Nasution, Fildzah Gassani (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Mengembangkan Usaha wedding Organizer di Masa New Normal (Study Kasus Ivora Organizer). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Text
cover.pdf Download (363kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (137kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (240kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (83kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (84kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (654kB) |
Abstract
Akibat adanya pandemic Covid-19 membuat wedding organizer menghadapi permasalahan menurunnya omset pemasukan yang membuat mereka harus memiliki cara agar mengembangkan usahanya di masa new normal melalui strategi komunikasi pemasaran. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran dalam mengembangkan usaha Wedding Organizer di masa new normal pada study kasus Ivora Organizer. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kegiatan strategi komunikasi pemasaran Ivora Organizer menggunakan media sosial instagram pada masa new normal untuk mengembangkan usahanya. Kesimpulan dari penelitian ini strategi komunikasi pemasaran Ivora Organizer dalam mengembangkan usaha wedding organizer di masa new normal berjalan dengan sangat baik terlihat dari Ivora Organizer yang sudah memiliki tempat usahanya sendiri.
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi, Komunikasi Pemasaran, Wedding Organizer |
Subjects: | 300 Social sciences > 303 Social processes |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Komunikasi > Skripsi |
Pengguna yang mendeposit: | Ms Nurul Hidayah Siregar |
Date Deposited: | 14 Dec 2022 04:43 |
Last Modified: | 14 Dec 2022 04:43 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/16608 |
Actions (login required)
View Item |