Items where Division is "Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Jenis Item | No Grouping
Jump to: A | B | D | H | M | N | P | R | S | Y
Number of items: 29.

A

Ananda, Rusydi (2017) Perkembanagan teknologi pembelajaran dan pengaruhnya terhadap perkembangan peserta didik. Hijri: Jurnal Manajemen Kependidikan dan Keislaman, 6 (1). pp. 69-83. ISSN 1979-8075

Ananda, Rusydi and Amiruddin, Amiruddin (2017) Inovasi pendidikan: Melejitkan potensi teknologi dan inovasi pendidikan. Widya Puspita, Medan. ISBN 978-602-50368-0-4

Ananda, Rusydi and Banurea, Oda Kinata (2017) Manajemen sarana dan prasarana pendidikan. Widya Puspita, Medan. ISBN 978-602-50368-0-4

Aulia, Nur (2017) Perbedaan hasil belajar siswa yang diajar dengan strategi pembelajaran kooperatif tipe tink-pair share (tps) dan strategi pembelajaran teams games turnament (tgt) pada materi kubus dan balok di kelas viii mts darul ilmi batang kuis area tahun pelajaran 2015/2016. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

B

Badriyah, Ummul (2017) Upaya meningkatkan hasil belajar matematika siswa pada materi himpunan melalui model pembelajaran kooperatif tipe numbered head together di kelas vii-a mts aziddin Medan t.p 2016-2017. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Budiarti, Retno (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (Ctl) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Di Yayasan Perguruan Islam Cerdas Murni Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatea Utara Medan.

D

Dahri, Evi Sartika (2017) Hubungan kemampuan numerik dan motivasi belajar siswa dengan hasil belajar trigonometri Kelas X Madrasah Aliyah Negeri 1 Tanjung Pura Kab. Langkat Tahun Ajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatea Utara Medan.

H

Handayani, Dian (2017) Pengaruh model problem based learning terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis siswa di kelas viii mts. s al-washliyah tahun ajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Hasibuan, Sri Yuslita (2017) Upaya meningkatkan kema mpuan pemecahan masalah siswa dengan menggunakan model pembelajaran problem solving pada materi himpunan dikelas vii mts al-ikhlas ajamu t.p 2016-2017. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

M

Mahfuza, Laila (2017) Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) dan Tipe Think Pair Share (TPS) di Mts Al-Ishlahiyah Binjai T.A 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Maysarah, Siti (2017) Peningkatan kemampuan berpikir kreatif matematika siswa melaui model project based learning berbantuan Ms.Excel di kelas XI SMA Asy-Syafi'iyah Internasional Medan. Axiom: Jurnal Pendidikan Dan Matematika, 6 (2). pp. 25-35. ISSN 2087-3249

Melani, Riska (2017) Perbedaan kemampuan komunikasi matematika menggunakan metode pembelajaran talking stick dan talking chips pada siswa kelas vii mts Miftahussalam Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Mu'addah, Rizky (2017) Pengaruh Strategi Pembelajaran Generatif Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Pada Materi Persegi Dan Persegi Panjang Dikelas VII MTs. YPP. Aziddin Medan T.A 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Munthe, Hamdan (2017) Penerapan Model Pembelajaran Probing-Prompting Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Kubus Dan Balok Di Kelas VIII SMP Muhammadiyah 02 Medan Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.

N

Nasution, Azlina Rosa (2017) Perbedaan hasil belajar siswa menggunakan model pembelajaran inkuiri dengan problem posing pada pokok bahasan bangun datar di kelas vii mts laboratorium UIN SU Medan t.a 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Nasution, Khairani (2017) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (Stad) Dan Jigsaw (Tim Ahli) Pada Materi Pokok Lingkaran Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Matematis Siswa Di Kelas Viii MTs Al-Ishlah Medan Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatea Utara Medan.

Nurhani, Rizky (2017) Pengaruh problem based learning terhadap hasil belajar matematika siswa pada materi bangun ruang di kelas viii mts. Islamiyah Medan tahun pelajaran 2016 / 2017. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

P

Pasaribu, Kurnia Arifah (2017) Pengaruh pendekatan matematika realistik terhadap kemampuan komunikasi matematika siswa pada kelas viii mts Al-Washliyah Tembung. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Permatasari, Indah (2017) Pengaruh pembelajaran matematika menggunakan model reciprocal teaching terhadap kemampuan berpikir kreatif matematika siswa yayasan mahasiswa islamiyah Medan TP. 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatea Utara Medan.

Pertiwi, Diah Ayu (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Pada Materi Segi Empat Di Kelas VII MTs Negeri 1 Medan Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatea Utara Medan.

Pulungan, Andi Alamsyah (2017) Hubungan penguasaan konsep bangun datar dengan hasil belajar siswa pada materi bangun ruang di kelas viii mts Muhammadiyah 01 Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

R

Rahmi, Dinny (2017) Pengaruh model contextual teaching and learning terhadap kemampuan berpikir kreatif pada materi ajar kubus dan balok kelas viii mts. swasta al-washliyah medan tahun ajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Ritonga, Yuldina Husna (2017) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe picture and picture terhadap kreativitas siswa pada materi kubus dan balok di kelas viii mtsn 1 Medan tahun pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

S

Simbolon, Sahnan Arbi (2017) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe TAI (Team Accelererated Instruction) terhadap hasil belajar matematika siswa kelas VIIIMTs Yayasan Madrasah Islamiyah Medan Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatea Utara Medan.

Siregar, Nur Annuri (2017) Perbedaan hasil belajar matematika siswa yang diajar dengan strategi pembelajaran berbasis masalah dan stra tegi pembelajaran inkuiri di kelas viii mts pab i Helvetia. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Situmorang, Novia Sari Dewi (2017) Pengaruh penerapan model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw terhadap kemampuan pemahaman konsep matematika siswa kelas viii mts negeri kisaran t.a 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Y

Yanti, Efriza (2017) Pengaruh strategi pembelajaran inkuiri terhadap hasil belajar matematika kelas viii pada materi bangun ruang di mts hifzil qur’an islamic center t.p 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Yanti, Erfika (2017) Pengaruh strategi pembelajaran ekspositori berbasis mind map terhadap hasil belajar pada materi lingkaran di kelas viii. mts. Amaliyah Sunggal tahun pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

Yulandari, Tri (2017) Upaya meningkatkan kemampuan pemecahan masalah dalam soal cerita matematika dengan menggunakan model pembelajaran berbasis masalah (problem based learning) siswa kelas viii mts swasta ex-pga univa medan tahun ajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

This list was generated on Sat Mar 6 20:49:30 2021 WIB.