Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa yang Diajar dengan Model Pembelajaran Teams Games Tournament dan Problem Based Learning

Hasibuan, Sholatiah (2024) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa yang Diajar dengan Model Pembelajaran Teams Games Tournament dan Problem Based Learning. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

[img] Text
COVER_SKRIPSI_SHOLATIAH_HSB.pdf

Download (574kB)
[img] Text
BAB_I_Sholatiah.pdf

Download (155kB)
[img] Text
BAB_II_sh.pdf

Download (404kB)
[img] Text
BAB_III_Sholatiah.pdf

Download (271kB)
[img] Text
BAB_IV_Sholatiah.pdf

Download (608kB)
[img] Text
BAB_V_Sholatiah.pdf

Download (69kB)
[img] Text
DAFTAR_PUSTAKA_II_sholatiah.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat perbedaan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa yang diajar dengan menggunakan model pembelajaran team games tournament dan model pembelajaran problem based learning. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, dengan jenis penelitian quasi eksperimen. Populasinya adalah seluruh siswa kelas VIII-A dan VIII-B dan sampelnya adalah 41 siswa yang diambil dengan teknik sampling jenuh. Instrumen tes yang digunakan adalah tes kemampuan pemecahan masalah matematis siswa kelas TGT dengan rata-rata nilai 78 dan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa kelas PBL dengan rata-rata nilai 83. Hasil analisis data menggunakan uji t diperoleh

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.3 Metode, kegiatan belajar mengajar; metode pembelajaran
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs Siti Masitah
Date Deposited: 11 Feb 2025 03:28
Last Modified: 11 Feb 2025 04:13
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/25351

Actions (login required)

View Item View Item