Kompetensi Kepala Madrasah Dalam Membina Hubungan Dengan Guru Untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan Di Madrasah Tsanawiyah Swasta Zia Salsabila Bandar Setia

Siregar, Erika Rahma (2023) Kompetensi Kepala Madrasah Dalam Membina Hubungan Dengan Guru Untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan Di Madrasah Tsanawiyah Swasta Zia Salsabila Bandar Setia. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
COVER_SKRIPSI.pdf

Download (580kB)
[img] Text
BAB_I.pdf

Download (200kB)
[img] Text
BAB_II.pdf

Download (514kB)
[img] Text
BAB_III.pdf

Download (211kB)
[img] Text
BAB_IV.pdf

Download (361kB)
[img] Text
BAB_V.pdf

Download (131kB)
[img] Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (620kB)

Abstract

Penelitian disini bertujuan guna guna mengetahui bagaimana kompetensi kepala madrasah dalam membina hubungan dengan guru guna meningkatkan mutu Pendidikan baik pada hubungan sosial maupun hubungan Kerjasama kepala madrasah dengan guru. Pada riset disini mengenakan jenil riset deskrptif kualitatif. riset disini di lakukan di MTs Zia Salsabila Bandar Setia. Teknik akan di gunakan pada pengumpulan data ialah Teknik wawancara, observasi serta juga dokumentasi. Teknik analisis data pada riset disini ialah Reduksi data, penyajian data, serta menarik kesimpulan. Hasil temuan riset disini menunjukkan bahwa :1) kompetensi kepala madrasah di Mts Zia Salsabailah sudah baik, maupuan daei segi kepribadian akan selalu belajar guna mengembangan diri sebagai seorang pemimpin akan betul-betul memiliki bakat serta minat, menunjukkan sikap ramah sebagai pemimpin. serta baik juga kompetensi manajerial bertanggungjawab melaksanakan administrasi Madrasah secara seluruh substansinya. 2) Kepala madrasah di Mts Zia Salsabila membina hubungan dengan guru sudah baik, di lihat pada Kerjasama akan bagus pada melaksanakan tugasnya masing-masing. Dikarenakan hubungan antara kepala madrasah dengan guru sangat berpengaruh baik itu hubungan sosial dan Kerjasama, di lihat pada ke profesionalannya guna bekerja. karena jika hubungan kepala madrasahdan guru baik hendak berpengaruh terhadap lingkungan serta tercapilah peningkatan mutu Pendidikan di madrasah. 3) Kepala Madrasah pada peningkatan mutu pendidikan mesti diperhatikan, karena kunci utama pada peningkatan mutu pendidikan ialah komitmen terhadap perubahan lebih baik. Demi keberlangsungan proses belajar mengajar akan efektif mesti sarana prasarana akan dapat menunjang peningkatan mutu pendidikan akan lebih baik. serta Tenaga pendidik dan Kependidikan juga mesti berkolaboratif secara aktif serta efektif pada membantu Kepala Madrsah guna meningkatkan mutu pendidikan.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kompetensi Kepala Madrasah; Hubungan; Mutu Pendidikan
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs. Tamara Oktafiani Zega
Date Deposited: 05 Dec 2023 18:01
Last Modified: 09 Dec 2023 17:40
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/20877

Actions (login required)

View Item View Item