Syahfitri, Syahfitri (2023) Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi dan Kualitas Pelayanan pada Sistem Enterprise Resource Planning (ERP) terhadap Kepuasan Pengguna di PT. Orindo Alam Ayu Cabang Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.
Text
Cover.pdf Download (604kB) |
|
Text
BAB_I.pdf Download (239kB) |
|
Text
BAB_II.pdf Download (171kB) |
|
Text
BAB_III.pdf Download (147kB) |
|
Text
BAB_IV.pdf Download (433kB) |
|
Text
BAB_V.pdf Download (46kB) |
|
Text
Daftar_Pustaka_dan_Lampiran.pdf Download (782kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas sistem, kualitas informasi dan kualitas pelayanan pada sistem Enterprise Resource Planning (ERP) terhadap kepuasan pengguna di PT. Orindo Alam Ayu cabang Medan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah member Oriflame yang ada di Kota Medan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Kemudian data primer yang diperoleh diolah melalui Software SPSS versi 29. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas sistem tidak berpengaruh terhadap kepuasan pengguna. Kualitas informasi dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna. Kemudian, secara simultan kualitas sistem, kualitas informasi, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna sistem Enterprise Resource Planning (ERP) di PT. Orindo Alam Ayu Cabang Medan.
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sistem ERP, Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Pelayanan, Kepuasam Pengguna |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services |
Pengguna yang mendeposit: | Ms Habiba Nur Maulida |
Date Deposited: | 14 Mar 2024 05:18 |
Last Modified: | 14 Mar 2024 05:18 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/22310 |
Actions (login required)
View Item |