PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) PADA MATERI GARIS DAN SUDUT DI MTs AL-JAM`IYATUL WASHLIYAH

Harahap, Uma Safitri (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) PADA MATERI GARIS DAN SUDUT DI MTs AL-JAM`IYATUL WASHLIYAH. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
Skripsi uma safitri.pdf

Download (1MB) | Preview
Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.3 Pendidikan Islam > 2X7.33 Tingkat stanawiyah dan ‘aliyah
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika
Pengguna yang mendeposit: Mrs. Triana Santi
Date Deposited: 12 Sep 2018 08:36
Last Modified: 12 Sep 2018 08:36
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/4254

Actions (login required)

View Item View Item