Perbedaan hasil belajar matematika siswa yang diajar dengan model pembelajaran kooperatif tipe think-pair-share dan student teams achievement division di kelas vii smp pusaka tahun pelajaran 2017/2018

Fitriani R, Elvi (2018) Perbedaan hasil belajar matematika siswa yang diajar dengan model pembelajaran kooperatif tipe think-pair-share dan student teams achievement division di kelas vii smp pusaka tahun pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
ELVI FITRIANI RANGKUTI.pdf - Submitted Version

Download (6MB) | Preview
Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.3 Pendidikan Islam
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika
Pengguna yang mendeposit: Mr Fauzi Ep
Date Deposited: 20 Jul 2018 03:53
Last Modified: 20 Jul 2018 03:53
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/3764

Actions (login required)

View Item View Item