PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN THE FIRING LINE TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA KELAS VII

Winda, Winda (2022) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN THE FIRING LINE TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA KELAS VII. Skripsi thesis, State Islamic University of North Sumatera.

[img] Text
COVER_SKRIPSI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB_I.pdf

Download (562kB)
[img] Text
BAB_II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB_III.pdf

Download (761kB)
[img] Text
BAB_IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB_V.pdf

Download (431kB)
[img] Text
DAFTAR_PUSTAKA_compressed.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh strategi pembelajaran The Firing Line dan strategi pembelajaran Ekspositori terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VII; 2) Untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh strategi pembelajaran The Firing Line dan strategi pembelajaran Ekspositori terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VII; 3) Untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh strategi pembelajaran The Firing Line dan strategi pembelajaran Ekspositori terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Dan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VII Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian quasi eksperimen.Populasinya adalah seluruh siswa kelas VII SMP Ampera, Sampel pada penelitian ini yaitu kelas VII-A dan VII-B. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini yaitu tes bentuk essay. Analisis data penelitian menggunakan Statistik Uji T.Hasil penelitian ini yaitu : 1) Terdapat perbedaan pengaruh strategi pembelajaran The Firing Line dan strategi pembelajaran Ekspositori terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis siswa dengan nilai

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: The Firing Line, Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis, Kemampuan Komunikasi Matematis
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 373 Secondary education > 373.2 Sekolah lanjutan (SMP, SMA)
500 Natural sciences and mathematics > 510 Mathematics
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mr. Rizqi Aditya
Date Deposited: 05 Dec 2023 09:17
Last Modified: 05 Dec 2023 09:17
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/20821

Actions (login required)

View Item View Item