Perbedaan Kemampuan Berpikir Kretaif Matematika Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) Dan Team Quiz Pada Materi Segi Empat di Kelas VII MTs Al-Washliyah Kolam Tahun Pelajaran 2017/2018.

Khairina, Nadia (2018) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kretaif Matematika Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) Dan Team Quiz Pada Materi Segi Empat di Kelas VII MTs Al-Washliyah Kolam Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
BAB I-5.pdf

Download (2MB)
Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA
2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.3 Pendidikan Islam
2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.3 Pendidikan Islam > 2X7.33 Tingkat stanawiyah dan ‘aliyah
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs. Triana Santi
Date Deposited: 01 Jul 2019 04:11
Last Modified: 01 Jul 2019 04:11
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/5900

Actions (login required)

View Item View Item