![]() | Up a level |
Oskandar, Jon Fahmi (2019) Peran Public Relations Dalam Internal Oganisasi Universitas Islam Negeri Sumatera Utara. Fakultas Ilmu Sosial.
Aliyah, Zulfa (2018) Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Ekspor Kopi Arabika Pada CV Yudi Putra. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.
Lubis, Nurhalimah (2018) Pengaruh Harga, Keberagaman Produk Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Aice Ice Cream (Studi Kasus Masyarakat Kec. Medan Perjuangan Kota Medan). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.
Mahendra, Ayu (2018) Pengaruh Promosi Penjualan (Sales Promotion) Terhadap Volume Penjualan Pada PT. La Genius International Group Cabang Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.
Oskandar, Jon Fahmi (2019) Peran Publik Relations Dalam Membangun Komunikasi Publik Internal di Universitas Islam Negeri Sumatera Utara. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Pasaribu, Hidayati Fauziah (2018) Penerapan Analisis SWOT Dalam Strategi Pemasaran Pada PT. Arma Anugerah Abadi Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.
Utami, Dini Sundari (2018) Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan Cicil Emas Pt. Bank Syariah Mandiri Kcp Marelan. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Sumatea Utara Medan.
Aidha, Zuhrina (2017) Promosi Kesehatan. [Materi Perkuliahan ] (Submitted)
Nurhanifah, Nurhanifah and Walisyah, Tengku (2018) Manajemen Humas Perguruan Tinggi Islam Negeri (PTAIN) dalam pencitraan organisasi (Studi komparatif UIN Sumatera Utara-UIN Syarif Hidayatullah Jakarta). Lembaga Penelitian Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) UIN Sumatera Utara, Medan.