Siregar, Jaemi Karunnisyah (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Bisnis Online Produk Seblak Nasiracook Dalam Menarik Minat Pembeli. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Text
COVER.pdf Download (569kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (469kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (463kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (376kB) |
|
Text
BAB IV .pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (288kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (767kB) |
Abstract
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif pendekatan deskriptif dengan menggunakan teori komunikasi pemasaran terpadu (Integrated Marketing Communication). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengenai bagaimana terjadinya strategi komunikasi pemasaran yang digunakan oleh Nasiracook dalam berbisnis dan bisnis online untuk menarik minat pembeli, yang kedua ingin mengetahui lebih banyak mengenai bagaimana strategi komunikasi pemasaran, Hasil dalam penelitian ini adalah Nasiracook menggunakan dan memanfaatkan media sosial instagram serta tik tok dalam melakukan pemasaran, membangun kerjasama dengan e-commerce dalam melakukan pemasaran untuk berbisnis online, dan mengikuti festival kuliner untuk melakukan pemasaran serta mendatangkan pembeli-pembeli baru.
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | strategi, komunikasi, pemasaran, media social |
Subjects: | 300 Social sciences > 303 Social processes |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Komunikasi > Skripsi |
Pengguna yang mendeposit: | Ms Nurul Hidayah Siregar |
Date Deposited: | 22 Jun 2023 08:00 |
Last Modified: | 22 Jun 2023 08:00 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/19680 |
Actions (login required)
View Item |