Setiawati, Anggun (2024) Pemanfaatan TikTok Sebagai Sarana Promosi di Perpustakaan Bank Indonesia. Skripsi thesis, UIN Sumatera Utara Medan.
| ![[img]](http://repository.uinsu.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text cover_anggun.pdf - Submitted Version Download (1MB) | 
| ![[img]](http://repository.uinsu.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB_1.pdf - Submitted Version Download (919kB) | 
| ![[img]](http://repository.uinsu.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB II.pdf - Submitted Version Download (327kB) | 
| ![[img]](http://repository.uinsu.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB III.pdf - Submitted Version Download (266kB) | 
| ![[img]](http://repository.uinsu.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB IV.pdf - Submitted Version Download (368kB) | 
| ![[img]](http://repository.uinsu.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB V.pdf - Submitted Version Download (240kB) | 
| ![[img]](http://repository.uinsu.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text DAPUS.pdf - Submitted Version Download (252kB) | 
Abstract
Penelitian ini membahas terkait pemanfaatan TikTok sebagai sarana promosi di perpustakaan Bank Indonesia Sumut. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pemanfaatan TikTok sebagai sarana promosi di perpustakaan Bank Indonesia Sumut. Metode ini menggunakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif . sedangkan tek nik pengumpulan data adalah survey, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan transkip data hasil wawancara, reduksi data dana analisis data untuk menarik kesimpulan. Teknik penguji keabsahan data menggunakan teknik triangulasi yakni, triangulasi data, teori, dan metode. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa perpustakaan telah memanfaatkan TikTok sebagai sarana promosi dengan baik. Konten yang di promosikan berupa informasi dengan kegiatan terkait perpustakaan Bank Indonesia Sumut. Kendala yang dihadapi perpustakaan Bank Indonesia Sumut dalam pemanfaatan TikTok sebagai sarana promosi adalah terkait kurangnya SDM di bidang desain konten grafis dan reels video untuk mengoptimalkan kegiatan promosi perpustakaan serta ketidak konsistenan jadwal untuk memposting ke TikTok.
| Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | TikTok, Promosi, Promosi Perpustakaan | 
| Subjects: | 000 Generalities > 020 Library and information sciences > 021 Library relationships | 
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Perpustakaan > Skripsi | 
| Pengguna yang mendeposit: | Mr Muhammad Aditya | 
| Date Deposited: | 12 Aug 2025 02:41 | 
| Last Modified: | 12 Aug 2025 02:41 | 
| URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/25871 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 

 ["Plugin/Screen/EPrint/Box/Plumx:title" not defined]
 ["Plugin/Screen/EPrint/Box/Plumx:title" not defined] ["Plugin/Screen/EPrint/Box/Plumx:title" not defined]
 ["Plugin/Screen/EPrint/Box/Plumx:title" not defined]