Handayani, Fitria (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Script Dan Student Teams Achievement Division (STAD) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Dan Komunikasi Matematis Siswa Pada Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel Kelas X SMA Cerdas Murni Tembung Tahun Pembelajaran 2020-2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.
Text
Cover_Fitrii.pdf Download (511kB) |
|
Text
Bab_I_Skripsi_Fitri_Handayani_191021.pdf Download (500kB) |
|
Text
Bab_II_Skripsi_FITRI_HANDAYANI.pdf Download (496kB) |
|
Text
Bab_III_Skripsi_Fitri_Handayani_191021.pdf Download (636kB) |
|
Text
Bab_IV_Skripsi_FITRI_HANDAYANI.pdf Download (578kB) |
|
Text
Bab_V_Skripsi_Fitri_Handayani_191021.pdf Download (241kB) |
|
Text
Daftar_Pustaka_Skripsi_Fitri_Handayani_191021-dikompresi.pdf Download (923kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran cooperative script dan STAD terhadap kemampuan pemahaman konsep dan komunikasi matematis siswa pada materi sistem persamaan linear tiga variabel kelas X SMA Cerdas Murni Tembung. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasinya adalah seluruh siswa kelas X SMA Cerdas Murni Tembung. Sampel penelitian ini adalah kelas X MIPA1 sebagai kelas eksperimen 1 dengan jumlah 30 siswa dan kelas X MIPA2 s3ebagai kelas eksperimen 2 dengan jumlah 30 siswa. Analisis data dilakukan dengan analisis varian (ANAVA) dan dilajutkan dengan uji Tukey, dengan hasil: (1) Tidak terdapat pengaruh model pembelajaran Cooperative Script terhadap kemampuan pemahaman konsep dan komunikasi matematis siswa pada materi sistem persamaan linear tiga variabel. (2) Tidak terdapat pengaruh model pembelajaran Student Teams Achievement Division terhadap kemampuan pemahaman konsep dan komunikasi matematis siswa pada materi sistem persamaan linear tiga variabel.
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kemampuan Pemahaman Konsep, Kemampuan Komunikasi Matematis, Model Cooperative Script dan Student Teams Achievement Division |
Subjects: | 500 Natural sciences and mathematics > 510 Mathematics > 512 Algebra and number theory |
Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika > Skripsi |
Pengguna yang mendeposit: | Mrs. Nadzalya Amalika |
Date Deposited: | 08 Dec 2023 08:25 |
Last Modified: | 08 Dec 2023 08:35 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/21136 |
Actions (login required)
View Item |