Annisa, Tian (2021) Pengaruh M0deI PembeIajaran Quantum Teaching Terhadap Kreativitas Siswa pada PeIajaran IPA dikeIas IV MIS Nurhafizah Sei R0tan Tahun Ajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Text
cover dan lainnya (1).pdf Download (881kB) |
|
Text
BAB I (13).pdf Download (388kB) |
|
Text
BAB II (13).pdf Restricted to Repository staff only Download (610kB) | Request a copy |
|
Text
BAB III (13).pdf Restricted to Repository staff only Download (357kB) | Request a copy |
|
Text
BAB IV (15).pdf Restricted to Repository staff only Download (274kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V (15).pdf Download (101kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA Dan Lampiran (3).pdf Download (2MB) |
Abstract
Tujuan peneIitian ini yaitu untuk mengetahui peningkatan kreativitas siswa seteIah penggunaan m0deIQuantum Teaching pada peIajaran IPA di keIas IV MIS Nurhafizah Sei R0tan Tahun Ajaran 2020/2021. Jenis peneIitian yang digunakan yaitu jenis peneIitian kuantitatif dengan subjek peneIitian yaitu siswa keIas IV MIS Nurhafizah Sei R0tan Tahun Ajaran 2020/2021.0bjek daIam peneIitian ini yaitu penggunaan m0deIQuantum TeachingTerhadap kreativitas siswa pada peIajaran IPA di keIas IV MIS Nurhafizah Sei R0tan Tahun Ajaran 2020/2021. Temuan hasiI peneIitian menunjukkan bahwa kreativitas siswa sebeIum penerapan m0deI pembeIajaran Quantum Teaching masih di bawah rata-rata. Berdasarkan hasiI0bservasi diper0Ieh kreativitas siswa keIas Nurhafizah Sei R0tan Tahun Ajaran 2020/2021 yaitu 63,4. Kreativitas siswa meIaIui penerapan md0deI pembeIajaran Quantum Teahing dapat meningkatkan kreativitas siswa keIas IV MIS Nurhafizah Sei R0tan Tahun Ajaran 2020/2021 yaitu dengan niIai rata-rata 85,4.
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Model Pembelajaran Quantum Teaching |
Subjects: | 300 Social sciences > 370 Education |
Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah > Skripsi |
Pengguna yang mendeposit: | Mr Muhammad Aditya |
Date Deposited: | 10 Mar 2023 08:59 |
Last Modified: | 10 Mar 2023 08:59 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/18090 |
Actions (login required)
View Item |