Items where Division is "Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika > Skripsi" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Jenis Item | No Grouping
Jump to: A | B | D | F | H | K | N | P | R | S | U | W | Z
Number of items: 41.

A

Ainun, Nur (2018) Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa yang Diajar dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD (Student Teams Achivement Division) dan NHT (Numbered Heads Together) di Kelas VII MTs Swasta Nurul Iman Tanjung Morawa T.A 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Ardini, Afrilita (2018) Efektivitas Sarana Dan Prasarana Dalam Pembelajaran Matematika di MTs. Al-Jami’yatul Washliyah Tembung Kec. Percut Sei Tuan Kab. Deli Serdang Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.

Arianty, Widya (2018) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika Siswa Yang Diajar dengan Metode Kooperatip tipe Auditory Intellectually Repetition (AIR) dan Think-Talk-Write (TTW) MAS Al Jam’iyatul Wasliyah Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Aruan, Yulisna (2018) Pengaruh Aktivitas Belajar Siswa Dalam Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Kepala Bernomor Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa MTs Swasta PAB 1 Helvetia Kec. Labuhan Deli Kab. Deliserdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.

Azrunnisa, Fitri (2018) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe student teamns achievment divisions (stad) terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika siswa pada kelas VII MTS Swasta TPI Rambung Sialang pada materi himpunan berhingga, tak berhingga, kosong dan semesta tahun ajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

B

Bako, Siti Aisyah (2018) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Di MTs Expga Proyek UNIVA Medan T.P.2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

D

Damayanti, Heni Alefia (2018) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Yang Diajar Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) Dan Talking Stick Kelas X Mas Ex Pga Proyek Univa Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

F

Fatimah, Siti (2018) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik Siswa Yang Di Ajar Dengan Model Pembelajaran Problem Solving Dan Group To Group Exchange Pada Materi Spldv Kelas Viii Mts Pab 2 Sampali. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Fitriana, Parida (2018) Perbedaan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Dengan Model Pembelajaran Kontekstual (CTL) dan Model Pembelajaran Quantum Teaching Kelas VII SMP Muhammadiyah 16 Lubuk Pakam. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

H

Halimah, Halimah (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Posing Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII MTs. Al-Washliyah 19 Percut Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Harahap, Latifah Marhamah (2018) Analisis Kemampuan Representasi Matematis Siswa Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) Di Kelas VIII 3 MTs Al-Jam’iyatul Washliyah Tembung. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hardiyanti, Siti (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematika Siswa Kelas X SMA Negeri 2 Percut Sei Tuan T.P. 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.

Hasibuan, Mara Purba (2018) Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa Yang Di Ajar Dengan Menggunakan Strategi Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (Stad) Dan Teams Games Tournament (TGT) Pada Materi Himpunan Di Kelas VII MTs Islamiyah YASPENJAR Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.

Hasibuan, Miftahul Jannah (2018) Perbedaan Hasil Belajar Siswa Yang Diajar dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (Stad) dan Model Pembelajaran Langsung (Direct Learning) pada Materi Himpunan Kelas Vii Mts Al-Washliyah Sei Sentang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Huda, Nurul (2018) Perbedaan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kontekstual (CTL) dan Investigasi Kelompok (Group Investigation) Pada Materi Kubus Dan Balok Di MTs Islamiyah YPI Batang Kuis T.A 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hutapea, Akmaliyah (2018) Pengaruh Persepsi Siswa Tentang Model Pembelajaran Auditory Intellectually Repetition (Air) Terdadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Smp Al-Washliyah 8 Medan Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

K

Kartika, Wenny (2018) Problematika Pembelajaran Matematika Di Mts. Swasta Al-Ittihadiyah Percut Sei Tuan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Khairina, Iin (2018) Perbedaan kreativitas matematika siswa yang diajar dengan alat peraga dan metode diskusi kelompok di kelas VII SMP Swasta Al-Washliyah 05 Hamparan Perak T.A 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.

Khairina, Nadia (2018) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kretaif Matematika Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) Dan Team Quiz Pada Materi Segi Empat di Kelas VII MTs Al-Washliyah Kolam Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

N

Nasution, Hafizd Darmawan (2018) Penerapan Media Berbasis Ict (Information And Communication Technologies)Dalam pembelajaran matematika Dimts Al Jam’iyatul Washliyah Tembung. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nur, Rofiah (2018) ANALISIS KESULITAN BELAJAR SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI MTS SWASTA AISYIYAH SUMATERA UTARA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nurjanah, Siti (2018) Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa yang Diajar Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) dan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas VII SMP PAB 2 Helvetia Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nurjannah, Siti (2018) Perbedaan kemampuan berpikir kritis dan kemampuan berpikir kreatif matematika siswa dengan menggunakan model pembelajaran kontekstual dan pembelajaran kooperatif learning tipe numbered heads together di SMP. Swasta Nahdlatul Ulama Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

P

Pitaloka, Dwi Safitri (2018) Kreativitas Siswa Kelas Viii Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Pada Materi Segi Empat Di Mts. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Putri, Reini Aulia Dea (2018) Perbedaan Hasil Belajar Siswa yang Diajar dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division dan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Problem Based Learning di Kelas VII SMP PAB 2 Helvetia. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

R

Rafsanjani, Haidar Ali (2018) Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Pada Materi Bilangan Berpangkat Dan Bentuk Akar Di Kelas X Man 1 Medan T.P. 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Rambe, Mariana Ulfah (2018) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning dan Team Assisted Individualization (TAI) di Kelas VII MTs Ex PGA UNIVA Medan T.A 2018/209. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

S

Santi, Putri Rina (2018) Perbedaan Hasil Belajar Siswa Dengan Menggunakan Media Audio Visual Dan Media Visual Pada Mata Pelajaran Matematika Di Kelas VII Mts Al-Ittihadiyah Medan Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Sari, Indah Puspita (2018) Perbedaan kemampuan pemecahan masalah yang diajar dengan model pembelajaran think talk write dan model pembelajaran group investigation di MTs. S. Hubbul Wathan modal bangsa Sei Bingai-Langkat T.A 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.

Sati, Dwi Laras (2018) Analisis kesulitan belajar siswa dalam menyelesaikan soal materi segiempat dan segitiga di Kelas VII MTs. Swasta Al-Hikmah Marihat Bandar T.A. 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Siregar, Halimatussa’diah (2018) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Melalui Model Pembelajaran Learning Starts With A Question (LSQ) Pada Materi Himpunan di Kelas VII SMP Swasta Islam Proyek UISU Siantar. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Siregar, Rosalinda (2018) Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa Yang Diajar Dengan Strategi Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (Stad) Dan Strategi Pembelajaran Ekspositori Di Kelas VII MTs. Muhammadiyah-13 Tanjung Morawa Tahun Pelajaran 2017-2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.

Subhan, Arif (2018) Analisis Kesulitan Belajar Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Pada Materi Fungsi di Kelas XI Jurusan Administrasi-1 Smk Negeri 7 Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.

Sutarji, Sutarji (2018) Analisis kemampuan berfikir kritis siswa kelas VIII MTs Al-Washliyah Kolam dalam penyelesaian masalah matematika ditinjau berdasarkan perbedaan jenis kelamin. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Syahputra, Andi (2018) Strategi Guru dalam Menanamkan SikapReligius dan Kejujuran Dalam Pembelajaran Matematika (Studi Kasus di Yayasan MTs Nurul Iman Tanjung Morawa) Kabupaten Deli Serdang T.A 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

U

Umami, Putri Riza (2018) Problematika Pembelajaran Matematika Dalam Pengembangan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VIII MTs Swasta Al-Manar Hamparan Perak Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Utami, Nurfutri (2018) Perbedaan hasil belajar matematika siswa yang yang diajar dengan strategi penemuan terbimbing dan strategi ekspositori di kelas VII MTs Amaliyah Kec. Sunggal T.P 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

W

Wahda, Wahda (2018) Penerapan Strategi Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa di Kelas VII MTs Muhammadiyah 01 Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Wahyuni, Sri (2018) Pengaruh Aktivitas Belajar Siswa Dalam Model Pembelajaran Koperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Terhadap Motivasi Belajar Matematika Siswa MTs PAB 1 Helvetia Kec. Labuhan Deli Kab. Deli Serdang T.P 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Z

Zakiah, Arifah Zahra (2018) Pengaruh Strategi Cooperative Learning Tipe Jigsaw Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Statistika di Kelas VII SMP IT Annur Prima Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Zulfikarazmi M, Mhd (2018) Perbedaan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division Dan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Pada Materi Lingkarandi Kelas VIII MTs Alwashliyah Kolam Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.

This list was generated on Fri Nov 8 18:49:44 2024 WIB.