Penerapan Metode Bermain Peran Dalam Mengembangkan Kecerdasan Kinestetik Pada Anak di TK Ikhlas

Amelia, Yuli (2022) Penerapan Metode Bermain Peran Dalam Mengembangkan Kecerdasan Kinestetik Pada Anak di TK Ikhlas. Skripsi thesis, UIN Sumatera Utara Medan.

[img] Text
caver (1).pdf

Download (703kB)
[img] Text
BAB_I (1).pdf

Download (255kB)
[img] Text
BAB_II (2).pdf

Download (344kB)
[img] Text
BAB_III (2).pdf

Download (208kB)
[img] Text
BAB_IV (2).pdf

Download (304kB)
[img] Text
BAB_V (2).pdf

Download (109kB)
[img] Text
Daftar_Pustaka_dan_Lampiran_.pdf

Download (299kB)

Abstract

Penelitian memiliki tujuan agar dapat menerapkan metode bermain peran supaya dapat mengembangkan kecerdasan kinestetik anak usia dini, penelitian memiliki rumusan masalah yaitu : bagaimanakah penerapan metode bermain peran dalam mengembangkan kecerdasan kinestetik di TK Ikhlas pimpinan Penelitian tersebut merupakan jenis telitian deskriftif kualitatif yang meneliti dengan mendeskrifsikan sebuah obyek, kejadian-kejadian ataupun berlatarkan kesosialan yang tertuangkan pada penulisan yang sifatnya narasi. Adapun hasilan dari yang sudah diteliti ialah dengan memberikan ungkapan hasil temuan yaitu : Bagaimanakah penerapan metode bermain peran didalam mengembangkan kecerdasan kinestetik anak pada TK Ikhlas pimpinan. Ada beberapa anak yang kecerdasan kinestetiknya sudah berkembang misalnya pengembangan motorik halus sangat baik dan ada juga anak yang belum berkembang dikarenakan faktor anak yang cenderung malas dan kurang percaya diri

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 372 Elementary education > 372.2 Pendidikan dasar (Play gorup, TK, SD)
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs Siti Masitah
Date Deposited: 07 Feb 2025 04:27
Last Modified: 07 Feb 2025 04:27
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/25031

Actions (login required)

View Item View Item