Hasanah Usnur, Uswatun (2022) Penerapan Manajemen Pendidikan Karakter di SMK Negeri 1 Kota Tebing Tinggi. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGRI SUMATERA UTARA MEDAN.
Text
Cover_Tesiss_oke.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB_I(1).pdf Download (464kB) |
|
Text
BAB_II(2).pdf Download (997kB) |
|
Text
BAB_III(2).pdf Download (495kB) |
|
Text
BAB_IV(1)(1)(1).pdf Download (703kB) |
|
Text
BAB_V(2).pdf Download (242kB) |
|
Text
Daftar_Pustaka_OK.pdf Download (1MB) |
Abstract
Permasalahan yang akan diteliti di dalam penelitian ini adalah bagaimana perencanaan pendidikan karakter di SMK Negeri 1 Kota Tebing Tinggi ? bagaimana pelaksanaan pendidikan karakter di SMK Negeri 1 Kota Tebing Tinggi ? dan bagaimana evaluasi pendidikan karakter di SMK Negeri 1 Kota Tebing Tinggi ? Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Pemilihan penelitian kualitatif bertujuan untuk memperdalam penerapan manajemen pendidikan karakter yang meliputi perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi manajemen pendidikan karakter di SMK Negeri 1 Kota Tebing Tinggi. hasil penelitian yakni Perencanaan pendidikan karakter peserta didik di SMK Negeri 1 Kota Tebing Tinggi dilakukan dengan beberapa hal yakni sosialisasikan pendidikan karakter; penyusunan kurikulum; Pelaksanaan pendidikan karakter peserta didik di SMK Negeri 1 Kota Tebing Tinggi dilakukan dengan keteladanan dan pembiasaan. Evaluasi pendidikan karakter peserta didik dilaksanakan dengan skala sikap, pengamatan dan kerjasama dengan orang tua peserta didik.
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen, Pendidikan, Karakter |
Subjects: | 000 Generalities > 070 News media, journalism, publishing 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services |
Divisions: | Program Pasca Sarjana > Program Doktor |
Pengguna yang mendeposit: | Mr. Tiopan Daris Siregar |
Date Deposited: | 08 Dec 2023 11:59 |
Last Modified: | 08 Dec 2023 12:40 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/21155 |
Actions (login required)
View Item |