Cahyani, Elsa Ardhia (2018) Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan Warung Mikro Bank Syariah Mandiri Kcp Perbaungan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Image (COVER)
cover.docx - Cover Image Download (824kB) |
|
Text (ABSTRAK)
abstrak.docx - Accepted Version Download (20kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.docx - Accepted Version Download (21kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.docx - Accepted Version Download (35kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.docx - Accepted Version Download (42kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.docx - Accepted Version Download (31kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.docx - Accepted Version Download (18kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.docx - Accepted Version Download (13kB) |
Abstract
Pembiayaan warung mikro di Bank Syariah Mandiri merupakan pembiayaan bank kepada nasabah perorangan atau badan usaha yang bergerak disektor pelaku usaha kecil atau UMKM dengan tujuan untuk membiayai kebutuhan usahanya melalui pembiayaan modal kerja dan investasi yang berbasis syariah. Plafon maksimum yang diberikan kepada nasabah melalui pembiayaan warung mikro ini adalah sebesar 200 juta sesuai dengan rata-rata maksimum kebutuhan usaha mikro saat ini. Dalam penelitian ini, penulis mengangkat suatu permasalahan yaitu bagaimana strategi Bank Syariah Mandiri KCP Perbaungan dalam memasarkan produk pembiayaan warung mikro kepada nasabah. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran produk pembiayaan warung mikro, kendala yang dihadapi dalam memasarkan produk pembiayaan warung mikro, dan solusi dari setiap kendala yang dihadapi dalam memasarkan produk pembiayaan warung mikro. Data yang digunakan untuk penelitian ini adalah hasil wawancara dengan Kepala Warung Mikro dan Bagian Pelaksana Marketing Mikro Bank Syariah Mandiri KCP Perbaungan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis metode deskriptif. Objek penelitian dilakukan di Bank Syariah Mandiri KCP Perbaungan Jl. Serdang No. 35 Perbaungan. Dengan demikian berdasarkan hasil penelitian ini diharapkan pada masa yang akan datang Bank Syariah Mandiri KCP Perbaungan dapat memaksimalkan strateginya dalam memasarkan produk pembiayaan warung mikro kepada nasabah.
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Social sciences > 330 Economics > 339 Macroeconomics and related topics |
Pengguna yang mendeposit: | Winda Triana |
Date Deposited: | 10 Dec 2018 12:19 |
Last Modified: | 10 Dec 2018 12:19 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/4917 |
Actions (login required)
View Item |