Pengaruh metode pembelajaran Numbered Head Together (NHT) terhadap hasil belajar matematika siswa kelas V di SD NEGERI NO. 102132 Bangun Rejo KeC. Dolok Merawan

Rangkuti, Nurlatifah (2019) Pengaruh metode pembelajaran Numbered Head Together (NHT) terhadap hasil belajar matematika siswa kelas V di SD NEGERI NO. 102132 Bangun Rejo KeC. Dolok Merawan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
Nurlatifah Rangkuti_pdf.pdf

Download (3MB) | Preview
Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Pembelajaran kooperatif, metode NHT, Hasil belajar matematika
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.3 Metode, kegiatan belajar mengajar; metode pembelajaran
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs. Misdar Piliang
Date Deposited: 09 Aug 2019 02:55
Last Modified: 09 Aug 2019 02:55
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/6266

Actions (login required)

View Item View Item