbar Kecamatan Tanjung Morawa. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Septiani, Egi (2019) Pengaruh Model Cooperative Learning Tipe Two Stay Two Stray Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa di Kelas VI MIN 07 Kota Medan Kecamatan Medan Denai Kelurahan Tegal Sari Mandala II. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Siambaton, Siti Khodijah (2019) Pengaruh Model Pair Check Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Kelas V di SDN 101874 Tumpatan Nibung. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Simanjuntak, Winda (2019) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Snowball Throwing Pada Mata Pelajara PKn Materi Kebebasan Berorganisasi Di Kelas V SD Negeri 108307 Pasar VIII Desa Buntu Badimbar Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Tahun Ajaran 2018/2019”. Skripsi thesis, Universitas islam Negeri Sumatera Utara.

Simanungkalit, Sairina (2019) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar IPA Meteri Cahaya dan Sifat-Sifatnya Melalui Model Pair Check Pada Siswa Kelas V MIS Nurul Hadina Jl Pertahanan Komplek Perumdam Nomor 93 Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang T.A 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sirait, Aisyah (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Two Stay Two Stray Terhadap Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran IPS Kelas IV MIN 4 Kota Medan T.A 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Siregar, Nuria Sahan (2019) Implementasi Pembelajaran IPA dengan Pendekatan Saintifik MIN 3 Kota Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Siregar, Sinta Lesmarani (2019) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Materi Perubahan Lingkungan Menggunakan Strategi Inquiry Di Kelas IV MIS Mutiara Sei Mencirim Kecamatan Sunggal T.A 2016-2017. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Siregar, Siti Mahnia (2019) UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA MATERI GAYA MELALUI MODELSCRAMBLE DI KELAS IV MIS BINA KELUARGA JL. SETIA BUDI NO.18. KEL. INDRA KASIH KEC. MEDAN TEMBUNG KAB. DELI SERDANG KOTA MEDAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Siregar, Tuti Rezeki Awaliyah (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Tari Bambu (Bamboo Dancing) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Kelas V SD Negeri 101874 Tumpatan Nibung Kecamatan Batang Kuis T.A 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sitompul, Loli Nurjannah (2019) Upaya Meningkatkan Efektivitas Pembelajaran Matematika Menggunakan Model Realistik Mathematic Education Pada Siswa Kelas V SD Negeri 101871 Sidodadi Kecamatan Batang Kuis Tahun Ajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Situmorang, Rukiah Zumiati (2019) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dengan Menggunakan Model Pembelajaran Snowball Throwing Materi Tokoh-tokoh Sejarah Pada Masa Hindu-Budha Di Indonesia Kelas IV Di SD Negeri 064966 Kec. Medan Perjuangan Tahun Ajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sundari, Rahayu (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar PKn Siswa Kelas IV SD Ad Dakwah Kec. Sei Bamban Kab. Serdang Bedagai. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Suriani, Dary (2019) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ipa Materi Metamorfosis Melalui Model Quantum Teaching Kelas IV MIN Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan T.A 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Suwandi, Suwandi (2019) Implementasi Keterampilan Membaca Pemahaman Cerita Pendek Melalui Strategi Directed Reading Thinking Activity (DTRA) Pada Siswa Kelas IV MI Mutiara Aulia Sei Mencirim Kecamatan Sunggal Kab. Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.

Syahfitri, Dwi (2019) Pengaruh strategi Role Playing terhadap hasil belajar bahasa indonesia kelas V MIN Securai P.Berandan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

sara, Yuni (2019) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Make A Match Pada Mata Pelajara Ipa Materi Bumi Dan Alam Semesta Kelas V SD Negeri 108307 Pasar VIII Buntu Badimbar Kecamatan Tanjung Morawa T.A. 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas islam Negeri Sumatera Utara.

T

Tanjung, Muhammad Ikhsan (2019) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas IV Mata Pelajaran IPS Materi Peninggalan Sejarah Di Lingkungan Setempat Melalui Model Pembelajaran Make A Match Di Mis Nurul Hidayah Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Tiara, Arizka Intan (2019) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar IPS Materi Proklamasi Kemerdekaan Indonesia Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw di MIS UMMI Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang Tahun Ajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

U

Ulfha, Mariani (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Realistic Mathematic Education Dalam Meningkatkan Minat Belajar Siswa Kelas IV Mata Pelajaran Matematika Materi Bangun Ruang Di MIN 02 Medan Labuhan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Utami, Nandha Sri (2019) Upaya Meningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Materi Menanggapi Peristiwa Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw di Kelas V SDN 106179 Desa Limau Kec. Tanjung Morawa. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Utami, Tri (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Time Token Terhadap Hasil Belajar Ips Di Kelas V Mis Bina Keluarga Jl. Setia Budi No. 18 Kel. Indra Kasih Kec. Medan Tembung Tahun Ajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Utari, Tri Ayu (2019) Pengaruh Model Pembelajaran RME (Realistic Mathematics Education) Terhadap Hasil Belajar Matematika di SDN 010097 Selawan Kisaran Timu. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Utomo, Dzhul Aqilah (2019) Pengaruh Model Pembelajaran CPS (Creative Problem Solving) Terhadap Hasil Belajar IPS Siswa kelas IV di MIS Istiqomah Desa Sampali Kec. Percut Sei Tuan Kab. Deli Serdang T.A 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

V

Venni Fauziah Umri, Ritonga (2019) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar PKn Materi Keputusan Bersama Menggunakan Model Active Learning Tipe Role Reversal Question Pada Siswa Kelas V MIS Mutiara Aulia Sei Mencirim Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

W

Wahyuni, Rizky (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Picture And Picture Terhadap Motivasi Belajar Siswa Kelas V MIN 2 Padang Sidimpuan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Wahyuni, Sri (2019) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pkn Materi Kebebasan Berorganisasi Melalui Model Pembelajaran Role Playing Di Kelas V Min 4 Kota Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Y

YULIANTY, DWI (2019) UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKAMATERI BANGUN RUANG MELALUI STRATEGI DLPS (Double Loop Problem Solving) DI KELAS V SDN 101867 DESA PAYA GAMBAR, KEC. BATANG KUIS, KAB. DELI SERDANG. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Yana, Riska Desi (2019) Pengaruh model Snowball Throwing terhadap hasil belajar IPA siswa kelas V SD Negeri 104230 Tanjung Sari Kec. Batang Kuis Kab. Deli Serdang T.A 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Yanti, Sarida (2019) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar IPS Materi Kenampakan Alam Dan Keragaman Sosial Budaya Melalui Model Pembelajaran Thalking Stick Pada Siswa Kelas IV MIS Musa‟adhatul Iman Di Desa Sei Jawi-Jawi Kecamatan Sei Kepayang Barat Kabupaten Asahan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Z

Zulfhadli, Mhd (2019) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Game Tournament Pada Mata Pelajaran Ipa Materi Gaya Dan Gerak Di Kelas Iv Mis Titimas Kutacane Aceh Tenggara. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Zuliana, Zuliana (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make A Terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas V SD Negeri 101882 Tanjung Morawa T.A 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

This list was generated on Mon Mar 8 06:52:04 2021 WIB.