Items where Subject is "300 Social sciences > 370 Education > 372 Elementary education > 372.4 Membaca, belajar membaca"
Up a level |
- Dewey Decimal Classification Subject Areas (27)
- 300 Social sciences (27)
- 370 Education (27)
- 372 Elementary education (27)
- 372.4 Membaca, belajar membaca (27)
- 372 Elementary education (27)
- 370 Education (27)
- 300 Social sciences (27)
Buku
Ningsih, Fitri Randia and Sersanawawi, Lisa and Daulay, Sholihatul Hamidah (2024) Improving Your Reading Skill. Cakrawala Satria Mandiri, Kediri.
Wiranda, Arya and Alvindi, Alvindi and Solin, Ramadhan (2023) Develop Reading Skill. Yayasan Pendidikan Cendekia Muslim, Solok. ISBN 978-623-8226-05-4
Skripsi
Aprillia, Zihan (2022) An Analaysis of Students’ Difficulties in Reading Short Stories at Eight Grade Student in Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Medan. Skripsi thesis, Universitas islam negeri Sumatera Utara Medan.
Elmayana, Deby (2019) Upaya meningkatkan hasil belajar mata pelajaran bahasa Indonesia materi menemukan ide pokok paragraf Dengan Menggunakan Strategi SQ3R Di Kelas IV MI Muhammadiyah Tamiang, Kab. Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Faadilah, Puspa Inaayah (2021) Peran Orang Tua Dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Dan Menulis Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Di Kelas II Sd Muhammadiyah 09 Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Fadilah, Husna Amalia (2020) The effect of predicting strategy with webtoon on students reading comprehension at Mts S Al Washliyah Tanjung Tiga in Academic year 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Fahmi, Nurul A. (2022) Analisis Kemampuan Membaca Cepat Siswa Pada Pembelajaran Bahasa Indonesia Di Kelas V SD Negeri 028068 Kecamatan Binjai Timur Kota Binjai. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Hafsari, Atika (2018) Pengaruh Metode Sosiodrama Terhadap Kemampuan Berbicara Anak Usia5-6 Tahun Di Raudhatul Athfal Al Farabi Kecamatan Tanjung Morawa Jalan Sultan Serdang T.A. 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Hsb, Emma Azdiahudaya (2022) Upaya Meningkatkan Kemampuan Mengenal Huruf Melalui Media Kartu Abjad Pada Anak Usia Dini 5-6 Tahun Di TKN Satap SDN 01 Panai Hulu. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Insan, Qashasa Wilda (2022) Analisis Kemampuan Membaca Permulaan pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Siswa Kelas II a MIN 7 Langkat. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Jannah, Raudatul (2021) Keterampilan Bercerita Siswa Melalui Media Komik Pada Materi Sejarah Kerajaan Hindu Budha Di Indonesia Kelas V SD Negeri Pulo Sarok Singkil. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Lubis, Khairiyah Sufi (2023) Implementasi Strategi Directed Reading Thinking Activity Pada Pembelajaran Bahasa Indonesia Di MIS Parmiyatu Wassa'Adah. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Nurrahmah, Utari (2021) Pengaruh Metode SQ3R Terhadap Keterampilan Membaca Pemahaman Peserta Didik Kelas III SD Muhammadiyah 01 Kota Binjai Tahun Ajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Romadhani, Putri Syahri (2022) Analisis Keterampilan Membaca Siswa Pada Pembelajaran Bahasa Indonesia di Kelas V SD Negeri 17 Bilah Barat. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Salamah, Umu (2017) Upaya Meningkatkan Kemampuan Membaca Dini Melalui Media Gambar Pada Kelompok B Ra Al-Mukhlisin Tahun Ajaran 2016 - 2017. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.
Sari, Novita (2022) Pengembangan Media Puzzle untuk Meningkatkan Keterampilan Membaca Permulaan Siswa di Kelas I SD. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Septiani, Dwi (2022) Analisis Faktor-Faktor Kesulitan Membaca Permulaan Pada Siswa Kelas II SDIT Hj. Fauziah Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.
Siregar, Rahmah Ferdiani (2018) Penerapan Media Buku Cerita Bergambar (Big Book) Dalam Perkembangan Bahasa Anak Usia Dini Kelompok B Di RA Nurul Iman Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai T.P 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.
Siregar, Risky Amaliyah (2022) Pengaruh Metode Karyawisata Terhadap Kemampuan kosakata Bahasa Indonesia Di TK Negeri Satu Atap Janjilobi Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas. Skripsi thesis, Universitas islam negeri Sumatera Utara Medan.
Siregar, Sarmaini (2021) Pembelajaran Bahasa Indonesia Keterampilan Membaca dan Menulis Pada Masa Pandemi Covid-19 Kelas Rendah di SD Negeri 09 Aek Goti Kecamatan Silangkitang Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Subandio, Bayu (2021) Pengembangan Permainan Spin Sambung Huruf Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Pada Siswa Kelas 1 SD. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Sullama, Desrayanti (2017) The implementation of thieves strategy to improve students’ ability in reading comprehension at mts islamiyah hutagodang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Tanjung, Indah Indriani (2021) Peran Guru Kelas dalam Meningkatkan Keterampilan Membaca Siswa Kelas Rendah di SD Nur Ihsan Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Utami, Nandha Sri (2019) Upaya Meningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Materi Menanggapi Peristiwa Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw di Kelas V SDN 106179 Desa Limau Kec. Tanjung Morawa. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Utami, Tri (2022) Strategi Ustaz dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Kitab Kuning Santri di Pondok Pesantren Zainul Umam Bandar Setia Kec. Percut Sei Tuan Kab. Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.
Wahyuni, Eka (2020) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Strategi Reciprocal Teaching Pada Mata Pelajaran IPS Kelas IV MIN 8 ACEH TENGGARA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.
Wilda, Ardiati (2017) The effect of cooperative integrated reading and composition (CIRC) technique on the students' ability in readung comprehension at MAN Kutacane Aceh Tenggara in 2015/2016 academic year. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sumatera Utara Medan.