Siregar, Sri Masniari Br (2021) Kompetensi Pedagogik Guru IPS dalam Merencanakan dan Melaksanakan Pembelajaran di MTs Swasta Muhammadiyah 01 Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.
Text
1_COVER-1.pdf Download (1MB) |
|
Text
2__BAB_I.pdf Download (258kB) |
|
Text
3__BAB_II.pdf Download (396kB) |
|
Text
4_BAB_III.pdf Download (276kB) |
|
Text
5_BAB_IV.pdf Download (233kB) |
|
Text
6__BAB_V.pdf Download (131kB) |
|
Text
7_DAFTAR_PUSTAKA_compressed.pdf Download (900kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan dalam melihat bagaimana Kompetensi Guru IPS dalam hal Merencanakan dan Melaksanakan Pembelajaran di MTS Swasta Muhammadiyah 01 Medan dikarenakan Basic Guru IPS dan Sertifikasi Guru IPS tersebut adalah PKN. Beliau merangkap menjadi Guru PKN di sekolah MTs Swasta Muhammadiyah 01 Medan. Dalam mencapai tujuan tersebut, peneliti menerapkan teknik penelitian kualitatif dengan pendekatan Deskriptif yang dimana pengumpulan datanya dengan Wawancara, Observasi, dan Dokumentasi. Peneliti hanya menulis mengenai perilaku Guru IPS, mendengar ucapan Guru IPS sesuai judul yang diteliti. Berdasarkan Hasil penelitian yang telah dilakukan kompetensi pedagogik guru IPS dalam hal merencanakan dan melaksanakan pembelajaran sudah cukup baik walaupun basic dan sertifikasi beliau adalah guru PKN, beliau mampu dalam hal merencanakan dan melaksanakan pembelajaran sesuai karakter peserta didik.
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kompetensi Pedagogik, Merencanakan Pembelajaran, Melaksanakan Pembelajaran, Guru IPS |
Subjects: | 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.1 Guru, tenaga pendidikan, (dosen kelaskan di 378.1) 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.3 Metode, kegiatan belajar mengajar; metode pembelajaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan IPS > Skripsi |
Pengguna yang mendeposit: | Ms Nurul Hidayah Siregar |
Date Deposited: | 06 Sep 2023 02:09 |
Last Modified: | 06 Sep 2023 02:09 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/20325 |
Actions (login required)
View Item |