Items where Subject is "300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.9 Pendidikan khusus (spt.: pendidikan tuna netra)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Jenis Item
Jump to: A | J | M | N | P | S | Y
Number of items at this level: 8.

A

Abdillah, Abdillah (2015) The implementation of gifted education through acceleration program at senior Islamic high school (MAN) 1 Medan North Sumatera. IOSR Journal of Humanities and Social Science, 20 (1). pp. 40-50. ISSN 2279-0837

J

Julham, Toni (2020) Hubungan mengikuti pelatihan dan motivasi berprestasi Dengan kepuasan kerja warga belajar lembaga kursus Dan pelatihan mandiri Kota Tanjung Balai. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

M

Mardianto, Mardianto and Syukri, Makmur and Irwan S, Irwan S (2021) Kebijakan pendidikan ramah bertangan kidal di Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan. In: BOPTN. (Submitted)

N

Nasution, Wahyudin Nur (2012) Pembaharuan pendidikan luar sekolah. Hijri: Jurnal Manajemen Kependidikan dan Keislaman, 6 (2). pp. 40-53. ISSN 1979-8075

P

Pagar, Pagar (2014) Pendidikan karakter sebagai terapi bangsa di era reformasi sekarang ini. Tanzimat: Jurnal Ilmu Pengetahuan Dan Kemasyarkatan, 17 (14). pp. 59-65. ISSN 1416-7541

S

Saleh, Syarbaini and Nasution, Toni and Harahap, Parida (2020) Pendidikan Luar Sekolah. K-Media. ISBN NIDN978-602-451-862-2

Siregar, Vera Yunita (2020) Peran Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Membina Karakter Anak Tunagrahita di SLB ABC TPI Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Y

Yuzhabni, Yuzhabni (2019) Peranan Pondok Pesantren Putri Ummi Kalsum Dalam Menggerakkan Partisipasi Santri Untuk Pengembangan Masyarakat Islam di Desa. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

This list was generated on Sat Nov 27 09:06:06 2021 WIB.