Items where Division is "Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Jenis Item | No Grouping
Jump to: A | B | C | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 107.

A

Adelia, Fadillah (2018) Perbedaan hasil belajar siswa yang diajar dengan model pembelajaran kooperatif tipe student teams achievement division dan model pembelajaran kooperatif tipe numbered head together pada materi pokok Integral di kelas xi man 1 medan tahun pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Akbar, Rahmat (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-TALK-WRITE DAN TIPE MISSOURI MATHEMATICS PROJECT DI KELAS VIII MTs AL-WASHLIYAH TANJUNG MULIA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Ananda, Rusydi (2018) Hasil cek turnitin. UIN Sumatera Utara, Medan. (Tidak diterbitkan (Unpublished) )

Ananda, Rusydi (2018) Profesi pendidik dan tenaga kependidikan (Telaah tehadap pendidik dan tenaga kependidikan). Lembaga Peduli Pengembangan Pendidikan Indonesia (LPPPI), Medan. ISBN 978-602-51316-0-8

Ananda, Rusydi (2018) The effectiveness of the implementation of the case methods in the learning evaluation course at State Islamic University of North Sumatera. Jurnal Ilmiah Peuradeun: The International Journal of Social Science, 6 (1). pp. 103-120. ISSN 2338 - 8617 (p); 2443 - 2067 (e)

Ananda, Rusydi (2018) The islamic values base natural sciences instructional materials development model. International Journal on Language, Research and Education Studies (IJLRES), 2 (2). pp. 237-250. ISSN 2580-6777 (p); 2580-6785 (e)

Ananda, Rusydi and Abdillah, Abdillah (2018) Pembelajaran terpadu: karakteristik, landasan, fungsi, Prinsip dan model. Lembaga Peduli Pengembangan Pendidikan Indonesia (LPPPI), Medan. ISBN 978-602-51316-1-5

Ananda, Rusydi and Fadhli, Muhammad (2018) Statistik pendidikan: teori dan praktik dalam pendidikan. Widya Puspita, Medan. ISBN 978-602-51022-2-6

Anggraini, Diah (2018) Hubungan motivasi belajar dan gaya belajar siswa dengan prestasi belajar matematika siswa mts Islamiyah Medan tahun ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Arifin, Novi (2018) Persepsi siswa terhadap penggunaan media pembelajaran matematika pada materi bentuk aljabar di kelas VIII MTs al-ittihadiyah percut. Skripsi thesis, Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan.

Ayu, Nur Syahidah (2018) Analisis Kemampuan Siswa Menyelesaikan Soal Matematika Bentuk Cerita Di Kelas VIII MTs. Negeri Bandar T.A. 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.

Azmah, Faizatul (2018) Analisis Pelaksanaan Pembelajaran Matematika Pada Kelas Unggulan Di MTs Swasta PP Raudhatul Hasanah Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.

B

BR Karo, Dismiani (2018) Pengaruh Pembelajaran Dengan Pendekatan Interkoneksi Matematika Al – Qur’an Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMP Islam An – Nur Prima Medan T.A 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatea Utara Medan.

Batubara, Nurul Fadhilah (2018) Peran Guru dalam Mengatasi Kesulitan Belajar Matematika Pada Materi Pokok Bilangan di MTs Al-Ittihadiyah Medan.”. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Batubara, Tri Hijraini Arisanti (2018) Perbedaan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa yang Diajari dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) dan Numbered Heads Together (NHT) pada Materi Aljabar di Kelas VII MTs. Al-Washliyah Kolam Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

C

Cahyani, Putri Indah (2018) Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Microsoft Power Point Terhadap Minat Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Swasta Ar-Rahman Percut Tahun Pelajaran 2017-2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.

E

Elamy Putri Siregar, Haida (2018) Analisis tingkat berfikir kreatif siswa dalam kemampuan pemecahan masalah matematika di kelas VII MTs Al-Washliyah Medan Krio. Skripsi thesis, Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

F

F, Muhammad Bagas (2018) Pengaruh pendekatan “resource based learning” terhadap hasil belajar matematika siswa kelas xi man 3 Medan t.p 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Fadillah, Nur (2018) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Pada Materi Persamaan Linear Dengan Strategi Pembelajaran Barbasis Masalah Kelas X Man Lima Puluh Tp. 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.

Fitriani R, Elvi (2018) Perbedaan hasil belajar matematika siswa yang diajar dengan model pembelajaran kooperatif tipe think-pair-share dan student teams achievement division di kelas vii smp pusaka tahun pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

G

Gisty, Nurul Alpristari (2018) Pengaruh Pendekatan Contextual Teaching And Learning Terhadap Hasil Belajar Pada Materi Aritmatika Sosial Dikelas VII MTs Swasta Taman Pendidikan Islam (TPI) Sawit Seberang Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatea Utara Medan.

H

Habsyah, Siti Nur (2018) Analisis Kesiapan Guru Kelas VII SMP Bina Satria Mulia Medan Dalam Mengimplementasikan Kurikulum 2013 Pada Pembelajaran Matematika Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.

Hani, Mesra (2018) Perbedaan Kemampuan berpikir Kritis Matematikasiswa Yang Diajarkan Dengan Model Pembelajarankooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Dan Team Quiz Pada Materi Lingkaran Di Kelas VIII MTs. Al-Washliyah Kolam Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatea Utara Medan.

Harahap, Anwar Soleh (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Mind Mapping Terhadap Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Matematika di Kelas VII MTs Swasta Babussalam Basilam Baru. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Harahap, Nurul Fatimah (2018) Analisis kemampuan dalam menyelesaikan soal cerita matematika di kelas VII mts pancasila Tanjung Beringin tahun pelajaran 2017-2018. Skripsi thesis, Fakultas ilmu tarbiyah dan keguruan.

Harahap, Uma Safitri (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) PADA MATERI GARIS DAN SUDUT DI MTs AL-JAM`IYATUL WASHLIYAH. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hartini, Venti (2018) Efektivitas strategi pembelajaran ekspositori dan inkuiri pada pembelajaran Matematika di SMP Swasta Al-Washliyah 05 Hamparan PERAK TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatea Utara Medan.

Hasanah, Anggini (2018) Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal cerita materi himpunan pada siswa kelas vii smp swasta Al-Washliyah 8 Medan tahun ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hasibuan, Ali Sukiman (2018) Peran guru dalam menanamkan sikap religius dan kejujuran dalam pembelajaran matematika di kelas viii mts swasta amin darussalam. Skripsi thesis, UIN Sumatera Utara.

Hasibuan, Eka Khairani (2018) Statistika Matematika. Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN SU, Medan. (Tidak diterbitkan (Unpublished) )

Hayatina, Nurul (2018) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe two stay two stray terhadap hasil belajar matematika siswa pada kelas viii madrasah tsanawiyah swasta muhammadiyah 13 Tanjung Morawa tahun pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

I

Indriani, Indriani (2018) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Yang Diajar Dengan Menggunakan Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team – Achievement Division (STAD) Dan Tipe Snowball Throwing Di Kelas X SMA Negeri 2 Percut Sei Tuan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatea Utara Medan.

Ismayadi, Muhammad (2018) Perbandingan kemampuan berpikir kritis dan kemampuan pemecahan masalah siswa yang diajarkan dengan model problem based learning dan model reciprocal teaching di smp swasta Al-Washliyah 8 medan tahun ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

J

Julianti, Putri (2018) Efektivitas Pembelajaran Menggunakan Penilaian Portofolio dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Kubus dan Balok di Kelas VIII MTs Al-Jihad Medan Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Jusmiati, Delsi (2018) Pengaruh pendekatan pembelajaran matematika realistik terhadap kemampuan berpikir kreatif pada pokok bahasan lingkaran kelas viii Mts.Al-Ittihadiyah (Mamiyai) kec. Medan Area. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

K

KHAIRUNNISA, KHAIRUNNISA (2018) ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA KELAS VIII MTs S ISLAMIYAH URUNG PANE. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Kamalia, Nur (2018) Pengaruh model pembelajaran Make a Match terhadap hasil belajar matematika pada siswa MTs swasta al-Ittihadiyah Percut Sei Tuan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Khairani, Dwi (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLETERHADAP KEAKTIFAN SISWA DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII MTs AL-JAM’IYATUL WASHLIYAH TEMBUNG TAHUN 2017/2018. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Tarbiyah Dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Khairi, Nidaul Husna (2018) Pengaruh Model Problem Based Instruction (Pbi) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Pada Materi Barisan Dan Deret Di Kelas IX MTs Muallimin Univa Medan T.P 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatea Utara Medan.

Khairiah, Arnida windy (2018) Analisis kesulitan belajar matematika pada materi garis singgung lingkaran di kelas viii madrasah tsanawiyah islamiyah tanjung kasau Tahun pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, fakulta ilmu tarbiyah dan keguruan universitas islam negeri smatera utara.

Kholilah, Anna (2018) Perbedaan Hasil Belajar Matematika Yang Diajari Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad (Student Teams Achievement Division) Dan Tai (Team Assisted Individualiation) Pada Materi Himpunan Di Kelas VII MTs Al-Jihad. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatea Utara Medan.

L

Lestari, Ayu (2018) Perbedaan Hasil Belajar Siswa Yang Diajar Dengan Strategi Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Dan Tipe Student Team Achievement Divisions (STAD) Di Kelas VII MTs Swasta Islamiyah Tanjung Kasau. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatea Utara Medan.

Lestari, Mufany Nur (2018) Perbedaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD dan Tipe JigsawTerhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VII SMP Muhammadiyah 19 PematangsiantarTahun pelajaran2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Lubis, Elvina (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Example Non Example Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Di Kelas VII MTs. S. Hubbul Wathan Modal Bangsa T.A 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.

Lubis, Faridah Ulfah (2018) Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (Stad) Dan Tipe Think Pair Share (TPS) Di Kelas VII SMP Muhammadiyah 01 Medan T.P. 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.

Lubis, Nurhidayah (2018) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA PADA MATERI BARISAN DAN DERET DI KELAS XI IPA MAS AL-JAM’IYATUL WASHLIYAH TEMBUNG. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Lubis, Nurul Warninda (2018) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika Antara Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (Nht) Dan Tipe Teams Games Tournament (Tgt) Pada Kelas VII MTs. Al Washliyah Kolam Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.

Lubis, Puteri Akila Laina (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DAN MAKE A MATCH TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VII MTs AL-WASLIYAH KOLAM MEDAN. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Tarbiyah Dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Lumbantobing, Fujasari (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah (Problem Based Learning) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Kelas VIII MTs Swasta Islamiyah Urung Pane Kecamatan Setia Janji Kabupaten Asahan T.P. 2017-2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.

M

Marpaung, Nur Queen Radiat (2018) Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Di MTs Swasta Aisyiyah Sumatera Utara. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.

Matondang, Putri Adella (2018) Upaya Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pelajaran Matematika Dengan Model Pembelajaran Debat Dikelas Vii Smp Al Hidayah Medan Tahun Ajaran 2012/2013 Pada Materi Pecahan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.

Matondang, Sakinah (2018) Peran Lingkungan Sekolah dan Kesiapan Belajar terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas VII MTs. Al-Jam’iyatul Washliyah Tembung Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Maysarah, Siti (2018) Struktur Aljabar. Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN SU, Medan. (Tidak diterbitkan (Unpublished) )

N

Nadilla, Inun (2018) Perbedaan hasil belajar matematika siswa yang diajar dengan strategi pembelajaran kooperatif tipe team assisted individulization (TAI) dan tipe group investigation (GI) pada materi himpunan di kelas VII MTs Babul Ulum Medan Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nahdiyah, Khofipatun (2018) Analisis Langkah-Langkah Pemecahan Masalah Matematika Siswa Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (Spldv) Dalam Pembelajaran Kooperatif Problem Posing Kelas VIII MTs Al Washliyah Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang Tp. 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.

Nasution, Desrianti (2018) Pengaruh Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Kemampuan Representasi Matematis Siswa Di Kelas VIII Yayasan Perguruan Islam SMP Cerdasmurni Tembung. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatea Utara Medan.

Nasution, Dewi Yunita (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Number Head Together (Nht) Terhadap Hasil Belajar Siswa Di Kelas VII MTs Cerdas Murni Tembung. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatea Utara Medan.

Nilasari, Nilasari (2018) Perbedaan kemampuan pemecahan masalah matematika antara siswa yang diajar Problem Based Learning (PBL) dengan siswa yang diajar dengan model pembelajaran kooperatif tipe Group Investigation (GI) di kelas VIII SMP IT AL-HIJRAH 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatea Utara Medan.

Ningrum, Dyah Rizky (2018) Analisis kesulitan belajar siswa dalam menyelesaikan soal cerita di kelas xi man 1 Stabat tahun ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan.

Nisah, Khoirun (2018) Hubungan kemampuan penalaran matematis dengan gaya belajar siswa kelas VIII MTs Hifzil Qur'an Medan T.A 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Novianti, Devi (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Stick Terhadap Kemampuan Daya Ingat Siswa Pada Materi Pelajaran Kubus Dan Balok Di SMP Swasta Ar-Rahman Percut Tahun Pelajaran 2017-2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.

Nur, Sri Fauziah (2018) Hubungan Persepsi Siswa Tentang Pemberian Penghargaan Dan Hukuman Dengan Motivasi Belajar Matematika Siswa Mts Al–Azhar Kec. Hamparan Perak Kab. Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.

Nur, Zarkasih (2018) Upaya menigkatkan hasil belajar matematika siswa dengan menggunakan strategi pembelajaran berbasis masalah pada kelas X MA Al-Washliyah Sei Kepayang Kabupaten Asahan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nurhabibah, Ayu (2018) ANALISIS KESULITAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL-SOAL MATEMATIKA DI KELAS VIII MTs.ISLAMIYAH YPI BATANG KUIS TAHUN PELAJARAN 2017-2018. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan.

Nurhalimah, Siti (2018) Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Divisions (Stad) Berbantu Media Pembelajaran Visual Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Di MTs Al-Jihad KerasaanKabupaten Simalungun. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatea Utara Medan.

Nurhasanah, Nurhasanah (2018) Perbedaan hasil belajar matematika siswa yang diajar menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe numbered head together (NHT) dan pembelajaran ekspositori pada kela VII MTS PAB I HELVETIA. Skripsi thesis, Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan.

Nurhidayah, Nurhidayah (2018) Perbedaan Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Yang Diajar Menggunakan Strategi Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (Ctl) Dengan Learning Cycle 5e Pada Siswa Kelas Vii Mts Al-Washliyah Bangun Purba. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Tarbiyah Dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nurjanna, Fitri (2018) Perbedaan Hasil Belajar Siswa Yang Diajarkan Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make A Match Dan Tipe Jigsaw Pada Materi Operasi Aljabar Di Kelas VIII MTs Al-Fauzan Aek Paing Labuhanbatu Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatea Utara Medan.

Nuzuliah, Sri (2018) Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa yang Diajar dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) dan Tipe Think Pair Share (TPS) di MTs. Swasta PAB 1 Helvetia. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

P

PANJAITAN, FANNYA ISRA JANNAH (2018) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau Dari Karakteristik Cara Berfikir Siswa Melalui Pembelajaran Student Teams Achievement Division (STAD) di Kelas VIII MTs Al Jamiyatul Washliyah Tembung T.A 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Pane, Nursyahbany Sitorus (2018) Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Pada Materi Penyajian Data Di Kelas Vii Mts Islamiyah Medan T.P 2017/2018. Skripsi thesis, Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Panggabean, Nur 'elisia (2018) Perbedaan Hasil Belajar Siswa Yang Diajar Dengan Metode Penemuan Terbimbing Dan Metode Ekspositori Pada Materi Phytagoras Di Kelas VIII SMP Swasta Alwashliyah 5 Hamparan Perak T.P 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.

Pohan, Annisa Addina (2018) Analisis Kemampuan Penalaran Siswa Pada Pembelajaran Matematika Di Mts. Swasta Aisyiyah Sumatera Utara. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.

Prasetia, Mohamad Aji (2018) Pengaruh penggunaan model pembelajaran think pair share terhadap kemampuan komunikasi matematika siswa pada pokok bahasan segitiga di kelas vii smp al jamiatul washliyah medan t.a 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Pratama, M.Yuanda (2018) Analisis kesulitan dan alternatif pemecahannya dalam menyelesaikan soal-soal matematika pokok bahasan logaritma di kelas x mas pab-1 Sampali tahun ajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Pulungan, Khairun Nisa (2018) Perbedaan hasil belajar siswa yang diajarkan dengan model pembelajaran project based learning (pjbl) dan konvensional pada pokok bahasan lingkaran kelas viii smp n 3 Tanjung Morawa tahun ajaran 2017-2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Purba, Putri Anggraini (2018) Perbedaan Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa yang Diajar dengan Model Penemuan Terbimbing (Discovery Learning) dan Group Investigation di MTs Cerdas Murni Tembung. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Puspaningrum, Cici (2018) Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa MAN 1 Stabat Kelas X Dalam Materi Trigonometri Tahun Pelajaran 2017-2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.

R

Rahni, Nur Lailatul (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (Tgt) Terhadap Hasil Belajar Siswa Di Kelas VII MTs Darul Ilmi Batang Kuis T.P 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.

Ramiana, Siti (2018) Perbedaan hasil belajar matematika siswa yang diajar dengan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (tps) dan tipe two stay-two stray (tsts) di kelas viii mts swasta Muhammadiyah 13 Tanjung Morawa tahun ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Rifa'i, Muhammad and Ananda, Rusydi (editor) and Fadhli, Muhammad (editor) (2018) Manajemen peserta didik (Pengelolaan peserta didik untuk efektivitas pembelajaran). Widya Puspita, Medan. ISBN 978-602-51022-9-2

Ritonga, Siti Nurcahyani (2018) Analisis kemampuan komunikasi matematis siswa dalam pembelajaran matematika Mts Hifzil Qur’an Medan tahun ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Ritonga, Zamzam Hayati (2018) Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa Pada Kelas XI MAN Kualuh Hulu Pada Materi Turunan Fungsi Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Snowball Throwing dan Make A Match Tahun Ajaran 2017/2018”. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Rohmah, Miftahur (2018) Pengaruh Strategi Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) Terhadap Minat Belajar Matematika Siswa di Kelas X MAS Proyek UNIVA Medan T.P 2017/218. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

S

Sari, Wilanti Wulan (2018) Perbedaan Hasil Belajar Siswa Yang Diajar Dengan Strategi Penemuan (Discovery Learning) Dengan Berbantuan Kertas Origami Dan Strategi Pembelajaran Ekspositori Pada Materi Lingkarandi Kelas VIII MTs Al-Jam’iyatul Wasliyah Tembung. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatea Utara Medan.

Septiani, Renia (2018) Analisis Kemampuan Pemahaman Kosakata Matematika Siswa Di MTs Darul Ilmi Batang Kuis. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.

Sholihah, Mar’atush (2018) Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal cerita matematika kelas vii mts laboratorium UIN-SU t.p 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sholihah, Mar’atush (2018) Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal cerita matematika kelas vii mts laboratorium UIN-SU t.p 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Siregar, Desi Aulia (2018) Pengembangan Karakter Siswa Dalam Pembelajaran Matematika Pada Kurikulum 2013 Di Kelas Viii Smp-It Nurul Fadhilah. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.

Siregar, Hernelly Tunziah (2018) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Dengan Menggunakan Metode Pembelajaran Kooperatif Tipe Make A Match Dan Tipe Talking Stick Kelas VII SMP Cerdas Murni Pada T.P 2017/ 2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.

Siregar, Mia Yolanda (2018) Analisis peran guru dalam mengatasi kesulitan belajar siswa pada pelajaran matematika kelas xi di man 1 Medan tahun pelajaran 2017-2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Siregar, Nur Zakiah (2018) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa yang Diajar dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw dan Model Make A Match di Kelas VII MTs Al – Jam’iyatul Washliyah Tembung Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Susanti, Susanti (2018) Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa Yang Diajar Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Divisions (STAD) Dan Tipe Think Pair Share (TPS) Di MTs. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatea Utara Medan.

Sutriyani, Sutriyani (2018) PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN SAINTIFIK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA SISWA DI SMP NEGERI 38 MEDAN. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan.

T

Tanjung, Siti Aisyah (2018) Analisis Kemampuan Literasi Matematis Siswa Kelas Vii Smp It Nurul Ilmi Medan Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.

U

Ulfah Lubis, Maria (2018) KEMAMPUAN PESERTA DIDIK DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA PADA POKOK BAHASAN KUBUS DAN BALOK BERDASARKAN TINGKAT INTELLIGENCE QUOTIENT (IQ) DI KELAS VIII MTs. PP RAUDHATUL HASANAH MEDAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

W

Wahdina, Wahdina (2018) Perbedaan Hasil Belajar Matematika Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Quantum Teaching Dan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Snowball Throwing Di Kelas VIII MTs Al-Jam’iyatul Washliyah Tembung. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatea Utara Medan.

Wahyuni, Riska Dwi (2018) Perbedaan kemampuan pemecahan masalah matematika siswa yang diajar dengan model pembelajaran problem based learning (PBL) dan model pembelajaran discovery learning di kelas viii MTs Al jamiyatul Washliyah. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Wahyuni, Sri (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Di Kelas VIII SMP IT Annur Prima Medan T. P. 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatea Utara Medan.

Wiguna, Satria and Syaukani, Syaukani and Ananda, Rusydi (2018) Kemampuan guru PAI dalam merancang tes: Analisis aplikasi Anates Ganda di sekolah SMA Negeri 1 Hinai. Edu Religia: Jurnal Ilmu Pendidikan Islam dan Keagamaan, 2 (1). pp. 1-9. ISSN 2581-0251

Wulan, Noshiza (2018) Pengaruh disiplin belajar siswa terhadap hasil belajar matematika siswa mts swasta muhammadiyah-13 Tanjung Morawa. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Y

Yanti, Irma (2018) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA DI KELAS VII MTs SWASTA AL-HIKMAH MARIHAT BANDAR TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Yanti, Leli (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (Tps) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Pada Materi Kubus Dan Balok Di Kelas VIII MTs Al-Jihad Medan Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatea Utara Medan.

Yunita, Fera (2018) ANALISIS KESULITAN PESERTA DIDIK DALAM MELUKIS GRAFIK PADA PELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS VIII MADRASAH TSANAWIYAH AL- JAM’IYATUL WASHLIYAH TEMBUNG KEC. PERCUT SEI TUAN KAB. DELI SERDANG TAHUN AJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Z

Zahara, Eka (2018) Pengaruh Strategi Pembelajaran Ekspositori Berbasis Peta Pikiran (Mind Map) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII Smp Swasta Ypma Medan Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.

Zahara, Khairin (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas X SMA Negeri 2 Percut Sei Tuan T.P. 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatea Utara Medan.

Zega, Wiwik Lestari (2018) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe two stay two stray terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika siswa pada materi kubus dan balok di kelas viii mts Islamiyah Medan tahun ajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

This list was generated on Sat Mar 6 21:44:11 2021 WIB.