Items where Subject is "600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 659 Advertising and public relations"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Jenis Item
Jump to: A | H | L | M | N | O | P | U | W
Number of items at this level: 13.

A

Aidha, Zuhrina (2017) Promosi Kesehatan. [Materi Perkuliahan ] (Submitted)

Aliyah, Zulfa (2018) Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Ekspor Kopi Arabika Pada CV Yudi Putra. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.

H

Herrawati, Sri (2021) Representasi Citra Laki-Laki Dalam Iklan Tokopedia X Bts: Waktu Indonesia Belanja. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUMATERA UTARA.

L

Lubis, Nurhalimah (2018) Pengaruh Harga, Keberagaman Produk Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Aice Ice Cream (Studi Kasus Masyarakat Kec. Medan Perjuangan Kota Medan). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.

M

Mahendra, Ayu (2018) Pengaruh Promosi Penjualan (Sales Promotion) Terhadap Volume Penjualan Pada PT. La Genius International Group Cabang Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.

Muliani, Siska Muliani and Nasution, Yenni Samri Juliaiti and Nasution, Muhammad Lathief Ilhamy StrategioMeningkatkanoKualitasoPelayananoDalam Menarik Minat NasabahaMenggunakan ProduknTabunganiIB Hijrahfdi BankiMuamalati KCP Stabat. SEIKO : Journal of Management & Business, 6. pp. 389-408. ISSN 2598-8301

manurung, khoirul ardani and aggraini, tuti and tambunan, khairina FAKTOR INTERNAL DAN EKSTERNAL YANG MEMPENGARUHI MARGIN DALAM PEMBIAYAAN AKAD MURABAHAH PADA BANK SYARIAH DI INDONESIA. FAKTOR INTERNAL DAN EKSTERNAL YANG MEMPENGARUHI MARGIN DALAM PEMBIAYAAN AKAD MURABAHAH PADA BANK SYARIAH DI INDONESIA.

N

Nurhanifah, Nurhanifah and Walisyah, Tengku (2018) Manajemen Humas Perguruan Tinggi Islam Negeri (PTAIN) dalam pencitraan organisasi (Studi komparatif UIN Sumatera Utara-UIN Syarif Hidayatullah Jakarta). Lembaga Penelitian Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) UIN Sumatera Utara, Medan.

O

Oskandar, Jon Fahmi (2019) Peran Public Relations Dalam Internal Oganisasi Universitas Islam Negeri Sumatera Utara. Fakultas Ilmu Sosial.

Oskandar, Jon Fahmi (2019) Peran Publik Relations Dalam Membangun Komunikasi Publik Internal di Universitas Islam Negeri Sumatera Utara. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

P

Pasaribu, Hidayati Fauziah (2018) Penerapan Analisis SWOT Dalam Strategi Pemasaran Pada PT. Arma Anugerah Abadi Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.

U

Utami, Dini Sundari (2018) Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan Cicil Emas Pt. Bank Syariah Mandiri Kcp Marelan. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Sumatea Utara Medan.

W

wibowo, andri and syahriza, rahmi and inayah, nurul Pengaruh Penerapan Corporate Social Responsibility Dan Corporate Image Terhadap Persepsi Nasabah BSI. Pengaruh Penerapan Corporate Social Responsibility Dan Corporate Image Terhadap Persepsi Nasabah BSI.

This list was generated on Sat Dec 21 20:28:22 2024 WIB.