Items where Division is "Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Biologi > Skripsi" and Year is 2020
Up a level |
A
Agusna, Sri (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Pada Materi Sistem Pernapasan Yang Terintegrasi Al-Qur’an Surah AlAn’am Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII MTs.S PPM Babussalam. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Aisyah, Nur (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Proyek (Project Based Learning) Pada Materi Sistem Koordinasi Terhadap Hasil Belajar Kelas XI IPA Pondok Pesantren Darul Qur’an. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Amar's, Innaka Putri Islami (2020) Analisis Kendala dan Alternatif Pembelajaran Biologi Pada Masa Pandemi Covid-19 Di SMA Swasta YAPIM Taruna Dolok Masihul. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
L
Lubis, Nelly Yulida (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (STAD) Dengan Menggunakan Aplikasi Smartphone Game Kahoot Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII Pada Materi Struktur Dan Fungsi Tumbuhan Di SMP Islam Terpadu Al-Hijrah Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
N
Nasution, Martua Syahriadi (2020) Pengaruh Strategi Predict-Observe-Explain (POE) Melalui Pendekatan Jelajah Alam Sekitar (JAS) Model Group Investigation (GI) Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Struktur dan Fungsi Tumbuhan di SMP Negeri 1 Simangambat. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Nurliana, Nurliana (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Probing Promting Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Siswa Madrasah Aliyah Swasta Cipta Simpang Dolok T.P 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
R
Rambe, Ismi Fahrunnisah (2020) Implementasi Pembelajaran Biologi Berbasis Daring pada Masa Pandemi Covid-19 di MAN 1 Mandailing Natal. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
S
Saragih, Lia Fatmawati (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) disertai Make a Match terhadap Aktivitasdan Hasil Belajar Biologi Siswa MA Al-Uswah Sumatera Utara. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Sartika, Desi Dwi (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Scramble Dengan Media Crossword Puzzle Terhadap Motivasi Dan Hasil Belajar Biologi Siswa Di MTs YPI Subulul Huda Saentis. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Siregar, Pitri Fujiani (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Guided Inquiry terhadap Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Siswa di MAS PAB 2 Helvetia Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Syahmina, Ifrah (2020) Efektivitas Pembelajaran Biologi Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Madrasah Aliyah Negeri 1 Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
T
Tanjung, Dila Triani (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Group Investigation (GI) Dan Think Pair Share (TPS) Terhadap Sikap Ilmiah Dan Hasil Belajar Di Kelas XI SMA Swasta Yaspenmas Sei Lepan Kabupaten Langkat. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
U
Ulandari, Tengku Sri (2020) Perbandingan Peningkatan Hasil Belajar IPA (Ilmu Pengetahuan Alam) Siswa Dengan Menerapkan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Cooperative Script Dan Make A Match Di MTs Negeri 4 Langkat Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
V
Vera, Nancy Meigi (2020) Pengaruh Strategi Pembelajaran Discovery Learning Disertai dengan Membuat Ringkasan Berformat Mini-Magz Terhadap Hasil Belajar Biologi Di Pesantren Modern Fajrul Iman Patumbak. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.