Items where Division is "Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika > Skripsi" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Jenis Item | No Grouping
Number of items: 17.

Afrilina, Dinda (2023) Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Dan Pemecahan Masalah Siswa Di Kelas VIII Madrasah Tsanawiyah Negeri Karo. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Ani, Ana Fitri (2023) Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah dan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VIII SMP Nur Ihsan Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Anisya, Diana Tri (2023) Analisis Pembelajaran yang Efektif Pada Masa Pandemi Covid-19 Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Pada Materi Limit Fungsi Aljabar Kelas XI SMK Negeri 3 Pematangsiantar. Skripsi thesis, State Islamic University of North Sumatra.

Arhan, Rizqi Fakhrurrozi (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Di SMA Negeri 1 Binjai. Skripsi thesis, State Islamic University of North Sumatera.

Harahap, Endang Lestari (2023) Pengaruh Blended Learning Dengan Model Kooperatif Tipe STAD Berbasis Edmodo Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VII SMP N 12 Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Islamiah, Ludvia (2023) Pengaruh metakognisi dan disposisi matematis terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Lubis, Ade Ruqayah (2023) PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS VIII DI SMP MUHAMMADIYAH 02 MEDAN. Skripsi thesis, State Islamic University of North Sumatera.

Lubis, Putri Angggi (2023) Perbedaan Kemampuan Representasi Matematika Siswa yang Diajar Menggunakan Model Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) dan Missouri Mathematics Project (MMP) di Kelas X SMA Swasta Teladan Sei Rampah. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Maulidia, Rizkia (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Multimedia Interaktif Pada Materi Kubus Dan Balok Untuk Siswa Kelas VIII Siswa IT Nurul Hadina T. A 2022/2023. Skripsi thesis, State Islamic University of North Sumatera.

Pasaribu, Irna Faradila (2023) Pengembangan kartu domino sebagai media pembelajaran pada materi pecahan kelas III SD Negeri 112311 Merbau. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

RAMADHANI, SABRINA (2023) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS ETNOMATEMATIKA PADA MATERI HIMPUNAN KELAS VII MTS AL-MUTTAQIN LANGKAT. Skripsi thesis, State Islamic University of North Sumatra.

Sima, Mawaddah (2023) Perbandingan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Connecting Organizing Reflecting Extending (CORE) Dan Reciprocal Teaching Kelas X SMA Negeri 1 Sei Kepayang T.P 2022-2023. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Siregar, Khofifa Romaito (2023) Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Yang Memiliki Gaya Belajar Visual Dalam Menyelesaikan Soal Olimpiade Matematika. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Siregar, Winda Audina (2023) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Yang Diajar Menggunakan Model Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) Dan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Di Kelas VIII Pondok Pesantren Darul Ada’alah. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Titania, Lilya (2023) Perbedaan Motivasi Dan Hasil Belajar Matematika Siswa Yang Diajar Dengan Media Video Pembelajaran Dan Alat Peraga Pada Materi Himpunan Di SMP Muhammadiyah 12 Binjai. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

daulay, nur jannah (2023) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN CRITICAL INCIDENT TERHADAP LITERAS I NUMERAS I S IS WA PADA MAT ERI STATISTIK DI KELAS VIII SMP NEGERI 1 SOSA JULU 2022/2023. Skripsi thesis, universitas islam negeri sumatra utara.

masyitoh s, reski (2023) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN TIPE GROUP TO GROUP EXCHANGE (GGE) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA KELAS VII MTS Al-MANAR TAHUN AJARAN 2022/2023. Skripsi thesis, universitas islam negeri sumatra utara.

This list was generated on Sun Jun 30 20:02:44 2024 WIB.