Peran Tenaga Administrasi Madrasah Dalam Meningkatkan Mutu Layanan Administrasi di Madrasah Aliyah Muhammadiyah 01 Medan

Dalimunthe, Mukhaimin Syahputra (2022) Peran Tenaga Administrasi Madrasah Dalam Meningkatkan Mutu Layanan Administrasi di Madrasah Aliyah Muhammadiyah 01 Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
Cover.pdf

Download (769kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (619kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (952kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (425kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (820kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (412kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana peran tenaga administrasi madrasah dalam meningkatkan mutu layanan administrasi yang dilaksanakan di Madrasah Aliyah Muhammadiyah 01 Medan. Dalam penelitian ini, studi kasus adalah metode yang digunakan dengan pendekatan kualitatif. Adapun teknik dalam pengumpulan data yaitu observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian dalam skripsi ini bahwa: layanan yang diberikan oleh tenaga administrasi terhadap guru, kepala madrasah dan juga siswa sangat baik. Hal ini tidak terlepas dari rasa kebersamaan yang dimiliki dan juga saling bekerja sama dalam mencapai suatu tujuan yang telah ditetapkan walaupun masih juga terdapat beberapa hambatan. Meski layanan sudah sangat baik, tenaga administrasi juga harus senantiasa meningkatkan ilmunya di bidang administrasi serta pengetahuan terhadap perkembangan teknologi.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Peranan, Tenaga Administrasi Madrasah, Mutu Layanan Administrasi
Subjects: 2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.3 Pendidikan Islam > 2X7.33 Tingkat stanawiyah dan ‘aliyah
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 04 Nov 2022 04:12
Last Modified: 04 Nov 2022 04:12
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/16197

Actions (login required)

View Item View Item