Analisis Kemampuan Guru Menerapkan Keterampilan Bertanya dengan Model Pembelajaran Problem Solving pada Mata Pelajaran IPS di Kelas V SD 105323 Kec. Batang Kuis T.A 2018/2019.

Lubis, Sartika Damayanti (2019) Analisis Kemampuan Guru Menerapkan Keterampilan Bertanya dengan Model Pembelajaran Problem Solving pada Mata Pelajaran IPS di Kelas V SD 105323 Kec. Batang Kuis T.A 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
SKRIPSI SARTIKA LENGKAP.pdf

Download (22MB)
Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA
2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.3 Pendidikan Islam
2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.3 Pendidikan Islam > 2X7.32 Tingkat Ibtidaiyah dan bustanul athfal/taman kanak-kanak
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs. Triana Santi
Date Deposited: 11 Jul 2019 04:15
Last Modified: 11 Jul 2019 04:15
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/6016

Actions (login required)

View Item View Item