Evaluasi Program Kerja Guru Bimbingan Dan Konseling Bidang Pengembangan Pribadi/Belajar Selama Pembelajaran Daring di MTs Negeri 2 Medan

Pratiwi, Desy (2022) Evaluasi Program Kerja Guru Bimbingan Dan Konseling Bidang Pengembangan Pribadi/Belajar Selama Pembelajaran Daring di MTs Negeri 2 Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (414kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (590kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (341kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (598kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (177kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan tentang penaksiran atau penilaian program kerja guru bimbingan dan konseling bidang pribadi/belajar selama pembelajaran daring MTs Negeri 2 Medan. Rumusan masalah dari penelitian ini adalah 1. Bagaimana pelaksanaan evaluasi program kerja guru bimbingan dan konseling bidang pengembangan pribadi/belajar selama pembelajaran daring di MTs Negeri 2 Medan, 2. Bagaimana bentuk program kerja guru bimbingan dan konseling dalam bidang pengembangan pribadi/belajar di MTs Negeri 2 Medan, 3. Apa hambatan pada saat melaksanakan evaluasi program kerja guru bimbingan dan konseling bidang pengembangan pribadi/belajar selama pembelajaran daring di MTs Negeri 2 Medan. Jenis penelitian yang peneliti gunakan ialah penelitian kualitatif dengan metode deskriptif, subjek penelitian ini adalah informan yang dapat dijadikan sumber untuk menggali informasi. Partisipan dari penelitian ini yaitu: tiga guru bimbingan dan konseling dan siswa MTs Negeri 2 Medan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa evaluasi program kerja guru bimbingan dan konseling bidang pengembangan pribadi/belajar selama pembelajaran daring sudah terlaksana dengan baik. Evaluasi program kerja guru bimbingan dan konseling dilaksanakan sesuai dengan langkah-langkah pelaksanaan dan penyusunannya, teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan pengamatan langsung/observasi, wawancara, dan dokumentasi terhadap evaluasi program kerja guru bimbingan dan konseling bidang pengembangan pribadi/belajar selama pembelajaran daring di MTs Negeri 2 Medan.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Evaluasi Program Kerja Guru, Bimbingan dan Konseling, Bidang Pengembangan Pribadi/Belajar
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.1 Guru, tenaga pendidikan, (dosen kelaskan di 378.1)
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Bimbingan dan Konseling > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 13 Jun 2023 07:55
Last Modified: 13 Jun 2023 07:55
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/19500

Actions (login required)

View Item View Item