S, Fadhilla Linda Sari (2022) Peran Kepala Sekolah sebagai Pemimpin Dalam Meningkatkan SDM di SMP IT Nurul Hadina. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Text
COVER SKRIPSI.pdf Download (771kB) |
|
Text
BAB 1 SKRIPSI.pdf Download (281kB) |
|
Text
BAB 2 SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (693kB) |
|
Text
BAB 3 SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (365kB) |
|
Text
BAB 4 SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (564kB) |
|
Text
BAB 5 SKRIPSI.pdf Download (224kB) |
|
Text
PENUTUP SKRIPSI.pdf Download (2MB) |
Abstract
Riset disini dilangsungkan di sekolah SMP IT Nurul Hadina melingkupi tujuan guna menelaah: 1) guna menelaah peran kepala sekolah pada membuat kebiijakan guna meningkatkan keahlian SDM di SMP IT Nurul Hadina, 2). guna menelaah peran kepala sekolah pada pengambilan ketetapan guna meningkatkan keahlian SDM di SMP IT Nurul Hadina, 3). guna menelaah peran kepala sekolah pada mengawasi keahlian SDM di SMP IT Nurul Hadina, serta 4). guna menelaah peran kepala sekolah sebagai role model Dalam Meningkatkan keahlian SMP IT Nurul Dengan demikian termaksud sumber daya manusia dengan berkualitas amat tinggi, urgent sekali atas kemajuan satu sekolah dengan baik. Sekolah melingkupi prasarana dengan baik serta memadai serta memegang fasilitas dengan lengkap tiada didukung melingkupi keahlian peran kepala sekolah sebagai pemimpin di lembaga pendidikan dengan berkemestian melangsungkan pembinaan atas sumber daya manusia dengan tampak seperti pendidik serta tenaga pendidik, hendaknya memegang keahlian dengan amat berkualitas. Jenis penelitiannya mengenakan kualitatif deskriptif, melingkupi pengumpulan data mengenakan observasi, wawancara serta studi dokumen. Seusai data dianalisa, lalu diambil kesimpulan melingkupi berfikir deduktif. Dengan beberapa indikator dengan usai kepala sekolah implementasikan seperti, (1) Membuat satu kebijakan melingkupi termaksud kebijakan dimana guru mesti mengajar seperti liniernya, (2) Pengambilan ketetapan dilihat pada permasalah / kendalan dengan tampak kepala sekolah selalu mengmabil ketetapan bersama namun jua menilik serta mengambil ketetapan dengan baik, (3) Mengawasi melingkupi mekanisme mengunjungi kelas ke kelas, serta (4) Selaku role model dengan sanggup dilihat pada hasil wawancara guru dengan sanggup menjadikan kepala sekolah sebagai contoh dengan baik. Namun adapula indikator dengan belum amat terpenuhi atas kepala sekolah. Seperti pada pemberian penghargaan atas guru serta mengutarakan konsultasi semekanisme khusus. melingkupi demikian sanggup disimpulkan lalu SMP IT Nurul Hadina mengupayakan penaikan peran kepala sekolah walaupun masih tampak beberapa perihal dengan peneliti rasa mesti ditingkatkan lagi terutama pada perihal memberi penghargaan serta melangsungkan kunjungan kelas.
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Peran, Kepala Sekolah, Sumber Daya Manusia |
Subjects: | 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education |
Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam > Skripsi |
Pengguna yang mendeposit: | Ms Nurul Hidayah Siregar |
Date Deposited: | 02 Nov 2022 09:36 |
Last Modified: | 02 Nov 2022 09:36 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/16165 |
Actions (login required)
View Item |