Puspita, Ardian Nurul (2021) Efektifitas Komunikasi Guru Dan Siswa Dalam Proses Pembelajaran Melalui Quipper School Di Sekolah Menengah Atas Swasta PGRI 12 Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Text
Skripsi Dian - Cover dan Pengesahan.pdf Download (689kB) |
|
Text
Skripsi Dian - BAB I.pdf Download (337kB) |
|
Text
Skripsi Dian - BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (869kB) |
|
Text
Skripsi Dian - BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (334kB) |
|
Text
Skripsi Dian - BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (660kB) |
|
Text
Skripsi Dian - BAB V.pdf Download (318kB) |
|
Text
Skripsi Dian - Daftar Pustaka & Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelian ini dilatar belakangi karena di masa pandemi Covid-19 sistem pembelajaran dialihkan dengan secara online, hal tersebut pun sesuai dengan instruksi dari pemerintah. Dengan bertujuan untuk mengetahui keefektifitasan komunikasi guru dan siswa pada saat proses pembelajaran melalui Quipper School di SMA Swasta PGRI 12 Medan. Teori yang digunakan pada penelitian ini yaitu teori Uses and Effects. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif deskriptif. Dengan teknik pengumpulan data yaitu wawancara, observasi dan dokumentasi. Maka diperoleh hasil dari penelitian menunjukan bahwa komunikasi guru dan siswa melalui Quipper School dalam proses pembelajaran kurang efektif karena masih terdapat siswa yang tidak memahami atau mengerti materi pembelajaran yang diberikan oleh guru, dan terdapat beberapa kendala pada komunikasi guru dan siswa dalam proses pembelajaran melalui Quipper School sehingga yang dapat mengurangi keefektifitasan komunikasi guru dan siswa dalam proses pembelajaran.
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Efektivitas Komunikasi, Pembelajaran, Quipper School |
Subjects: | 300 Social sciences > 303 Social processes |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Komunikasi > Skripsi |
Pengguna yang mendeposit: | Ms Nurul Hidayah Siregar |
Date Deposited: | 14 Oct 2022 16:02 |
Last Modified: | 14 Oct 2022 16:02 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/16022 |
Actions (login required)
View Item |