Pengaruh Pembelajaran Group Investigation Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS di SMPS Al – Washliyah 4 Medan

Marpaung, Nabila Rahmadina (2024) Pengaruh Pembelajaran Group Investigation Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS di SMPS Al – Washliyah 4 Medan. Diploma thesis, UIN Sumatera Utara.

[img] Text
1__cover.pdf

Download (962kB)
[img] Text
2__Bab_I.pdf

Download (406kB)
[img] Text
3__BAB_II.pdf

Download (679kB)
[img] Text
4__BAB_III.pdf

Download (565kB)
[img] Text
5__BAB_IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
6__BAB_V.pdf

Download (394kB)
[img] Text
7__pustaka.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis seberapa Pengaruh Pembelajaran Group Investigation Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ips Di SMPS Al-Washliyah 4 Medan dalam menentukan model pembelajaran yang mudah dan menarik pada kegiatan pembelajaran dikarenakan siswa salah satu faktor yang dapat meningkatkan pengetahuan dan mempermudah siswa dalam pembelajaran di kelas. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan gambaran bahwa siswa sangat berpengaruh dalam kegiatan pembelajaran, dari hasil penelitian ini kita bisa melihat dan membuktikan bahwasannya seberapa Pengaruh Pembelajaran Group Investigation Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ips Di SMPS AlWashliyah 4 Medan.

Jenis Item: Skripsi (Diploma)
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan IPS > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs Siti Masitah
Date Deposited: 04 Feb 2025 02:57
Last Modified: 04 Feb 2025 02:57
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/24448

Actions (login required)

View Item View Item