Pengaruh Strategi Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) Terhadap Minat Belajar Matematika Siswa di Kelas X MAS Proyek UNIVA Medan T.P 2017/218

Rohmah, Miftahur (2018) Pengaruh Strategi Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) Terhadap Minat Belajar Matematika Siswa di Kelas X MAS Proyek UNIVA Medan T.P 2017/218. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
MIFTAHUR ROHMAH.pdf

Download (1MB) | Preview
Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA
2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.3 Pendidikan Islam
2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.3 Pendidikan Islam > 2X7.33 Tingkat stanawiyah dan ‘aliyah
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika
Pengguna yang mendeposit: Mrs. Triana Santi
Date Deposited: 13 Jun 2019 07:56
Last Modified: 13 Jun 2019 07:56
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/5785

Actions (login required)

View Item View Item