Items where Division is "Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Biologi > Skripsi" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Jenis Item | No Grouping
Jump to: Skripsi
Number of items: 28.

Skripsi

UNSPECIFIED (2022) Pengembangan Penuntun Praktikum Berbasis Inkuiri Terbimbing Pada Materi Spermatophyta Kelas X SMA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Amanda, Deslia (2022) Analisis Kesiapan Sarana Dan Prasarana Laboratorium Biologi Berdasarkan Standarisasi Permendiknas No. 24 Tahun 2007 Di Sma Negeri Se-Kecamatan Ranah Batahan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Anindita, Annisa Apsari (2022) Pengembangan Modul Pembelajaran Biologi Berbasis Potensi Lokal Danau Laut Tawar Takengon Ikan Depik (Rasbora tawarensis) Pada Materi Vertebrata. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Ardiansyah, Muhammad (2022) Pengaruh Model Problem Based Learning disertai Mind Mapping Technique terhadap Kemampuan Pemecahan Siswa pada Materi Sistem Imun di MAN 3 Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Dalimunthe, Rija Khairiyah (2022) Pengembangan Modul Genetika Terintegrasi Al-Qur’an dan Hadist. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Dalimunthe, Rizka Ramadani (2022) Pengembangan Modul Berbasis Etnobotani di Sumatera Utara Sebagai Sumber Belajar Biologi Pada Materi Plantae. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Damanik, Nurul Nazmi (2022) Pengembangan LKPD Berbasis Guided Inquiry Pada Materi Sistem Pernapasan Kelas XI SMA Gema Buwana Kecamatan Percut Sei Tuan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Daulay, Asni Amelia (2022) Perluasan Instrumen Penilaian Berbasis Peer Assessment Dalam Mengukur Penguasaan Bahan ajar Dan Minat Belajar Anak didik Pada Bahan ajar Sistem Pernapasan Mansuia Di SMA Swasta Imelda Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Halimah, Halimah (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Argument Driven Inquiry Terhadap Literasi Lingkungan Kelas X MAN Tanjungbalai Materi Ekosistem. Skripsi thesis, Universitas islam negeri Sumatera Utara Medan.

Harahap, Rauda Madina (2022) Analisis Miskonsepsi Materi Sistem Regulasi Pada Buku Pelajaran Biologi Kelas XI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Harahap, Rizky Anisah (2022) Pengembangan Modul Biologi Berbasis Etnobotani Pada Materi Plantae Kelas X Madrasah Aliyah Islamiyah Kotapinang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hasibuan, Nova Andriani (2022) Pengembangan Modul Pencemaran Lingkungan Berbasis Studi Islam Sains Untuk Siswa Madrasah Aliyah Nurul Iman Sukaramai. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hsb, Baharuddin (2022) Pengaruh Penggunaan Metode Tipe Quiz Team Terhadap Minat dan Hasil Belajar Biologi Kelas XI MAS Al Hakimiyah Paringgonan Kab. Padang Lawas. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Lubis, Rizka Riswani (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Problem Based Learning pada materi sistem ekskresi kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Monika, Sandra (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Kemampuan Berpikir Kritis Pada Materi Sistem Imunitas Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nhasriyah, Kholidatun (2022) Pengembangan Bahan Ajar Biologi Berbasis Potensi Lokal Tapanuli Selatan (Salacca sumatrana becc) Pada Materi Plantae. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nurrahma, Haditsa (2022) Pengembangan Modul Vertebrata Bermuatan High Order Thinking Skill (HOTS). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Parapat, Ernita Jahara (2022) Pengembangan LKPD Berbasis Problem Based Learning Pada Pelajaran Biologi Materi Sistem Pernapasan di SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Pasaribu, Khairumisa (2022) Pengembangan LKPD Berbasis Stem Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Pada Materi Virus Kelas X MAN 2 Tapanuli Tengah. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Pulungan, Erlinda Marito (2022) Analisis Buku Teks Pembelajaran Biologi SMA Kelas XI Kurikulum 2013 Berdasarkan Literasi Ilmiah Di Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Rani, Rani (2022) PENGARUH METODE GROUP TO GROUP EXCHANGE TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI KINGDOM ANIMALIA DI MADRASAH ALIYAH TELADAN BATU BARA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sari, Indah (2022) Pengembangan media pembelajaran biologi menggunakan aplikasi Camtasia. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Sholeha, Nanda (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Blended Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Sistem Gerak Manusia Di Kelas XI SMA N 2 Perbaungan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Sihombing, Deni Veronika (2022) Pengembangan Modul Ekosistem Berbasis Paradigma Wahdatul Ulum untuk Siswa Kelas X MAS Al-Wasliyah Percut. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Solin, Nursyah Fitri (2022) Pengembangan Ensiklopedia Tanaman Obat Berbasis Potensi Lokal Di Kota Subulussalam Sebagai Sumber Belajar Materi Plantae. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Syahpitri, Juliana (2022) Analisis Kelayakan Isi Materi Buku Teks Biologi Kurikulum 2013 Kelas X Ditinjau Dari Aspek Literasi Lingkungan Siswa SMA/MA,. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Syahputri, Eka (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Stick Dengan Bantuan Media Choose Number Terhadap Hasil Belajar Siswa di MTs. Al-Munawwarah. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Tanjung, Iskandar Zulkarnain (2022) Pengaruh Pendekatan Saintifik Terintegrasi Al- Qur’an Pada Materi Ekosistem Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X MAN 2 Tapanuli Tengah. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

This list was generated on Sun Nov 24 02:06:45 2024 WIB.